• Wishlist

IIMS 2019: MINI Ice Blue Edition Meluncur, Hanya 50 Unit

IIMS 2019: MINI Ice Blue Edition Meluncur, Hanya 50 Unit

Meramaikan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, MINI Indonesia membawa edisi khusus, New MINI Ice Blue Edition. Mobil premium ini mendapatkan sentuhan menarik yang terinspirasi dari sejarah reli.



“Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium dan fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI Indonesia. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli,” jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia selaku Agen Pemegang Merek  (APM) MINI di JIExpo Kemayoran, hari ini (25/4). 


Tersedia dalam dua pilihan, 3 Door dan 5 Door, MINI Ice Blue ditawarkan sebagai edisi terbatas. Unitnya hanya tersedia 50. Komposisinya sendiri menurut Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, cenderung lebih banyak 3 Door. Mobil ini sangat ekslusif, karena hanya ditawarkan di dua negara di Asia Tenggara, Indonesia dan Thailand.

“Komposisinya pasti lebih besar ke MINI 3 Door. Karena penjualan nomor satu dibanding model lainnya,” terangnya.



Didatangkan langsung dari Inggris, model ini mengambil basis Cooper S. Tubuhnya dibalut kelir ekslusif Ice Blue dengan aksen Solaris Orange. Beberapa komponen penunjang penampilan turut disematkan, seperti trim MINI John Cooper Works, setir sports leather MINI Yours, pelek 17 inci JCW Track Spoke. Kemudian dipasangkan sporty spoiler, binnet stripes dan mirror caps yang berbeda.


Jantung mekanis yang diusung berspesifikasi 2.0-liter berkonfigurasi 4-silinder MINI TwinPower Turbo. Keluaran tenaganya mencapai 194 PS dan torsi 280 NM. Keseluruhan energy dorong itu disalurkan melalui sistem transmisi Steptronic Sport dengan double clutch 7-speed.



Tertarik membelinya? Unit udah tersedia dan dapat dibeli melalui IIMS 2019 atau diler-diler resmi MINI yang tersebar di Tanah Air. Adapun banderolnya Rp 836 juta untuk MINI 3 Door dan Rp 865 juta untuk MINI 5 Door. Keseluruhan harga berstatus off the road. Itu sudah termasuk MINI Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 70 ribu km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak. Ada pula BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun.


Bagi konsumen yang memesan harus sedikit bersabar. Lantaran unit baru diterima 6 bulan mendatang, atau sekitar Oktober atau November. ““Sudah banyak yang melakukan pemesanan. Tapi saya tidak bisa konfirmasi jumlahnya,” tutup Jodie. (Hfd/Van)


Baca Juga: BMW Z4 Roadster Terbaru Meluncur di IIMS 2019

Jelajahi MINI Ice Blue Edition

MINI Ice Blue Edition Rp 836 - Rp 865 Juta Cicilan : Rp 19,07 Juta

Bandingkan & Rekomendasi