Tanpa Target Jualan, Toyota Kasih Beragam Promo di IIMS 2022

Tanpa Target Jualan, Toyota Kasih Beragam Promo di IIMS 2022

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dimanfaatkan untuk menarik calon konsumen yang menginginkan kendaraan baru. Salah satu peserta pameran yang ikut meramaikan gelaran tahunan ini adalah Toyota yang membawa beragam produk.

KEY TAKEAWAYS

  • Toyota di IIMS 2022

    Tidak pasang target penjualan selama pameran
  • Promo Toyota IIMS 2022

    Selain promo khusus pameran, Toyota juga menawarkan promo Q2
  • PT Toyota Astra Motor kembali berpartisipasi dalam ajang IIMS dengan membawa beragam produk. Termasuk promo untuk meningkatkan penjualan selama pameran yang berlangsung mulai 31 Maret hingga 10 April 2022 tersebut.

    Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT TAM mengungkapkan pihaknya tidak menargetkan angka penjualan tertentu pada IIMS 2022. Seperti pameran lainnya, ajang IIMS ini akan menjadi sarana edukasi dan informasi terkait produk-produk terbaru termasuk produk elektrifikasi.

    "Tidak hanya menampilkan produk konsep tapi juga sarana untuk membantu penjualan. Kami sendiri tidak ada target khusus sebab ada konsumen yang butuh melihat produk di IIMS, kemudian butuh waktu berpikir lalu deal di cabang. Ada. Tapi pastinya, IIMS ini memberikan boosting positif untuk penjualan dan harapannya memberikan tambahan penjualan pada Toyota selama pameran ini," ucap Anton dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

    Toyota IIMS 2022

    Pada IIMS 2022 hadir promo khusus selama pameran. Ini berupa sales program dan aftersales program yang pastinya menarik untuk calon konsumen. Selama di IIMS khusus untuk SPK Avanza TSS, konsumen berhak mengikuti lucky draw dengan hadiah utama iPhone 13 sebanyak lima unit.

    Baca juga: Ini Alasan Toyota Memilih Kijang Innova Menjadi Konsep Mobil Listrik

    Bagi pelanggan yang melakukan test drive Avanza dan Veloz, tersedia lucky dip dengan hadiah merchandise menarik. Pengunjung yang melakukan SPK offline di booth Toyota berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah berupa merchandise menarik atau e-money.

    Ada juga tawaran program EZDeal khusus Avanza dan Veloz berupa gratis cicilan untuk dua bulan. Program Kinto menawarkan cashback voucher MAP hingga Rp2 juta dan e-money hingga Rp2 juta. Masih ada hadiah souvenir untuk pelanggan prepaid maintenance (aftersales program).

    Toyota IIMS 2022

    Selain promo khusus IIMS, Toyota tetap memasukkan promo Q2 untuk konsumen selama pameran. Promo tersebut antara lain konsumen dapat mengikuti undian dengan hadiah 1 Avanza TSS dan 1 Raize. Lucky draw bulanan yang memperebutkan hadiah 100 smartphones dan hadiah lainnya dari delaer dengan nilai Rp5 juta khusus untuk konsumen yang ikut test drive Avanza, Veloz dan Raize. Masih ada Cicilan bunga 0,99 persen khusus untuk konsumen All New Veloz, New Rush, All New Avanza CVT TSS. Ini berlaku untuk cicilan tahun pertama, tenor empat tahun dan DP 25 persen.

    Aftersales program juga hadir khusus di bengkel resmi Toyota. Ini juga sebagai respon Toyota untuk menyambut musim mudik Lebaran setelah beberapa tahun dilarang akibat pandemi. Ada diskon hingga 10 persen untuk parts tertentu dan diskon hingga 25 persen untuk biaya servis mulai 4 sampai 23 April 2022. Diskon 25 persen untuk biaya servis dan hadiah e-wallet pada 28 April hingga 8 Mei 2022. Diskon hingga 10 persen untuk TMO Cabin Disinfectant dan hingga 5 persen untuk engine room treatment mulai 9 Mei sampai 30 Juni 2022.

    Toyota Hadirkan Produk Menarik di Pameran

    Toyota hadir di IIMS 2022 menempati ruang pameran seluas 952 meter persegi. Toyota menampilkan 11 unit kendaraan diantaranya elektrifikasi seperti Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, Camry HEV, serta yang paling spesial adalah Kijang Innova EV Concept yang khusus ditampilkan untuk pertama kalinya hanya di Press Day (Opening Day). Selain itu, ada Gazoo Racing model Fortuner GR Sport dan GR Supra, serta produk baru Toyota yaitu All New Voxy, dan model-model kendaraan yang mendapatkan insentif PPnBM seperti Agya dan Calya.

    Kijang Innova EV

    Pada Public Day yang berlangsung dari 1—10 April 2022, juga terdapat 11 unit di booth Toyota, yang terdiri dari Camry HEV, Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Agya, Veloz TSS, Raize, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, All New Voxy, dan Avanza TSS. Selain itu, unit test drive yang disediakan untuk customer yaitu New Fortuner, Avanza TSS, dan Veloz TSS. (Sta/Tom)

    Baca juga: IIMS 2022: Suzuki XL7 Alpha FF Dijual Terbatas, Cuma 300 Unit

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature