jakarta-selatan
Bahasa en | id

Ferrari GTC4Lusso T

Ubah Mobil

Spesifikasi GTC4Lusso T

Mesin 3855 cc Tempat Duduk 4 Kursi
Tenaga 601 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Ya

Dari Para Ahli

Kelebihan GTC4Lusso T
  • Ferrari yang paling sesuai untuk segala fungsi, tidak seekstrem mobil balap
  • Mesin F154 V8 twin-turbo tak kalah powerful dari V12. Teknologinya canggih dengan turbo lag sangat minim.
  • Mampu menampung empat orang dewasa dengan nyaman. Sebuah Ferrari yang tidak egois.
Kekurangan GTC4Lusso T
  • Desain shooting brake yang mengarah fastback seolah menyalahi kodrat sebagai Ferrari yang condong ke coupe.
  • Kalau tidak lagi Four-Wheel Drive, kenapa masih memakai angka 4 di namanya.
  • Mesin V8 turbo kehilangan suara menggelegar karakteristik V12

Informasi Terkini Ferrari GTC4Lusso T

Ferrari GTC4Lusso adalah pembaharuan dari Ferrari FF. Keunikan mobil ini adalah kemampuannya untuk menampung empat penumpang di dalam kabin, plus memiliki kemampuan gerak empat roda. TIdak heran, rumor kemudian bilang Ferrari akan punya kendaraan SUV berbasis GTC4Lusso ini. Seperti FF juga, GTC4Lusso dibekali mesin V12 yang diletakkan di depan, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 690 PS. Top speednya tidak berubah, tetap 314 km/jam seperti FF, dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. yang menarik, sistem gerak empat roda yang disebut 4RM yagn diperkenalkan pada FF, diperbaharui dengan kemampuan 4 wheel steering, alias keempat roda bisa berbelok. Selain versi AWD, GTC4Lusso juga hadir dalam format gerak roda belakang, yang dinamai GTC4Lusso T, yang lebih murah. MEsinnya mengusung V8 twin turbo dengan kapastas 3,9 liter. Tenaganya mencapai 610 PS.

Daftar Harga GTC4Lusso T

Varian   Spesifikasi  
V8    3855 cc, 4 Kursi, 601 hp, Bensin

Warna GTC4Lusso T

GTC4Lusso T tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Silver, Blue, Red, White and Grey

  • Silver

  • Blue

  • Red

  • White

  • Grey

Gambar GTC4Lusso T

Video GTC4Lusso T

Lihat video terbaru Ferrari GTC4Lusso T untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review GTC4Lusso T

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Ferrari GTC4 Lusso, interpretasi Ferrari atas konsep supercar four-seater. Mobil ini memiliki kombinasi cukup unik, menggabungkan performa luar biasa di segala kondisi jalan, dan kenyamanan kabin untuk seluruh penumpang. Namanya mengambil referensi dari 330 GTC yang juga memiliki pola 2+2.

 

Mobil ini turut memperkenalkan inovasi terbaru paten Ferrari bernama 4RM-S. Teknologi all-wheel drive (AWD) yang berasal dari FF, menjamin pengendalian terbaik meski di kondisi minim traksi, pun tetap menyumbang stabilitas tinggi.

 

Melanjutkan kesuksesan GTC4 Lusso, Ferrari melakukan penyegaran dengan menghadirkan GTC4 Lusso T. Huruf T di belakang namanya, jelas merujuk pada peralihan mesin tradisional V12, menjadi V8 turbo seperti model terbaru Ferrari lainnya.

 

Perubahan terbesar lain datang dari sistem penggerak. Ferrari menanggalkan sistem AWD dan menjad penggerak roda belakang saja (RWD). Tapi sistem 4WS four-wheel steering tetap dipertahankan demi pengendalian yang lincah dan tajam.

Interior & Fitur

Kemewahan dan sporty khas Ferrari tak pernah hilang dari semua model sang Prancing Horse. Detail elegan lewat sentuhan tangan-tangan terampil, mencirikan prestisius penuh keeksotisan Italia. Desain dasbor GTC4 Lusso menampilkan salah satu inovasi dari Ferrari. Disebut sebagai arsitektur Dual Cockpit, berfungsi untuk meningkatkan pengalaman berkendara untuk pengemudi dan penumpang depan. Seolah memiliki kokpit khusus pengemudi dan kokpit khusus untuk penumpang sendiri. Dipisahkan oleh panel yang berisi beragam fungsi pengaturan untuk penunjang kenyamanan.

Eksterior

Desain GTC4 Lusso masih banyak kemiripan dengan Ferrari FF yang jadi pendahulunya. Model hatchback tidak serta merta dilengkapi dua pintu tambahan untuk akses penumpang. Namun ruang kabin belakang sangat cukup untuk menampung dua orang dewasa. Ferrari lebih memperkenalkannya sebagai shooting-brake coupe yang streamline dan pintu bagasi mirip seperti fastback. Kap mesinnya yang panjang mengisyaratkan menyimpan mesin di dalamnya dengan potensi sangat besar.

Mesin & Konsumsi BBM

Jantung mekanis konvensional V12 beralih jadi V8 twin-turbo. Mesin dengan kode F154 berkapasitas 3,9-liter ini, juga dipakai Ferrari California T, Ferrari 488 GTB dan Ferrari 488 Spider. Tenaga dihasilkan sebesar 610 hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi 760 Nm di 3.000 rpm.

 

Unit F154 memiliki ukuran kompak namun menghasilkan daya tak kalah dengan mesin V12. Tren engine downsizing yang menjangkiti, tak menyurutkan langkah insinyur Ferrari tetap menciptakan mesin turbo sehebat naturally aspiration. Tak ayal, mesin ini masuk dalam nominasi International Engine of the Year 2016. Salah satu fitur inovasi yang terkandung adalah Variable Boost Management. Sebuah perangkat lunak yang mengatur pengaturan torsi untuk disesuaikan dengan gigi yang dipilih. Pengantaran tenaga melonjak terus seiring putaran meninggi, berdampak juga pada konsumsi bahan bakar yang lebih optimal.

Bandingkan Ferrari GTC4Lusso T Dengan Mobil Sejenis

Dealer Ferrari

  • Ferrari Jakarta

    Jl. Term. Simatupang No.19, RT.2/RW.9, Cilandak Bar., Cilandak

    Kontak Dealer

Berita Ferrari GTC4Lusso T

Ferrari Siapkan Produk Crossover?
Ferrari Siapkan Produk Crossover?

Mengikuti arus zaman atau tak mau tertinggal dari kompetitor? Apapun alasannya, Ferrari diberitakan sudah memiliki kode nama untuk produk crossover mereka, F16X. Sumber utama diberitakan langsung maja

Mobil Ferrari Pilihan