Black Stone Garage, Tongkrongan Baru dengan Konsep One Stop Service

Black Stone Garage, Tongkrongan Baru dengan Konsep One Stop Service


Ada satu tempat nongkrong baru bagi para pecinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan. Black Stone Garage resmi dibuka Berlokasi di jalan Hang Jebat No.4. Memberikan konsep one stop automotive service and entertainment yang terdiri dari berbagai produk otomotif hingga industri pendukungnya. Diharapkan juga dapat menjadi rumah bagi seluruh komunitas di wilayah Jakarta dan sekitarnya tanpa ada batasan.

KEY TAKEAWAYS

  • Seluruh tenant di Black Stone Garage telah terisi dan siap beroperasi dalam waktu dekat

    Sejumlah brand otomotif dan non otomotif yang tersedia mulai dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, dan lainnya
  • Para komunitas atau pengunjung Black Stone Garage dapat menikmati berbagai fasilitas seperti otomotif brand khususnya motor, sistem audio untuk mobil, barber shop hingga makanan dan minuman. Pada peresmian Black Stone Garage hadir pula Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo dan perwakilan komunitas otomotif serta pengurus IMI. 

    “Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif.” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses.

    Black Stone Garage

    Meski belum beroperasi secara penuh, namun seluruh tenant di Black Stone Garage telah terisi dan siap beroperasi dalam waktu dekat. Terdapat sejumlah brand otomotif dan non otomotif yang tersedia mulai dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAROil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad& TAICHI), PT.Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

    Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek Hidup Kembali, Janjikan Kemeriahan Lebih

     

    Selain itu,  pada kesempatan sama BOS Production turut memperkenalkan BOSTIXX yang merupakan Ticket Management System dan akan menjadi distributor resmi tiket World Super Bike 2022 di Indonesia. Dalam hal ini, BOSTIXX juga akan menjadi penyedia tiket resmi di event-event motorsport atau agenda hiburan lainnya.

    “Para automotive enthusiasts dapat langsung mengakses official website www.bostixx.com karena transaksi sudah bisa dilakukan mulai hari ini (10/09) pukul 19.00 WIB. Kedepannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang pengalaman terbaik dalam menghadiri sebuah event.” kata Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX.

    Black Stone Garage

    Nantinya para pengunjung Black Stone Garage akan disajikan dengan berbagai aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia) dan masih banyak lagi.

    Black Stone Garage mulai beroperasi sejak pukul 10.00 - 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 - 24:00 pada akhir pekan. Sementara dengan adanya aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September hingga 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah, Black Stone tetap menerapkan aturan itu hingga batas waktu yang belum ditentukan. (NDO/ODI)

     

    Baca Juga: Ketum IMI Tinjau Persiapan Black Stone Garage Sebelum Soft Launching

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature