BMW 1 Series (three-door)

Rp 1,1 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar BMW 1 Series (three-door)
0 Shares

BMW 1 Series (three-door) Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 2979 cc, Bensin
      Rp 1,1 milyar*

Iklan

Video BMW 1 Series (three-door)

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 1 Series (three-door)

  • Dark-blue

  • Blue

Review BMW 1 Series (three-door)

Pendahuluan

BMW Seri 1, entry-level dari hatchback mewah tersebut selalu mempertahankan posisi yang utama dalam lininya, meskipun memasang label harga yang sangat besar untuk sebuah tetasan yang dipersiapkan. Mobil tersebut merupakan salah satu bayi BMW yang paling dicintai karena daya tariknya ke segmen pasar yang lebih baik. Terutama di segmen ASEAN dengan perkembangan yang pesat, kendaraan ini mendapatkan pangsa yang lebih besar ketimbang lokasi geografis lainnya. Oleh karena itu, BMW telah memperkenalkan BMW Seri 1 di Indonesia dalam jenis dua bodi – 3 pintu dan 5 pintu dalam mesin diesel dan petrol. Tampil perdana dalam segmen tersebut, mobil ini memberikan berbagai pilihan kepada konsumernya, dalam perihal bahan kulit interior, ukuran roda, suspensi (lini sport dan urban), mesin, tipe bahan bakar, teknologi dan komunikasi, dan lebih banyak lagi. Semua fitur ini dikemas dalam satu mobil tunggal, menjadikannya sebagai kompetitor terberat bagi para rival yang ada di pasar, seperti Audi A3 dan Mercedes A-Class.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

BMW Seri 1 ditawarkan dalam bentuk dua varian – BMW Seri 1 (5 Pintu) dan BMW M135i (3 Pintu). Untuk keleluasaan lebih dan pilihan konsumer dalam jenis bahan bakar beserta jenis mesin ; BMW Seri 1 tersedia dalam 2 jenis mesin petrol dan 3 mesin diesel. BMW 116i dan BMW 118i merupakan varian mesin petrol dari BMW Seri 1 dengan kapasitas 1.6 liter , yang dimana dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 125 kW pada 4800 rpm serta dengan torsi maksimum sebesar 250 Nm antara 1500 hingga 4500 rpm. Dalam hal jarak tempuh, BMW 116i merupakan yang paling terkemuka dalam menempuh jarak secara efisien yaitu 5.6 l / 100 km. Untuk varian mesin diesel kapasitas 2.0 liter tersedia dalam 116d, 118d, dan 120d, keluaran daya maksimum disini dihasilkan oleh BMW 120d sebesar 135 kW pada 4000 rpm beserta torsi maksimum 380 Nm antara 1750 hingga 2750 rpm. Di sisi lain, BMW 116d unggul dalam hal jarak tempuh dengan efisiensi yang tinggi, yaitu 4.4 l/100 km. BMW 118i hanya memerlukan waktu 7.4 detik untuk meraih level 100 km per jam dari posisi diam, dan BMW 120d mencapai tingkat yang sama dalam waktu lebih cepat, yaitu 7,2 detik. Kecepatan tertinggi dari kedua varian ini adalah sekitar 225 km per jam.

Eksterior

BMW Seri 1 terbaru tampil dalam garis desain eksterior yang sangat urban dan sporty, memberikan anda kesempatan untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui mobil sendiri. Sebagai seorang penggemar mobil, anda dapat menghadirkan kreativitas yang penuh semangat dan desain dinamis dari BMW dengan varian seri 1-nya on-track. Dimensinya yang kompak berukuran 4324 mm x 1765 mm x 1421 mm (PxLxT) dengan jarak roda 2690 mm. Profil samping menarik perhatian khusus dari para desainer dalam hal velg ringan 17 inchi dalam dua warna putih dan ukuran standar ban 225/45 R 17. Menyesuaikan dengan itu, anda juga dapat memesankan roda sesuai keinginan pribadi, yang berkisar dari 16 hingga 18 inchi. Selain itu, hiasan gril khusus dirancang dalam bilahan gril kidney berwarna hitam yang dioptimalkan dalam hitam gloss bank di bagian depan / krom depan dengan sisi putih, kendaraan ini tidak lagi memerlukan upaya ekstra untuk menarik perhatian masyarakat sekitar kemanapun ada pergi. Lampu depan didukung dengan high-beam assistant yang mendeteksi sumber cahaya dan sesuai itu akan secara otomatis beralih antara lampu jauh dan dekat, berdasarkan gambar sensor yang terbentuk dan membantu anda dalam kondisi lalu lintas yang sulit.

Interior

BMW Seri 1 menawarkan ruang yang sangat besar dan kesempatan yang tak terbatas untuk para penumpangnya. Bahkan dalam tubuh hatchback kecil ini, Anda diberikan kesempatan untuk melebarkan batas komunikasi dan fungsi hiburan, sesuai kebutuhan Anda. Beberapa dari fitur ini, termasuk BMW Connected App, Plugin, BMW Live, Video Playback, Info Batas Kecepatan melalui unit kontrol dan Sistem Navigasi (layar bewarna 6.5 inchi), Harman Kardon Surround Sound System dengan 12 pengeras suara dan lebih banyak lagi. Stir kemudi berbalut kulit dipasangkan dengan tombol perpindahan gigi dan multi-fungsi (termasuk info batas kecepatan) yang membuat penanganan mobil lebih mudah. Fitur lainnya yang menawarkan anda kenyamanan dan kepraktisan adalah dengan tambahan pemegang cangkir, jendela eletrik, atap kaca, dan ruang bagasi 360 liter yang dapat diperluas hingga 1200 liter ketika kursi belakang dilipat.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Semangatnya yang dinamis dan kelincahannya untuk membawa anda melaju dikemas dalam fitur keselamatan dan perlindungan yang luar biasa, memberikan anda kepercayaan diri untuk mengandalkan mobil ini dalam semua pemahaman Anda hanya dengan menyentuh cakrawala kecepatan dan ketenangan. Hal tersebut semua berkat adaptive suspension yang dipasangkan secara khusus lebih rendah 10 meter demi meningkatkan kenyamanan berkendara dan penanganan yang tepat. Kamera belakang, park assistant, dan Park Distance Control membantu anda untuk memarkirkan mobil di ruang yang sempit tanpa membiarkan kendaraan anda tergores dan akan menyalakan alarm pada setiap ancaman yang potensial ataupun ketika ada elemen yang mendekat. Ketika perjalanan di malam hari / di jalan tol, Lane Departure Warning dan Approach Warning System akan mendeteksi marka jalan dan kendaraan yang mendekat, memberikan alarm untuk mengurangi kemungkinan tabrakan. Fitur keamanan lainnya yang dipasangkan di mobil ini termasuk Dynamic Stability Control, BMW Restrain Sytem, rem cakram, airbags, ban runflat, panggilan penumpang, dan lain-lain.

Kesimpulan

BMW Seri 1 merupakan hatchback entry-level yang nyaris sempurna dengan ditanamkannya mesin mumpuni dan teknik penanganan yang tajam, sehingga membuatnya handal untuk menyesuaikan antusiasme di segmen pasar mobil mewah. Ada banyak lagi hal interior mewah dalam mobil ini yang belum sempat disebutkan satu per satu. Berbicara mengenai rivalnya, Audi A3 adalah yang terkuat dalam kenyamanan berkendara dan tingkat pengiritan bahan bakar yang lebih tinggi daripada seri 1.

Download Brosur

Download brosur BMW 1 Series (three-door) untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Bmw lainnya

Berita BMW 1 Series (three-door)

BMW Indonesia Pamerkan Hatchback BMW M135i Terbaru di GIIAS 2015

Dirilis pada | | 370

JAKARTA : Di ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BMW akan berupaya untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 17 kendaraan BMW. Salah satu kendaraan yang akan diboyong ke GIIAS 2015 adalah New BMW M135i. Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia dimana BMW Seri 1 yang diken...BACA BERITA SELENGKAPNYA