Beli Toyota Avanza di Jakarta Auto Week 2022, Cicilan Cuma Lima Ratus Ribu Rupiah

Beli Toyota Avanza di Jakarta Auto Week 2022, Cicilan Cuma Lima Ratus Ribu Rupiah

Jakarta Auto Week (JAW) 2022 digelar di Jakarta Convention Center 12-20 Maret. Pameran otomotif ini tawarkan banyak promo dan diskon menarik.

KEY TAKEAWAYS

  • Promo Toyota di JAW 2022

    Menggunakan promo EZdeal ada gratis cicilan 2 bulan pertama
  • Salah satunya promo yang ditawarkan oleh Toyota Indonesia. Pertama Lucky Dip berhadiah. Konsumen yang membeli kendaraan apapun Toyota selama JAW 2022 berhak mengikuti lucky dip berhadiah merchandise atau e-Money. Bahkan 150 pembeli pertama dengan program gratis biaya servis berkala bisa dapat merchandise spesial.

    Bila Anda membeli Toyota Avanza TSS (Toyota Safety Sense) dan Veloz TSS, ada undian berhadiah 1 Samsung Galaxy S22 Ultra dan 2 Samsung Galaxy S22 yang pemenangnya diumumkan di hari terakhir JAW (20/3).

    Menariknya lagi, konsumen yang melakukan pembelian menggunakan program EZDeal, ada promo gratis cicilan 2 bulan. Sebetulnya tidak gratis, lebih tepatnya konsumen hanya cukup membayar Rp500 ribu saja di bulan pertama dan bulan kedua. Namun program ini khusus 100 pembeli pertama Toyota Avanza tipe 1.5 G CVT.

    Promo Avanza JAW

    Toyota juga berjanji memberikan cashback atau diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian kendaraan Toyota apapun melalui TOSS (Toyota Official Store Solution). TOSS merupakan situs online resmi penjualan kendaraan Toyota.

    Baca juga: Tim Balap Toyota Gazoo Racing Indonesia Diperkenalkan di JAW 2022, GR Yaris Bakal Turun di Ajang Rally

    Bukan hanya untuk konsumen yang membeli kendaraan saja yang dikasih promo oleh Toyota selama JAW 2022. Kalau Anda berminat berlangganan kendaraan Toyota lewat program Kinto, juga bisa dapat cashback. Selama JAW ada cashback Rp2 juta berupa voucher belanja atau berupa saldo e-Money. Subscribe kendaraan menjadi salah satu solusi cerdas buat Anda yang tak ingin pusing bayar pajak kendaraan, servis rutin atau pergantian sparepart.

    Tapi dari semua promo yang ditawarkan oleh Toyota selama JAW, ada satu yang paling menarik perhatian. Bonus lucky draw berhadiah 2 Toyota Avanza TSS. Caranya gampang, cukup ikuti test drive Toyota Veloz di JAW 2022.

    Selain test drive Veloz, Anda juga bisa test drive Toyota Raize. Diganjar lucky draw berhadiah 3 Samsung Galaxy Buds Pro kalau beruntung. Pemenang diumumkan di hari terakhir JAW 2022. Kalau belum beruntung, jangan bersedih karena ada Merchandise kalau Anda mengikuti test drive.

    Jakarta Auto Week 2022 juga menyajikan banyak diskon kendaraan Toyota. Kartika, seorang wiraniaga Tunas Toyota Pecenongan yang kami temui menjelaskan beberapa keuntungan lain kalau konsumen membeli kendaraannya di JAW 2022.

    “Ada program trade-in. Kami terima kalau ada yang mau jual mobil bekasnya. Ada juga paket pembiayaan. Contohnya dari Toyota Astra Finance. Cukup DP 20 persen. Kalau diskon berbeda untuk setiap model. Kisarannya sekitar Rp3 jutaan diskonnya,” terang dara berpenampilan sintal itu kepada kami.

    Promo Lexus selama JAW

    The All New Lexus NX

    Lexus, brand premium Toyota juga turut berpartisipasi di JAW 2022. Beberapa produk ia tampilkan, termasuk Lexus NX 450h+, model pertama plug-in hybrid electric mereka. Sementara Lexus NX350h juga tampil sebagai perwakilan hybrid.

    Berbeda dari Toyota, Lexus justru tak banyak mengobral promo selama JAW 2022. Menurut Benedict, Brand Associate Lexus Menteng yang kami temui di lantai pameran mengatakan, “promo kami hanya diskon Rp10 juta plus insurance all risk 1 tahun untuk setiap pembelian Lexus RX di JAW 2022.”

    Lexus RX hadir dalam dua tipe, yakni RX 300 Luxury AT seharga Rp1.463.000.000 dan RX 300 F Sport AT seharga Rp1.509.000.000. Untuk model lain menurut Benedict tidak mendapat promo atau diskon khusus.

    “Pemesanan untuk tipe LX (SUV) dan LM (MPV) sudah panjang. Indent Lexus LX dan LM bisa sampai tahun depan. Bahkan yang saya tahu di Lexus Mampang antrinya bisa sampai 2024. Unitnya terbatas, misalnya LX setiap diler hanya dapat 34 unit per tahun,” tutup Benedict. (Rzk/Tom)

    Baca juga: Mobil Listrik Toyota bZ4X Meluncur di Indonesia Tahun Ini?

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature