jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX vs Honda PCX Hybrid

Honda PCX Honda PCX
Rp 29,84 Juta

Komparasi Honda PCX vs Honda PCX Hybrid

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda PCX dan Honda PCX Hybrid. Harga Honda PCX berkisar antara Rp 29,84 - Rp 32,84 Juta. Sementara Honda PCX Hybrid dihargai Rp 43,29 Juta. Secara spesifikasi, Honda PCX CBS, memiliki mesin 149.3, sementara Honda PCX Hybrid Standard memiliki mesin berkapasitas 149.3.

Tinjauan Honda PCX Honda PCX Hybrid
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 29,84 Juta Rp 43,29 Juta
Rating pengguna
4.7 / 5
Review PCX
Pilihan Warna
Warna PCX
Warna PCX Hybrid
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
  • Lampu depan
Mesin Honda PCX
Mesin Honda PCX
Gambar PCX
Mesin Honda PCX Hybrid
Mesin Honda PCX Hybrid
Gambar PCX Hybrid
Lampu depan Honda PCX
Lampu depan Honda PCX
Gambar PCX
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Gambar PCX Hybrid

Perbandingan Review

Honda PCX
  • H
    Hasan Sadili 10 Nov, 2020 untuk Honda PCX

    Dengan kaki kaki nya yang empuk, di jalanan yg sdikit terjal dan ber kelok kelok itu membuat saya tetap nyaman dan bisa nge gas, sokbraker nya bikin aman untuk saya Baca Selengkapnya

  • E
    Edy Wiyanto 09 Nov, 2020 untuk Honda PCX

    Saya beli PCX edisi tahun 2018 setelah inden 3 bulan. PCX motor model baru bagi Honda untuk melawan NMAX yg sudah ada lebih dulu. Tampilan oke. Posisi riding nyaman dan Baca Selengkapnya

  • S
    Syamsul Arifin 05 Nov, 2020 untuk Honda PCX

    Luar Biasa Ganas nya plus Iritnya Bisa Buat Kita Berhemat dan Pake Jalan2 Kemana mana Pokoknya jeg TOP deh Baca Selengkapnya

  • D
    Duta Prismadi 05 Nov, 2020 untuk Honda PCX

    dari saya awal beli motor tersebut alhamdulillah tidak ada kendala dan bensin nya juga benar benar awet👍🏻 Baca Selengkapnya

  • N
    Nungky 13 Okt, 2020 untuk Honda PCX

    Aku suka dengan fitur, model, pada honda matic Pcx ini, lincah di segala medan, mesin berkapasitas besar, irit banget bahan bakarnya, harganya motor honda PCX ini sangat kompetitif, bahkan bisa Baca Selengkapnya

Honda PCX Hybrid
  • j
    Juniar Fauziaf 20 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Dudukan yang nyaman membuat saya sebagai pengguna,lebih nyaman mengendarainya,,mengingat body nya yg besar cocok dan seimbang bagi saya yg bertubuh besar dan bagasi yang cukup besar membuat saya lebih nyaman Baca Selengkapnya

  • F
    Frengki Nababan 09 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Honda PCX Hybrid ini adalah kendaraan roda dua yang sangat bagus dan berkualitas, didukung juga dengan bentuknya yang Aerodinamis. Baca Selengkapnya

  • M
    MADE 04 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Kirain beneran hybrid, ngebayanginnya kaya mobil, jadi bikin efisiensi lebih irit jauh. Ternyata hybridnya nambah tenaga doang. Sempat nyoba punya teman, tapi gak terlalu impresif. Harganya juga jadi mahal gak Baca Selengkapnya

  • l
    Lany Wibisono 24 Jul, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Buat jalan jalan mantap gesit irit .. apalagi pas tanjakan wer..wer..werrrr pokok e Baca Selengkapnya

  • W
    Winda Safira 18 Apr, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Saya sangat suka dengan motor ini❤.selainnya mesinnya bagus,modelnya juga bagus&bermacam-macam warna.dulu sih saya tertarik dengan motor NMX,tapi karena teman saya punya motor PCX&saya pun mencoba membawanya.kalau ingin pergi jalan-jalan jauh/touring,enak Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda PCX
  • Desain Mewah
  • Fitur Berlimpah
  • Dilengkapi Keyless
Honda PCX Hybrid

Terlihat mewah. Sesuai dengan harganya

Sudah CKD di Indonesia

Fitur lengkap

Desain khas PCX yang modern

Harganya masuk akal meski lebih mahal Rp 10 jutaan dari versi biasa

Honda PCX
  • ABS cuma di roda depan
  • Data performa mesin belum diumumkan
  • Produksi baru dimulai 2018
Honda PCX Hybrid

Minim pembeda antara PCX biasa dan hybrid

Daya tahan sistem hybrid perlu pembuktian

Sistem hybrid tidak didesain untuk menghemat BBM, tapi untuk performa

Spesifikasi Teknik
Elektrik
Kapasitas Baterai 5 Ah 3 Ah
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telecopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Twin Shock Twin Shock
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 100/80 R14
Ban belakang 120/70 R14 120/70 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Automatic, Centrifugal, Dry Type
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhuast
Jenis Penggerak Belt Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC, PGM-FI, liquid-cooled, eSP 4-Steps, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP
Kapasitas 149.3 149.3
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.9 mm 57.3 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 10.6:1 10.6:1
Jumlah silinder 1 1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 14.48 14.48
Torsi Maksimal 13.2 Nm 13.2 Nm
Kecepatan maksimum 115 kmph 105 kmph
RPM torsi maksimum 6500 6500
RPM Tenaga Maksimum 8500 8500
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 0.8 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1923 mm
Lebar 745 mm 745 mm
Tinggi 1107 mm 1107 mm
Bobot 131 kg 136 kg
Wheelbase 1313 mm 1313 mm
Ground Clearance 137 mm 137 mm
Ketinggian Jok 764 mm 764 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Trasnsisterized  Full Transisterized
Sistem bahan bakar PGM-FI PGM-FI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Drive, Sport, Idling
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Stepped
Tipe rangka_motor Cradle ganda Cradle ganda
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Honda PCX Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Honda PCX Hybrid Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX dan Honda PCX Hybrid

Perbandingan Motor Oleh Redaksi