jakarta-selatan
Bahasa en | id

Proton Saga FLX

Rp140 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 94 hp
Mesin 1332 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 150 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp3,19 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Proton Saga FLX M/T - Petrol

Harga Proton Saga FLX

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
M/T
5 Kursi, 94 hp, 1332 cc Petrol
Rp140 Juta*

Bandingkan Proton Saga FLX dengan Mobil Sejenis

VS

Video Proton Saga FLX

Lihat video terbaru Proton Saga FLX untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Proton Saga FLX

Warna Proton Saga FLX

  • Blue Rock

  • Elegant Brown

  • Fire Red

  • Genetic Silver

  • Red

  • Solid White

  • Tranquility Black

Review Proton Saga FLX

Tinjauan

Kata Pengantar

Proton Saga adalah mobil solid yang diluncurkan oleh Proton, produsen mobil asal Malaysia pada tahun 1985. Sedan ini dibuat berdasarkan cetak biru Mitsubishi Lancer Fiore yang merupakan sedan yang cukup populer pada masanya. Generasi kedua dari kendaraan ini diluncurkan dengan banyak fitur-fitur baru dan perubahan tampilan muka untuk menarik lebih banyak pelanggan pada tahun 2011. Versi-versi dari Proton Saga ke Proton Saga FLX telah mengalami perubahan-perubahan beragam selama lebih dari tiga dekade ini. Di Indonesia, sedan ini tersedia di harga yang wajar dibandingkan dengan mobil-mobil lain di segmen yang sama dari merk yang berbeda.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Proton Saga FLX meletakkan mesin 1,3 liter, in-line 4 silinder DOHC di bawah kap mobilnya. Mesin ini bergerak mencapai tenaga puncak 94 hp pada 5750 rpm bersamaan dengan tenaga putaran puncak 120 Nm pada 4000 rpm. Akselerasi dan daya angkat mesin ini juga lumayan. Mesin mulai dari posisi diam dan mencapai 100 kmph dalam 13 detik dan mencapai puncak kecepatan pada 160 kmph. Performa keseluruhan mesin ini ditingkatkan dengan gearbox transmisi manual. Mesin 1,3 liter ini mengkonsumsi sekitar 5,7 liter bahan bakar untuk secara rata-rata menempuh 100 km pada medan yang beragam. Mobil ini memiliki tanki bahan bakar yang besar dengan kapasitas penyimpanan 40 liter.

Eksterior

Eksterior Proton Saga FLX memiliki fitur-fitur eksterior yang lumayan dengan sentuhan akhir yang rapi. Grille depan menggenggam lambang dan sayap-sayap Proton yang menarik. Profil samping dan belakang sedan ini memiliki tampilan elegan yang memberikan perasaan menyejukkan ke mata. Produk Proton ini berukuran 4278 mm x 1680 mm x 1520 mm (L x W x H0 and jarak roda 2465 mm. Jarak roda cukup panjang untuk memastikan ruang kepala dan ruang kaki yang nyaman untuk semua 5 penumpangnya. Berlanjut dengan pelek dan ban yang dipasang di Proton Saga FLX, mobil ini memiliki 14 inci pelek dengan ban berukuran 185/60/R14. Satu perangkat pelek dan ban ini memberikan stabilitas yang baik untuk kendaraan ini bahkan ketika berjalan di kecepatan yang ditingkatkan.

Interior

Interior Proton Saga FLX dipertahankan tetap sederhana tetapi anggun. Sedan ini memiliki lis interior yang seluruhnya berwarna hitam dengan kursi yang dilapisi kulit. Kursi depan kendaraan ini lengkap dengan fasilitas berbaring dan geser untuk kenyamanan lebih. Berbicara tentang kapasitas bagasinya, sedan ini mempunyai 413 liter ruang bagasi yang bisa menampung sejumlah barang yang lumayan banyak. Jika Anda suka menikmati musik selama berkendara Anda, sedan ini memiliki sistem hiburan lumayan yang terpasang di dalamnya. Pengatur AM/FM bersamaan dengan sistem MP3 digabungkan dengan amplifier untuk hiburan penuh penumpangnya. Sebagai tambahan, konektivitas AUX-In dan USB disediakan di Proton Saga FLX sehingga penumpang bisa mendengarkan musik pilihan mereka.

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Proton Saga FLX dilengkapi dengan fitur keamanan dasar. Airbags dilengkapi di sedan ini untuk para penumpang kendaraan ini. Sabuk keselamatan disediakan bagi semua 5 penumpang untuk memastikan keamanan penumnpangnya. EBD dan ABS dipasang untuk memastikan kestabilan kendaraan ini pada lajur yang licin. Sistem immobilizer kendaraan dipasang di kendaraan ini yang menjaga kendaraan dari pencurian. Sistem alarm anti pencurian juga disediakan di Proton Saga. Rem cakram berventilasi dipasang di roda-roda depan dan rem drum dipasang di roda-roda belakang kendaraan ini. Berbicara tentang handling, Proton Saga FLX dilengkapi dengan penopang McPherson bersama dengan batang stabilizer pada bagian depan dan sistem beam torsion pada as bagian belakang untuk handling yang lebih baik pada kecepatan yang ditingkatkan.

Penilaian

Proton Saga adalah sedan yang cukup lengkap yang tersedia dengan label harga yang wajar. Kendaraan ini memiliki interior yang nyaman dengan eksterior yang menyejukkan and mesin yang tidak terlalu bertenaga besar. Berbicara mengenai keamanan, sedan ini melengkapi fitur-fitur keamanan standar yang akan menjadi daya tarik bagi Anda jika Anda sangat peduli dengan mengenai perlindungan keluarga Anda ketika mereka berada di dalam kendaraan ini.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer