GIIAS 2018: Manjakan Pengunjung, Lexus Gelontorkan Lebih dari Rp 25 Miliar untuk Boothnya

GIIAS 2018: Manjakan Pengunjung, Lexus Gelontorkan Lebih dari Rp 25 Miliar untuk Boothnya

Pameran mungkin bukan kegiatan yang tepat untuk menjabarkan apa yang dilakukan Lexus Indonesia. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, alih-alih jualan mobil, mereka malah memanjakan konsumen lewat aktivitas di boothnya. Tak main-main, dana lebih dari RP 25 miliar digelontorkan untuk menyajikan beragam layanan.

“Untuk semuanya, mulai dari sewa booth, membangun semua fasilitas hingga man power, menghabiskan lebih dari Rp 25 miliar,” jelas Adrian Tirtadjadja, General Manager Lexus Indonesia, di sela GIIAS (8/8).

Mau buktinya? Sila datang sendiri ke booth Lexus. Tampilan boothnya tampak lebih mewah dibanding merek Jerman yang ada di depannya. Wajar jika mereka menamakan konsepnya Royal Majestic Booth.

Bagian depan booth, terpajang mobil konsep paling canggih milik mereka, Lexus LS+. Sebuah konsep sedan berteknologi advance, mengusung sistem pendongkrak daya terkini (motor listrik). Bukan cuma bisa diandalkan dari sektor penggerak, sistem pengendaraan paling mutakhir juga sudah dimanfaatkan, autonomous driving. Model konsep lain juga menghias booth, seperti UX dan sedan teranyar, ES300.

Pada bagian dalam booth, ada sebuah hospitality termewah yang kami lihat di GIIAS. Namanya Imperial Garden Lounge. Area ini mungkin merupakan ruang termewah yang ada di wilayah ICE BSD. Ruangan dengan tinggi 7 meter, dihiasi nuansa langit, kolam pasir dan batu (zen garden) yang ditata sangat apik. Tak lupa, karya seni dari seniman Indonesia dipajang; kain batik hingga lukisan kolase menghias sudut-sudut lounge.

“Inilah salah satu bentuk persembahan Amazing Experience yang selalu diberikan Lexus Indonesia kepada pelanggan. Kami ingin memukau pelanggan dengan memberikan kejutan di booth Lexus, sehingga mereka dapat menikmati dan bangga menjadi bagian dari Lexus,” kata Adrian.

Apakah rencana Rp 25 miliar ini sukses? Anda bisa menyimpulkannya sendiri. Dengan memajang mobil yang tak sebanding jumlah maupun harganya dibanding mobil merek lain, mereka sudah berhasil menjaring penjualan hingga 100 unit sepanjang 6 hari pameran. Oh ya, beragam kemewahan ini masih bisa Anda nikmati hingga akhir penyelenggaraan, 12 Agustus. (Van/RS)

Baca juga: GIIAS 2018: Ada Mobil Otonom Di Booth Lexus

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Model Mobil Lexus

  • Lexus LS
    Lexus LS
  • Lexus LC
    Lexus LC
  • Lexus RX
    Lexus RX
  • Lexus NX
    Lexus NX
  • Lexus UX
    Lexus UX
  • Lexus LM
    Lexus LM
  • Lexus ES
    Lexus ES
  • Lexus LX
    Lexus LX
Mobil Lexus

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Lexus Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Lexus

Artikel Mobil Lexus dari Carvaganza