jakarta-selatan
Bahasa en | id

Proton Neo R3

Ubah Mobil
Rp220 - Rp230 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi Neo R3

Tempat Duduk 5 Kursi Mesin 1598 cc
Tenaga 125 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 155 mm

Daftar Harga Neo R3

Varian Harga Spesifikasi  
M/T Rp220 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1598 cc, 125 hp, Bensin
A/T Rp230 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1598 cc, 125 hp, Bensin

Warna Neo R3

Neo R3 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Black

  • Black

Gambar Neo R3

Review Neo R3

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Kata Pengantar

Proton Neo R3 adalah mobil 3 pintu yang cerdas yang dibuat oleh Proton Motorsport Division, R3 (Race Rally Research). Pada awalnya, mobil ini diluncurkan dalam jumlah terbatas. Kemudian, produksinya ditingkatkan untuk memenuhi permintaan di Indonesia. Desain keseluruhannya cukup menawan untuk menarik perhatian pemirsa muda di pasar. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin 1,6 liter di bawah kap-nya.

Interior & Fitur

Interior Proton Neo 3 dirancang dalam gaya yang sporty dengan detail tambahan untuk tiap segmennya. Apakah kursi, tuas perubah gigi, panel instrumen atau pegangan pintu, semuanya ditekankan dalam highlight warna merah dengan warna latar tetap hitam yang membuatnya terlihat bergaya. Menawarkan kenyamanan tertinggi, kursi-kursi disediakan dengan bantalan samping dan dilapisi dengan kain pelapis kualitas baik. Bagian untuk kegembiraan dan hiburan diisi dengan sistem multimedia 2 DIN dengan fitur navigasi GPS yang memainkan musik melalui pemutar CD, MP3, bluetooth dan USB.

Eksterior

Mobil tiga pintu ini buatan perusahaan Malaysia Proton ini dibangun dengan panjang keseluruhan 3898 mm, lebar 1745 mm dan tinggi 1434 bersamaan dengan jarak roda 2440 mm. Menjelaskan struktur interiornya, tepat untuk mengatakan bahwa bagian depannya tetap pada posisi rendah, splitter disediakan pada bemper depan yang meningkatkan daya turun pada as depan. Mobil ini memiliki bagian grille depan dengan desain baru, lampu kabut dan kap mesin yang dirancang dalam empat lipatan paralel berdampingan dengan garis merah di bagian ujung. Bahkan profil bagian depan dibuat dengan desain yang memikat dalam spoiler atap yang naik, lampu depan yang ditempatkan dengan pas dan wiper kaca depan. Mobil ini memiliki pelek 16 inci sebagai fitur standar yang dibalut dengan ban berukuran 195/50 R16.

Mesin & Konsumsi BBM

Dirancang untuk menghantarkan penampilan, Proton Neo R3 ini dilengkapi dengan mesin CAMPRO CPS 1,6 liter (1597 cc) yang memiliki 4 silinder sejajar. Mesin berbasis DOHC ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan tenaga mesin maksimum 125 HP pada 6500 rpm bersamaan dengan tenaga putaran puncak 150 Nm pada 4500 rpm. Mesin 1,6 liter ini digabungkan dengan gearbox 5 kecepatan manual, sedangkan gearbox otomatis 4 kecepatan tersedia sebagai fitur opsional. Mesin dengan MT ini meningkat ke kecepatan maksimum 190 km/h, memberikan akselerasi dari 0 ke 100 Kmph hanya dalam 10,5 detik. Sementara itu, mesin dengan transmisi auto, kecepatan puncak kendaraan adalah 185 km/h dan menembus kecepatan 100 km/h dalam 12,9 detik. Bergeser ke segmen kehematan bahan bakar, mesin versi manual ini menghabiskan 6,1 liter untuk memberikan jarak sejauh 100 kms.

Pengereman

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Berkendara dan handling yang baik dari kendaraan ini adalah hasil dari upaya gabungan yang ditempatkan oleh sistem suspensi pengereman yang dipasang di kendaraan ini. Mobil ini memiliki rem cakram depan berventilasi dan rem cakram belakang yang solid, yang menawarkan performa yang lebih baik. Mobil ini juga memiliki penopang McPherson dengan batang stabilizer di as depan dan as belakang dilengkapi dengan batang stabilizer multi-link. Lebih jauh lagi, ABS dengan Electronic Brake Force Distribution meningkatkan efisiensi sistem pengereman. Sistem airbag rangkap yang dipasang untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan menurunkan efek benturan jika terdapat kondisi yang fatal. Aspek-aspek keselamatan lain yang dipasang di mobil ini adalah sabuk keselamatan dengan peregang, sistem penghentian, sistem alarm dan keyless remote entry, Berkendara dan handling Proton, sensor terbalik dan masih banyak lagi.

Penilaian

Proton Neo R3 adalah mobil cerdas yang didesain dalam tata ruang eksterior yang menyegarkan, tema sporty interior warna merah hitam, bekerja dengan baik dalam sistem kemudi dan pengereman yang tajam. Menjelajahi interiornya, kabin bagian dalam terlihat membosankan; kurang fitur untuk hiburan dan kegembiraan dan menawarkan ruang bagasi yang sangat kecil.

Bandingkan Proton Neo R3 Dengan Mobil Sejenis

Dealer Proton Terdekat

  • PROTON EDAR PONDOK INDAH

    Jl. Sultan Iskandar Muda No. 89, Pondok Indah, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer

Mobil Proton Pilihan