Promo Menarik Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022, Ada Diskon PPnBM

Promo Menarik Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022, Ada Diskon PPnBM

Daihatsu ikut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Acara yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 berlokasi di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan ini menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk menebar banyak promo menarik. Salah satu yang pasti diincar banyak orang, diskon PPnBM ditanggung pemerintah (DTP) yang berlaku untuk banyak model Daihatsu.

KEY TAKEAWAYS

  • Promo Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022

    Selain banyak varian model dengan diskon PPnBM, Daihatsu juga kasih promo cashback dan diskon trade-in
  • Unit test drive Daihatsu di JAW 2022

    Ada model Xenia dan Rocky yang bisa dijajal di pameran
  • Dengan membawa tema ‘The Next Level’, dan berkonsep Urban City, membuat booth Daihatsu berlokasi di nomor A1 seluas 703 meter persegi. Semakin memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung generasi muda maupun keluarga. Daihatsu menampilkan total 7 unit di JAW 2022, terdiri dari 2 unit All New Xenia; 2 unit Daihatsu Rocky; 1 unit Daihatsu Ayla; 1 unit Daihatsu Sigra; dan 1 unit Daihatsu Terios IDS.

    “Keikutsertaan Daihatsu pada Jakarta Auto Week 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri otomotif, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif sejalan dengan insentif PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

    Sementara untuk memaksimalkan diskon PPnBM, bisa mengincar beragam model LCGC yang ditawarkan Daihatsu. Kesempatan ini tak bisa dilewatkan. Karena subsidi yang ditanggung pemerintah masih penuh. Artinya diskon PPnBM 100 persen bisa dirasakan untuk pembelian Daihatsu Ayla dan Sigra di pameran.

    Daihatsu JAW 2022

    Total 12 varian tipe Ayla bisa jadi pilihan. Semuanya sudah dengan diskon PPnBM 100 persen. Sedangkan Daihatsu Sigra hadir dengan total 10 tipe yang mendapat diskon serupa.

    Baca juga: Cuma Tinggal Bulan Ini LCGC (Low Cost Green Car) Diskon PPnBM 100%, Cek Daftar Harganya!

    Tentu tak cuma segmen LCGC yang bisa dilirik kalau mencari diskon. Karena Daihatsu salah satu yang terbanyak menawarkan varian dengan diskon PPnBM. Untuk Non-LCGC bisa melirik All New Xenia yang dapat insentif PPnBM 50 persen. Opsinya pun beragam. Mulai dari All New Xenia bermesin 1,3 liter sampai 1,5 liter. Bahkan tipe andalan dengan fitur safety canggih juga bisa dipinang dengan diskon. Totalnya ada 14 pilihan tipe All New Xenia yang mendapat diskon PPnBM. 

    Bagi yang mengincar model SUV tak perlu khawatir. Karena SUV Daihatsu Rocky juga ditawarkan dengan label diskon PPnBM ditanggung pemerintah. Mulai dari Rocky bermesin 1,2 liter sampai pilihan dapur pacu turbo 1.0, dengan total 10 tipe. Bahkan pengunjung juga bisa mencicipi sensasi berkendara Rocky dan Xenia di area test drive yang disediakan penyelenggara.

    SUV 7-seater Terios turut hadir di lantai pameran. Bisa jadi pilihan buat keluarga yang mengidamkan SUV dengan kapasitas angkut lebih banyak. Penyegaran Terios terbaru menjadikannya lebih canggih. ADM memberikan fitur Eco-Idle untuk membantu efisiensi bahan bakar lebih baik. Ditambah lagi around view monitor, yang memudahkan parkir atau mengakses jalan sempit.

    Kemudian mulai dari tipe X, dijejali fitur vehicle stability control (VSC) yang berfungsi mencegah oversteer dan understeer ketika berbelok. Ada juga fitur HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan dengan memberi waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak khawatir mobil akan mundur. Menariknya, varian Terios tipe X bisa dipinang juga dengan insentif PPnBM

    Selama berlangsungnya JAW 2022, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket promo penjualan menarik. Seperti cashback sebesar jutaan rupiah untuk pembelian mobil Daihatsu melalui Auto360° dan diskon jutaan rupiah bagi yang melakukan trade in melalui Mobil88. Selain itu, ada juga gratis biaya admin ditambah saldo e-wallet senilai ratusan ribu, hingga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik. (OTO)

    Baca juga: Toyota dan Daihatsu Rasakan Dampak Positif Kehadiran Pelabuhan Patimban

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature