Lexus Mempersembahkan Komitmen Melalui Program Lexus Lady

Lexus Mempersembahkan Komitmen Melalui Program Lexus Lady

JAKARTA : Sejalan dengan komitmen untuk membawa teknologi yang menawan pada kendaraan premium, desain yang elegan, serta melanjutkan filosofi tentang nilai tinggi untuk kepuasan konsumen, Lexus juga terus mengembangkan perwakilan Lexus yang dapat diandalkan. Tidak hanya produksi, namun juga kompetensi pengembangannya dan pengetahuan yang diberikan pada seluruh asosiasi Lexus.

Lexus Lady 1

Sebagai salah satu aset dari representatif yang bersatu untuk mencapai tujuan perusahaan, Lexus selalu mengevaluasi kehadiran strategis pada ranking frontline. Selain itu, Lexus telah memperkenalkan skema baru bertema Lexus Lady sebagai bagian dari frontline yang juga akan menjadi representatif Lexus di Indonesia.

Lexus Lady 3

Pada peluncuran Lexus NX di Jakarta pada Maret 2015, Lexus menunjukkan komitmennya menuju keindahan dengan mempersembahkan Miss Universe 2014, Paulina Vega dan Miss Indonesia 2015, Anindya Kusuma. Sekarang, pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS)2015 yang sedang diadakan di ICE BSD City, Tangerang, dan Lexus Indonesia memilih 16 orang wanita untuk bersaing menjadi “The First Lexus Ladies”.

Melalui filosofi Pursuit of Perfection, kami mempersembahkan tidak hanya melalui kesempurnaan produk kami tapi juga melalui frontline Lexus, termasuk Lexus Lady yang menjadi bagian dari usaha kami untuk mempertahankan semangat dari filosofi ini,” sebut General Manager of Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Lexus Lady 5

Selain memiliki kualifikasi pada tiga tahap utama pada fisik (keindahan, elegan, dan berbalut cita rasa tinggi), dan pilihan karakter (diantara seluruh hal seperti cara bicara, gesture tubuh, dll), mereka juga harus bisa melewati seleksi terakhir oleh manajemen Lexus Indonesia. Terlebih lagi, para kandidat juga harus memiliki personality yang kuat dan semangat untuk menjadi perwakilan brand Lexus.