Mitsubishi Tetap Kasih Promo Servis Mobil, Meski Mudik Lebaran 2021 Dilarang

Mitsubishi Tetap Kasih Promo Servis Mobil, Meski Mudik Lebaran 2021 Dilarang

Guna memudahkan layanan servis mobil pelanggan. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan program Lebaran Service Fair. Berlaku khusus bagi konsumen kendaraan penumpang. Adapun penerapan kegiatan ini mulai dari 1 – 31 Mei 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di penjuru Tanah Air. Banyak benefit yang didapat, seperti diskon part, jasa hingga ban.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tapi kali ini, bersilaturahmi hanya bisa dilakukan dari jarak jauh atau secara virtual demi keamanan bersama. Pemerintah mengeluarkan larangan mudik untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19. Larangan ini berlaku 6-17 Mei 2021.

"Pada masa normal atau sebelum pandemi. Kami selalu menyediakan posko mudik dengan tujuan untuk memberikan pendampingan. Serta memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima. Namun, kondisi saat ini belum kondusif dan adanya peraturan pemerintah terkait larangan mudik. Kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen. Yakni dengan memberi program Lebaran Service Fair. Tersedia berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima,” papar Eiichiro Hamazaki dalam keterangannya.

Mitsubishi Promo Lebaran

Diskon Part 20 Persen

Keuntungan konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung. Maka mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian spare part. Untuk diketahui, setiap hari part yang mendapat potongan akan berbeda. Adapaun jenis bagian penerima potongan harga pada program ini terdiri dari: engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter dan brake pad. Untuk lebih detail terkait diskon suku cadang, ini kalender Lebaran Service Fair dari MMKSI.

Sementara itu, untuk konsumen yang melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Caranya sangat mudah, tinggal masukkan kode e-coupon di bawah ini pada form booking. Anda dapat memilih promo diskon part berdasarkan kalender Lebaran Service Fair:

Kode Kupon Tanggal Penggunaan  
LEBARANOLI20 3, 10, 19, 27  
LEBARANFILTEROLI20 4, 11, 20, 28  
LEBARANFILTERAC20 5, 12, 21, 29  
LEBARANFILTERAUDARA20 6, 15, 22, 31  
LEBARANFILTERBAHANBAKAR20 7, 17, 24  
LEBARANREM20  8,18, 25  

 

Diskon Jasa 10 Persen

Seperti pada tahun sebelumnya. Mitsubishi juga terus memberi potongan jasa. Namun pada program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan service booking. Langsung mendapatkan diskon jasa 10 persen. Kemudian promo itu berlaku bagi penggantian spare part yang terdapat di kalender Lebaran Service Fair.

Baca juga: Mitsubishi Kantongi 300 SPK dan Prospek Selama 5 Hari di IIMS Hybrid 2021

Diskon Ban Hingga 30 Persen

Ada keuntungan lain yang ditawarkan MMKSI. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban Bridgestone dan Dunlop selama periode program ini. Maka mendapatkan diskon ban hingga 30 persen. Rabat ini hanya berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross. Harga diskon itu sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan hadiah menarik. Isinya berupa payung, lunch box dan goodie bag selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

Home Service

MMKSI juga tetap menyediakan layanan home service selama libur lebaran 2021, sehingga dapat memudahkan konsumen dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Berbagai program diskon dan layanan khusus juga tersedia untuk konsumen yang melakukan home service, namun tetap dengan melakukan booking service sebelumnya. Agar jadwal service dapat diatur dan tidak terjadi penumpukkan dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Seluruh promo dan program yang dijalankan oleh MMKSI selama ramadan dan libur lebaran mendatang berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang. MMKSI juga sudah memastikan ketersediaan sparepart menjelang libur Lebaran yang biasanya terjadi lonjakan permintaan. 

“MMKSI sampai saat ini menjamin ketersediaan spare part menjelang libur lebaran. Karena di sistem kita ada sistem inventory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah inisiatif menaikkan level stok demand agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang Lebaran jadi customer tidak perlu khawatir,” kata Ronald Reagan,  Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI.

Konsumen dapat melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi dan berkesempatan untuk menikmati program menarik yang diberikan oleh MMKSI. Sehingga meskipun tidak dapat melakukan mudik lebaran konsumen dapat tetap merawat kendaraan kesayangannya dan tetap menjaga dalam kondisi prima.  MMKSI menyediakan 214 layanan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan tetap beroperasi selama libur Lebaran 2021. (Alx/Raju)

Baca juga: Mitsubishi Motors Buka Dealer Pertama di Wonosobo, Dilengkapi Fasilitas 3S

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Limited
    Mitsubishi Xpander Limited
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
Mobil Mitsubishi

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi