jakarta-selatan
Bahasa en | id

Piaggio MP3 500 vs Yamaha Mio M3 125

Tinjauan Piaggio MP3 500 Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
N/A
Rp 17,14 Juta
Varian
Rating pengguna
N/A
Pilihan Warna
Warna Piaggio MP3 500
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Tampak depan
  • Lampu depan
Tampak depan Piaggio MP3 500
Tampak depan Piaggio MP3 500
Gambar Piaggio MP3 500
Tampak depan Yamaha Mio M3 125
Tampak depan Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125
Lampu depan Piaggio MP3 500
Lampu depan Piaggio MP3 500
Gambar Piaggio MP3 500
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125

Perbandingan Review

Piaggio MP3 500
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Yamaha Mio M3 125
  • R
    Rendi Okta Vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Piaggio MP3 500
  • Gigi mundur memudahkan manuver
  • Tenaga mesin terdongkrak signifikan
  • Fitur keselamatan lengkap
  • Ada mode berkendara
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Piaggio MP3 500
  • Sistem hiburan opsional
  • Pencahayaan belum sepenuhnya LED
  • Kenaikan harga lumayan tinggi
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Articulated Quadrilateral Telescopic Fork
Suspensi Belakang Shock Absorber Swing Arm
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin udara
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, SOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 493 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 94 mm X 71 mm 52.4 mm x 57.9 mm
Tipe injeksi CPU Direct Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Sistem pelumasan Wet Sump Wet Sump
Tenaga Maksimal 43.5 9.38
Torsi Maksimal 47.5 Nm 9.6 Nm
RPM torsi maksimum 5500 5500
RPM Tenaga Maksimum 7750 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 2200 mm 1870 mm
Lebar 800 mm 685 mm
Wheelbase 1540 mm 1260 mm
Ketinggian Jok 790 mm 750 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Kick & Electric
Sistem bahan bakar EFI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street, Road Street,Road
Leg Guards
Immobilizer
Alarm
Reflektor samping Optional
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual-Straight
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Drum

Bandingkan Piaggio MP3 500 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Piaggio MP3 500 dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi

Yamaha Motor Listrik