Toyota Buka Outlet Baru Di Citeureup

Toyota Buka Outlet Baru Di Citeureup

Satu lagi gerai Toyota berdiri di Indonesia. Kali ini berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Plaza Toyota Citeureup, cabang kedelapan Plaza Toyota, sekaligus menambah jaringan outlet resmi di Indonesia menjadi 302.

Outlet Plaza Toyota Citeureup berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan luas bangunan 5.797 m2. Bengkel resminya bisa melayani 78 kendaraan setiap hari untuk perawatan umum (general repair). Cabang Citeureup memiliki fasilitas ruang tunggu untuk pelanggan sales dan service, showroom dan 16 stall untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Toyota.

Plaza Toyota Citeureup merupakan outlet resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts). Alamat lengkapnya di Jl. Mayor Oking RT. 05/10 No. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor.

Plaza Toyota Citeureup 2017 (1)

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Kami hadir di seluruh wilayah Indonesia, tak hanya di perkotaan tapi juga mencapai daerah kabupaten. Tujuannya agar semakin dekat dengan pelanggan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), saat meresmikan outlet (12/7).

“Dengan dibukanya outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambah Henry.

Henry juga mengatakan, untuk mempertahankan posisi Toyota sebagai market leader di pasar kendaraan nasional, juga harus dapat meningkatkan layanan purna jualnya. Ia berjanji bakal terus melanjutkan pengembangan jaringan dengan memperbanyak jumlah outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain menambah jaringan outlet, Toyota juga menghadirkan beberapa layanan purna jual lainnya di Indonesia. Seperti layanan express maintenance, body and paint workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang. Mereka juga memiliki program layanan Mobile Service. Lewat layanan ini, pelanggan tak perlu datang ke bengkel. Teknisi yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota akan datang ke lokasi yang diinginkan pelanggan untuk memperbaiki atau melakukan perawatan pada kendaraannya.

Baca Juga: Gelar Halal bi Halal, TOC Hadirkan Ustad Solmed dan Anak Jalanan

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store