Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Empat Diler Anyar

Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Empat Diler Anyar

Kondisi sulit akibat pandemi tak menghalangi Mitsubishi menguatkan jaringan. Tujuannya sudah pasti memudahkan konsumen dalam mengakses layanan, baik pembelian maupun aftersales. Pada semester pertama 2020, pabrikan menambah empat diler baru. Sehingga total gerai menjadi 151 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, saat ini perusahaan induk Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tengah memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih dari sebelumnya. Hal itu pun mendorong pihaknya meningkatkan pasar kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Tak hanya lewat pengembangan produk dan penawaran program menarik, tapi juga jaringan. “Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” ungkapnya.


Dua outlet menyediakan layanan 1S (sales). Pertama Mitsubishi Dipo International Pahala Otomotif (DIPO)-Adam Malik Medan yang berada di Jalan Adam Malik No.27, Petisah, Medan, Sumatera Utara. Kedua masih di provinsi sama, yakni Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor Mitsubishi Sardana-Cemara Asri. Berlokasi di Jalan Boulevard Barat No.29, Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang.


Diler Mitsubishi Sardana Cemara Asri


Fasilitas lainnya menawarkan lebih lengkap berupa 3S (sales, services dan spareparts). Berada di Jalan Pesanggrahan Raya No.21, Kembangan Selatan, Jakarta Barat adalah Dipo International Pahala Otomotif (DIPO)-Puri Kembangan. Kelengkapan untuk kebutuhan perawatan terdiri dari satu inspection line, enam stall servis umum bagi mobil penumpang dan dua stall untuk light commercial vehicle (LCV). Serta dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus mobil penumpang; meliputi pemeriksaan umum, pembersihan air filter dan penggantian oli. Dalam sehari mampu melayani hingga 34 kendaraan.


Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dijual Kembali, Harga Rp 572 Juta


Lalu Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian-Ciamis di Jalan Jenderal Sudirman No.210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Menyediakan satu inspection line, dua stall MQP, tiga stall servis umum passenger car dan satu LCV. Kurang lebih 22 kendaraan dapat ditangani per hari.


Untuk memudahkan pelanggan memperolehnya, disediakan service booking. Ada pula Home Service Kit (HSK) bagi yang mengalami kondisi mendesak di lokasi tertentu. Soal suku cadang tidak perlu khawatir, ketersediaannya dipastikan terjaga. Tidak lupa outlet diperkuat display car, sales consultant, sales lounge, lini lengkap mobil penumpang Mitsubishi untuk dicoba langsung dalam sesi test drive, ruang tunggu nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet.


Diler Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis


Mengingat kondisi tak kondusif akibat pandemi, keselamatan konsumen tak dilupakan Mitsubishi. Seluruh dilernya, termasuk yang terbaru menerapkan protokol Kesehatan new normal. Tak hanya melindungi, usaha turut mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Promo Agustus Mudahkan Pembelian


Sebelum menambah outlet baru, Mitsubishi turut menyajikan program penjualan yang berlaku Agustus. Ini menjadi upaya untuk terus mendongkrak performa penjualan yang terdampak signifikan wabah. Sekaligus menjadi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pelanggan pun dimudahkan untuk memiliki kendaraan impian.


"Melalui program penjualan ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah Bersama kendaraan Mitsubishi Motors," terang Naoya.


Program mencakup seluruh lini Mitsubishi : Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander Sport, Outlander PHEV, Triton 4x4 dan 4x2, serta L300. Sementara penawarannya beragam dan punya fleksibilitas tinggi. Memudahkan konsumen memilih sesuai kemampuan atau kebutuhan. Seperti pembiayaan bunga rendah 0%, asuransi cuma-cuma, cicilan ringan, paket servis Smart hingga tambahan aksesoris pendukung. (Hfd/Tom)


Baca juga: Perbandingan Harga Bekas dan Baru Mitsubishi Xpander Cross

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store