jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Smash FI vs Yamaha Mio M3 125

Suzuki Smash FI Suzuki Smash FI
Rp 16,1 Juta

Komparasi Suzuki Smash FI vs Yamaha Mio M3 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki Smash FI dan Yamaha Mio M3 125. Harga Suzuki Smash FI berkisar antara Rp 16,1 - Rp 16,85 Juta. Sementara Yamaha Mio M3 125 dihargai Rp 16,35 - Rp 17,27 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki Smash FI R, memiliki mesin 113, sementara Yamaha Mio M3 125 Standard memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Suzuki Smash FI Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 16,1 Juta Rp 16,35 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Smash FI
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Suzuki Smash FI
Speedometer Suzuki Smash FI
Gambar Smash FI
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125

Perbandingan Review

Suzuki Smash FI
  • M
    Muhammad Dhuharian Sangaji 25 Jan, 2021 untuk Suzuki Smash FI

    Suzuki Smash Awal Mula suzuki smash pada tahun 2003, Dengan slogan sigesit irit, ya memang sudah saya buktikan, saya menggunakan smash dari awal kemunculan nya, smash berwarna merah hingga sekarang Baca Selengkapnya

  • S
    Sara Fauziah 30 Des, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    Titan my favorit, Si gesit, lincah & pendek yg selalu menemani perjalananku berangkat dan pulang kerja, kepot kanan kiri ok, selap-selip diantara mobil ok👍 sudah 10th ini tetap aweeet kayak Baca Selengkapnya

  • E
    Eneno Rachmanda Rifai 07 Jul, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    ini adlh motor kesayangan ya, dari kecil sampe skrng, walau sy masih pelajar, tp suka duka ada di motor sayan satu ini.😂 Smash fi, smash titan yg saya gunakan ini Baca Selengkapnya

  • F
    Feni Febrida 26 Mei, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    Motor jadul kami dibeli seken pada tahun 2010, oleh suami yg kerap ganti- ganti motornya.yg kini telah kami pakai 10 tahunan. Motor kami cukup hemat bahan bakarnya. Walaupun umurnya sudah Baca Selengkapnya

  • D
    Dody Kurniady 25 Mei, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    Tak terasa sudah sejak 2008 pakai motor Suzuki smash ini, jarang banget rewel. Udah 12 tahun tarikan masih kenceng, beberapa bagian emang udah diganti karena aus pemakaian, tapi mesin masih Baca Selengkapnya

Yamaha Mio M3 125
  • H
    Hikmat Maulana 12 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    design yang mungil tapi gesit , memberika kenyamanana saat berkendara, irit bbm dan irit kekhawatiran karena akan selalau ingat dimana ada parkir, dan dengan menekan remot pada kunci menandakan motor Baca Selengkapnya

  • P
    Pier Alvonso 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Ini motor pertama aku, aku kredit dari gajiku yang cuma 1,5jt pada 2016, motor super irit, tahan banting, dan ngga rewel, selain itu 2x aku jatoh naik motor ini, tapi Baca Selengkapnya

  • A
    Ade Ratnawati 09 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Motor yang irit, harga murah tapi bukan murahan, desain elegant, kecepatan juga tidak kalah dengan yang lain, pokoknya recomended banget pake motor mio m3,, dari jaman sekolah tahun 2006 paling Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Arofah 05 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Awal membeli sepeda motor keluaran baru pada awal tahun 2015 membuat saya awal nya kurang suka karena dsain nya yang agak sedikit nyleneh ha ha ha tapi setelah saya lihat Baca Selengkapnya

  • R
    Rensi Adi 03 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Berawal dari kecelakaan pada tahun 2005 saya akhirnya memilih motor matic untuk akomodasi saya, dahulu memang terlihat cukup aneh dikarenakan belum banyaknya orang yang menggunakan motor matic, sampai dahulu dibilang Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki Smash FI
  • Mesin Tangguh
  • Bobot Ringan
  • Harga Terjangkau
  • Pilihan Warna Beragam
  • Bodi Ramping
  • Kunci Kontak Dengan Pengaman
  • Mesin Tangguh
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Suzuki Smash FI
  • Desain Kurang Sportif
  • Fitur Minim
  • Rem Belakang Masih Tromol
  • Kapasitas tangki bensin kecil
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin 4-Stroke, Air Cooled, SOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 113 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Rasio Kompresi 9.4:1 9.5:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 9.25 9.38
Torsi Maksimal 9.1 Nm 9.6 Nm
Kecepatan maksimum 100 kmph 100 kmph
RPM torsi maksimum 6000 5500
RPM Tenaga Maksimum 8000 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1910 mm 1870 mm
Lebar 690 mm 685 mm
Tinggi 1085 mm 1035 mm
Wheelbase 1220 mm 1260 mm
Ground Clearance 145 mm 135 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 4-Speed Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Manual CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp Halogen Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Bulb
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Underbone
material rangka Baja Baja
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Analog Analog
Panel Instrumen Analog Digital
Layar Display
Indikator Bbm Analog Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Suzuki Smash FI Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki Smash FI dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi