• Wishlist

Chevrolet Indonesia Cuci Gudang, Diskon Sampai Rp 80 Juta!

Chevrolet Indonesia Cuci Gudang, Diskon Sampai Rp 80 Juta!

Sebelum hengkang dari Indonesia, perusahaan adakan ‘Chevrolet Cuci Gudang.’ Pengurangan banderol untuk pembelian mobil dimulai pada 1 November 2019. Untuk menarik pembeli dan menghabiskan stok yang ada, General Motors Indonesia beri potongan unit senilai puluhan juta. Bahkan ada yang sampai diskon Rp 80 juta.


diskon chevrolet


Penawaran diberikan untuk berbagai model tipe tertinggi dalam empat model. Berikut perinciannya:



  1. Chevrolet Spark Rp 200,5 juta OTR Jakarta menjadi Rp 160,5 juta diskon Rp 40 juta.

  2. Chevrolet Trax Rp 318,5 juta menjadi Rp 238,5 juta dengan potongan Rp 80 juta.

  3. Chevrolet Trailblazer Rp 480,5 juta menjadi Rp 424,5 juta atau potongan Rp 56 juta.

  4. Chevrolet Colorado High Country Rp 549,5 juta menjadi Rp 474,5 juta diskon Rp 75 juta.


Untuk diketahui, semua model itu memiliki keunggulan berupa sistem Chevrolet MyLink. Sebuah sistem infotainment yang telah dilengkapi dengan software pengenalan suara. Sehingga pengemudi dapat memberikan perintah verbal, tanpa harus melepas tangan dari kemudi.


“Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik dikelasnya dengan fitur teknologi terkini. Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program Chevrolet Cuci Gudang. Terhitung sejak Jumat, 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat. Tentunya untuk membawa pulang mobil impian Anda, dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” seru Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, dalam keterangan resmi (4/11).


Di sisi lain, GM Indonesia bilang, kelangsungan kebutuhan layanan purnajual dan suku cadang tetap aman. Lantaran ada kerja bareng authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia dan harus menjalani regulasi. Yakni menjamin ketersediaan suku cadang produk baru hingga 10 tahun.


Walau Chevrolet menawarkan potongan menggiurkan, namun baiknya tidak bertindak impulsif. Maksudnya, rencanakan matang-matang kebutuhan pembelian mobil. Mengingat sang APM tidak lagi berjualan di sini. Kalkulasikan soal harga jual kembali, bila sewaktu-waktu Anda harus menjualnya. Sebab beberapa brand di pasar mobil bekas kerap alami depresiasi besar, alias penyusutan nilai banyak.


“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” tutup Donald. Untuk informasi lebih lanjut, para pecinta Chevrolet dapat menghubungi diler terdekat atau kunjungi website resmi. (Alx/Odi)


Baca Juga: Chevrolet: Kami Tetap Berikan Layanan Purnajual untuk Pelanggan Indonesia