GIIAS 2018: Lexus ES Terbaru Debut Asean

GIIAS 2018: Lexus ES Terbaru Debut Asean

Lexus Indonesia menghadirkan ES terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil berteknologi hybrid ini unjuk gigi untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara. Sedan mewah ini ditemani Lexus UX dan LS+ Concept yang juga untuk pertama kalinya hadir di Asia dan tentunya Indonesia.

”Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Kami ingin selalu memberikan kejutan di momen GIIAS, serta memberikan ketenangan dan pelayanan khas Lexus di Indonesia," jelas General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja saat konferensi pers (2/8).

Lexus ES terbaru yang tampil adalah generasi ketujuh dari modelnya. Sedan yang bertarung di kelas medium luxury ini hadir dengan tampilan baru (Full model Change) yang lebih modern dan sporty. Tidak hanya menampilkan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan, namun model terbaru ini dilengkapi dengan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism, Ialu ditunjang oleh performa mesin hybrid electric vehicle.

Dari sumber lain kami sarikan bahwa pendongkrak tenaga hybridnya terdiri dari mesin 2,5 liter 4-silinder atkinson cycle yang dikombinasikan dengan motor hibrida generasi keempat. Konon klaim efisiensinya mencapai 44 MPG (miles per gallon). Total tenaga dari sistem ini mencapai 215 daya kuda.

Selain mengedepankan mesin hybrid electric, sedan ES terbaru tampil dengan ekspresi desain yang lebih berani, dengan desain sudut yang tajam dan berani. Kaki-kakinya ditunjang velg 18" yang gagah, serta tampilan shape edge vertikal yang menciptakan kesan provocatif dan elegan. Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan Head-Up Display, layar infotainment 12,3 inch, serta 360° Panoramic View Monitor pertama di kelasnya.

Tak cuma ES, seri SUV teranyar mereka pun hadir untuk merangsang minat pencinta mobil mewah. Adalah Lexus UX, yang mengusung konsep compact urban explorer. Desain SUV ini sangat keren, dengan lampu belakang yang limitless berdesain horisontal.

Satu lagi kendaraan Lexus yang perlu diketahui hadir di GIIAS 2018 adalah LS+ concept. Mobil ini berkonsep automated driving, atau yang biasa dikenal otonomus. Kendaraan ini menjadi sarana Lexus untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam menghadirkan kendaraan yang bisa berjalan sendiri mengikuti lingkungannya. (AL)

Model Mobil Lexus

  • Lexus LS
    Lexus LS
  • Lexus LC
    Lexus LC
  • Lexus RX
    Lexus RX
  • Lexus LX
    Lexus LX
  • Lexus NX
    Lexus NX
  • Lexus UX
    Lexus UX
  • Lexus LM
    Lexus LM
  • Lexus ES
    Lexus ES
Mobil Lexus

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Lexus Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Lexus