BMW Astra Ekspansi Pelayanan dengan Membuka BMW Astra Store Kelapa Gading

BMW Astra Ekspansi Pelayanan dengan Membuka BMW Astra Store Kelapa Gading

Ekspansi terus dilakukan BMW Astra demi mempermudah jangkauan pelayanan. Baru-baru ini bertambah satu lagi jaringan dilernya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Disebut BMW Astra Store Kelapa Gading, mereka tawarkan pelayanan komplet dari pembelian hingga purna jual.

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” papar CEO BMW Astra, Fredy Handjaja.

BMW Astra Store Kelapa Gading

Semakin dekat dengan pelanggan area Jakarta Utara, tentu diler ini menghadirkan berbagai jajaran produk teranyar BMW. Bukan tidak mungkin untuk bisa memesan lini produk teranyar seperti 5er facelift sampai para anggota SAV/SAC terupdate 2021. Selain melakukan pembelian model gres, pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah dengan harga kompetitif.

Baca juga: BMW 4 Series Resmi Mengaspal di Tanah Air Dengan Dua Format Bodi

Tapi bukan itu saja, dijelaskan Store Kelapa Gading turut memberikan opsi kalau mau meminang unit bekas berkualitas. Adalah BMW Premium Selection, menyuguhkan jajaran unit seken tersertifikasi demi ketenangan pemilikan. Selain itu, pelanggan pun dapat melakukan servis perawatan model BMW dan termasuk pula Mini sembari memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Ada promo istimewa di sini seperti dijelaskan Fredy. “Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise,” pungkasnya. Tak ketinggalan pula berbagai keuntungan pembelian BMW anyar di Astra. “Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus, selain itu khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card,” tutup Fredy.

BMW Astra Store Kelapa Gading

Di samping Store Kelapa Gading, BMW Astra telah mengelola jaringan yang terdiri dari kantor pusat dan delapan cabang. Semua itu tersebar di lima kota besar termasuk Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Di Jakarta sendiri meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong. Untuk informasi terkait layanan beli, servis, atau jual di BMW Astra Store Kelapa Gading dapat mengunjungi situs www.bmw.astra.co.id atau media sosial BMW Astra. (Krm/Tom)

Baca juga: BMW Group Indonesia Siapkan Gempuran Elektris di Tahun Depan, Ada Model Apa Saja?

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil