Tak Hanya Busi, NGK Indonesia Mulai Jual Rantai Motor

Tak Hanya Busi, NGK Indonesia Mulai Jual Rantai Motor

NGK Busi Indonesia buat gebrakan baru di pasar otomotif. Tak hanya menjual busi, kini mereka juga menjajakan rantai motor merek DID. Kedua produk berkualitas tinggi dari Jepang itu menjalin kerja sama dalam memasarkan produk. Kemitraan itu menghasilkan unit DID chain kit N-Series.

Seperti kita tahu, rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia. Dan ini adalah kali pertama NGK Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi. "NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia," jelas Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay dalam keterangan resmi (15/6).

Ini merupakan salah satu visi yang dilakukan NGK Indonesia untuk masa depan. Mereka terus mengembangkan sayap agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. “Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami siap memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang mendatang,” tambahnya.

Rantai DID NGK

Sementara Hiroki Nakagawa, Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia mengatakan, kemitraan ini merupakan langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami. “Buat memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali dijual melalui jaringan distribusi NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series. Hadir dengan desain lebih optimal, dan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia,” katanya.

Baca juga: Honda CB150 Verza Punya Tampilan Baru, Harga Masih Lebih Murah dari Scoopy

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Setiap part number chain kit DID N-Series langsung cocok atau plug & play untuk diaplikasikan ke motor konsumen. Jadi saat memasang ke bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai atau penyetelan lain. Semua sudah disesuaikan dengan tipe motor.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan. Antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

Rantai DID NGK

Produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia. (Bgx/Tom)

Baca juga: Aturan Baru Sim C Dibagi Tiga Golongan, Termasuk Buat Motor Listrik

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor