jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Smash FI vs Yamaha Mio M3 125

Komparasi Suzuki Smash FI vs Yamaha Mio M3 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki Smash FI dan Yamaha Mio M3 125. Harga Suzuki Smash FI berkisar antara Rp 16,1 - Rp 16,85 Juta. Sementara Yamaha Mio M3 125 dihargai Rp 16,5 - Rp 17,27 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki Smash FI R, memiliki mesin 113, sementara Yamaha Mio M3 125 Standard memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Suzuki Smash FI Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 16,1 Juta Rp 16,75 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Smash FI
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Perbandingan Review

Suzuki Smash FI
  • J
    Jamil Murod 13 Mar, 2021 untuk Suzuki Smash FI

    Hehehehe Archimedes,,, begitulah saya memberi nama motor smash si gesit irit, ini motor pertamaku dr tahun 2004 hasil dr jerih payah pertama kerja, jauh sebenarnya diartikan dgn nama Archimedes yg Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Dhuharian Sangaji 25 Jan, 2021 untuk Suzuki Smash FI

    Suzuki Smash Awal Mula suzuki smash pada tahun 2003, Dengan slogan sigesit irit, ya memang sudah saya buktikan, saya menggunakan smash dari awal kemunculan nya, smash berwarna merah hingga sekarang Baca Selengkapnya

  • S
    Sara Fauziah 30 Des, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    Titan my favorit, Si gesit, lincah & pendek yg selalu menemani perjalananku berangkat dan pulang kerja, kepot kanan kiri ok, selap-selip diantara mobil ok? sudah 10th ini tetap aweeet kayak Baca Selengkapnya

  • E
    Eneno Rachmanda Rifai 07 Jul, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    ini adlh motor kesayangan ya, dari kecil sampe skrng, walau sy masih pelajar, tp suka duka ada di motor sayan satu ini.? Smash fi, smash titan yg saya gunakan ini Baca Selengkapnya

  • F
    Feni Febrida 26 Mei, 2020 untuk Suzuki Smash FI

    Motor jadul kami dibeli seken pada tahun 2010, oleh suami yg kerap ganti- ganti motornya.yg kini telah kami pakai 10 tahunan. Motor kami cukup hemat bahan bakarnya. Walaupun umurnya sudah Baca Selengkapnya

Yamaha Mio M3 125
  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

  • E
    Energi Bibi 03 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Saya sangat menyukai motor mio M3 125 dengan tenaga yang lumayan besar dan modifikasi yang sangat elegan ternyata mio M3 125 memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan dengan BBM yang irit Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki Smash FI
  • Mesin Tangguh
  • Bobot Ringan
  • Harga Terjangkau
  • Pilihan Warna Beragam
  • Bodi Ramping
  • Kunci Kontak Dengan Pengaman
  • Mesin Tangguh
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Suzuki Smash FI
  • Desain Kurang Sportif
  • Fitur Minim
  • Rem Belakang Masih Tromol
  • Kapasitas tangki bensin kecil
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin 4-Stroke, Air Cooled, SOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 113 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Rasio Kompresi 9.4:1 9.5:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 9.25 9.38
Torsi Maksimal 9.1 Nm 9.6 Nm
Kecepatan maksimum 100 kmph 100 kmph
RPM torsi maksimum 6000 5500
RPM Tenaga Maksimum 8000 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1910 mm 1870 mm
Lebar 690 mm 685 mm
Tinggi 1085 mm 1035 mm
Wheelbase 1220 mm 1260 mm
Ground Clearance 145 mm 135 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 4-Speed Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Manual CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Fitur
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Underbone
material rangka Baja Baja
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp Halogen Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Bulb
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Analog Analog
Panel Instrumen Analog Digital
Layar Display
Indikator Bbm Analog Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Suzuki Smash FI Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki Smash FI dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi