Rayakan Imlek, Pertamina Lubricants Bagikan Angpao

Rayakan Imlek, Pertamina Lubricants Bagikan Angpao

Pertamina Lubricants memberikan angpao dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2568 yang jatuh 28 Februari lalu. Promo ini dilakukan di seluruh outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia. Tak kurang dari 800 outlet dan bengkel akan memberikan angpao ini pada para konsumen. Tak ada tenggat waktu yang disebutkan, produsen oli ini mulai membagikan sejak tanggal 26 hingga angpao habis.


”Promo ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Isi angpaonya berupa diskon khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada. Program ini kami selenggarakan di ratusan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung, Depok dan masih banyak wilayah lainnya di seluruh Indonesia,” jelas Sales Regional Manager Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid, dalam siaran persnya, (29/1).


Mekanismenya sebagai berikut. Setiap pembelian dan penggantian empat (4) liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan lucky draw “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia.


Selain itu, setiap pembelian dan penggantian pelumas untuk kendaraan roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Matic-G dan 4T berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express terpilih di Indonesia.


Bagi-bagi Angpao 2


Promo ini bisa didapatkan pada outlet bertanda khusus untuk konsumen yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.


Promo menarik yang didapatkan pelanggan kendaraan roda empat antara lain, diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu liter oli Fastron tipe sejenis, gratis ganti angin untuk lima ban dan merchandise menarik.


Untuk roda dua, pelanggan mendapat kesempatan berbagai promo menarik seperti gratis satu botol oli enduro racing, gratis satu botol oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, gratis satu botol oli Enduro 4T 0,8 L, gratis satu botol oli Enduro Gear Matic dan merchandise menarik lainnya.


Komitmen Pertamina Lubricants agar menjadi produsen pelumas terbaik dunia, dibuktikan dengan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat indonesia, di antaranya menyediakan produk pelumas berkualitas dunia, harga yang kompetitif, distribusi yang merata dan promo-promo menarik.


Baca Juga: Tiga Pemenang Kontes Pertamax Turbo Berangkat Ke Italia


      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store