• Wishlist

Evalube Bantu Masyarakat dan Tenaga Medis Terdampak Pandemi

Evalube Bantu Masyarakat dan Tenaga Medis Terdampak Pandemi

Dampak wabah COVID-19 cukup masif. Aktivitas masyarakat terbatasi, bahkan roda perekonomian ikut terpengaruh. Bantuan semua pihak pun diperlukan. Evalube pun tak ketinggalan berpartisipasi. Berbagai aktivitas sosial dilakukan, baik mencegah penyebaran virus berbahaya, membantu masyarakat sekitar, hingga tenaga medis sebagai garda terdepan.

Bersamaan bulan Ramadhan, Evalube kembali menggelar kegiatan rutin bertajuk My Ramadhan, My Charity. Pelaksanaannya berlangsung di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Khusus tahun ini, bekerjasama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya. Mereka bersama-sama membagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako kepada masyarakat membutuhkan, khususnya ojek online dan pekerja informal.

Sebelumnya, mereka juga mengadakan aktivitas sosial di lingkungan perusahaan dengan menyemprot disinfektan ke rumah warga. Serta membagikan masker. Ini menjadi usaha untuk memutus rantai transmisi COVID-19 di Tanah Air. Penyediaan makanan sehat bagi tenaga medis di pusat pelayanan kesehatan area operasional pabrik juga dilaksanakan. Sehingga kondisi mereka tetap prima dalam melayani masyarakat.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi COVID-19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” ungkap Brand Manager Evalube, Bambang Eka.

Baca Juga: Karyawan Suzuki 2W Bersama Komunitas Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional

Tak hanya itu, pabrikan pendukung otomotif ini bekerjasama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan. Melalui program rawat masjid, keduanya memberikan peralatan untuk menunjang usaha menjaga kebersihan beberapa rumah ibadah umat Islam di Semarang. Kegiatan tetap memperhatikan konsep menjaga jarak yang ditekankan pemerintah.

Masih menjadi bagian Festival Kebaikan Ramadhan, keduanya juga telah menghadirkan layanan untuk mempermudah pelanggan dalam menjaga kendaraan. Lewat Ramadhan Hemat Mobil Terawat, program ini menyajikan penggantian oli dalam dua acara, di bengkel atau home service. Ini dijalankan di 32 outlet Carfix sejak 25 April hingga 25 Juni.

Tersedia pula dua paket servis ganti oli yang menguntungkan pelanggan, karena lebih hemat dan termasuk tune-up. Pertama seharga Rp 400 ribu yang berisikan 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN. Kedua berupa 5 liter Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL yang dibanderol Rp 460 ribu.

Pelanggan perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu, baik secara online atau menghubungi booking service. Terutama untuk home service. Nanti produk diantarkan langsung ke rumah konsumen, begitu juga layanan penggantiannya. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Cegah Wabah COVID-19, Evalube Lakukan Sterilisasi Pabrik