jakarta-selatan
kali dibagikan

BMW 4-Series Segarkan Penampilan

  • 17 Jan, 2017
  • 2199 Kali Dilihat

BMW memperkenalkan keluarga 4-Series baru secara global. Seperti tradisi yang pernah dilakukan pada 3-Series, BMW 4-Series facelift hanya merupakan penyegaran ringan penampilan luar dan dalam. Selain itu, BMW juga memberikan dua warna baru eksklusif untuk 4-Series.


Dari foto-foto yang beredar, model pertama dari keluarga 4-Series facelift adalah Coupe yang menggunakan warna baru Snapper Rocks Blue. Sementara model Convertible ditampilkan dalam warna baru Sunset Orange.


Penyegaran eksterior utama dari keluarga 4-Series, terjadi pada bagian lampu. Kini, 4-Series sudah dibekali teknologi bi-LED sebagai standar untuk lampu depan utama. Jika kurang, tersedia fitur opsional lampu full-LED adaptif untuk penerangan lebih optimal di jalan.


4-series coupe 2017


Lampu bagian belakang, juga mendapat revisi. Seluruh jajaran 4-Series baru sudah mengusung lampu belakang berteknologi full-LED sebagai standar. Sementara bentuk lampu 'L' khas BMW juga sedikit direvisi untuk menyesuaikan penampilan.


Sektor interior juga mendapat penyegaran dan teknologi baru. Fiturnya adalah penampang panel instrument multifungsi baru. Fitur itu sudah lama hadir di BMW, namun baru kali ini diaplikasikan di jajaran model menengah. Panel instrumen baru, mengusung layar yang menampilkan tachometer lengkap secara digital. Yang berarti, penampilannya dapat berubah sesuai mode pengendaraan dan dapat menampilkan beragam informasi. Sektor infotainment, juga disegarkan system iDrive generasi teranyar.


dashboard 4-series baru


Perubahan visual lainnya di dalam kabin, adalah pembungkus jok dengan tiga warna baru yang disesuaikan dengan tiga trim interior untuk personalisasi penampilan kabin sesuai preferensi.


Walau tidak signifikan, pihak BMW juga memberi sedikit revisi pada rasa berkendara. Untuk BMW 4-Series Coupe dan Gran Coupe facelift hadir dengan pengaturan suspensi lebih kaku untuk menghasilkan pengendalian lebih sporty. Perubahannya diklaim tidak mengorbankan kenyamanan berkendara secara keseluruhan.


Revisi juga berlaku untuk suspensi M Sport dan suspensi Adaptive. Pihak BMW mengklaim 4-Series baru menjadi lebih stabil saat berlari kencang di jalan lurus serta didukung oleh kemudi yang lebih komunikatif.


Perubahan 4-series


Dari segi performa, memang tidak ada yang berubah. Pasalnya, 4-Series belum lama mendapatkan revisi performa, tepatnya pada Juni 2016 lalu. Jajaran pilihan mesin bensin diisi oleh BMW 420i, 430i, dan 440i. Sementara varian diesel 420d, 430d dan 435d xDrive. BMW menambahkan satu varian diesel untuk model Gran Coupe yakni 418d dengan output tenaga 150 hp.


Baca Juga: BMW tamatkan Seri-3 GT

Harga dan Promo Varian 4 Series Coupe

  • 440i M Sport | Rp 2 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 553 Juta
    Angsuran Rp 23 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo

Video BMW 4 Series Coupe

Lihat video terbaru BMW 4 Series Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil BMW Pilihan

  • Populer
  • Komparasi