Gandeng IAM dan BOS, Dyandra Promosindo Gelar Dua Event Sekaligus Dalam Satu Bulan

Gandeng IAM dan BOS, Dyandra Promosindo Gelar Dua Event Sekaligus Dalam Satu Bulan

Dalam jangka waktu kurang dari satu bulan, Dyandra Promosindo menyelenggarakan dua rangkaian IIMS Series, yakni Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship Round II dan III. Kedua event itu tentunya menerapkan protokol kesehatan ketat.

Mengusung tema “Another Exciting Automotive Experience”, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dihelat pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Acara ini tak hanya menampilkan industri roda dua saja, tapi juga menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, dan komunitas.

Penyelenggaraan ini merupakan hasil kolaborasi antara Dyandra Promosindo dengan HIN Promosindo-Indonesia Automodified (IAM). Gelaran ini dikemas secara menarik dan eksklusif karena menampilkan kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi roda empat. Kedua pihak juga sama-sama memiliki tujuan agar para pengunjung mendapat pengalaman baru dan lebih beragam.

IIMS Motobike 2021

“Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia. Di SPARK, kami juga membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sementara Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi. “Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Melalui kolaborasi dua event besar ini tentu membuat semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua.”

Baca juga: Honda ADV150 Rakitan Sunter Resmi Jadi Motor Paddock di Sirkuit Mandalika

IIMS Motobike 2021

Program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain ada Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia tanpa dipungut biaya. Acara ini berlangsung dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

Selain itu, ada pula program unggulan khusus ciri khas Indonesia Automodified yang selalu menarik perhatian para pengunjung. Seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host & HIN Girl friends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance yang kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Di antaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph. Selain lima brand roda dua, bakal ada beberapa brand roda dua yang siap mengikuti pameran ini. Sayangnya pihak Dyandra belum bisa menyebut secara detail.

IIMS Motobike 2021

BOS Junior Motocross Championship 2021 Round II & III

Setelah sukses menyelenggarakan round I BOS Junior Motocross Championship pada April lalu di Jakarta, Blackstone Otomotif Superblok (BOS) bersama IIMS kembali melaksanakan Round II dan III di Cimahi, Jawa Barat. Kali ini Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong yang dijadikan venue. Dilaksanakan pada 9 – 10 November 2021, dan 13 – 14 November 2021 untuk seri terakhir.

Untuk diketahui, BOS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memrebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo. Balapan motocross ini juga menjadi yang pertama dengan konsep virtual.

“Pada Round I, peak-nya sampai 35 ribu. Kami mencoba menyelenggarakan ini, karena mempersatukan veteran dan junior. Semua round kami laksanakan tahun ini, dengan harapan bisa menjadi barometer untuk kegiatan junior di tahun depan. Event ini bertaraf club event, namun kejuaraan yang kita laksanakan ini bisa disebut level kejuaraan nasional,” jelas Djoko Iman Santoso, Project Director BOS Junior Motocross Championship. (Bgx/Raju)

Baca juga: OTO Media Group Ikut Ramaikan GIIAS 2021, Usung Tema Elektrifikasi

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor