jakarta-selatan
Bahasa en | id

Daihatsu Sirion vs Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage Mitsubishi Mirage
Rp 197,5 Juta

Tinjauan Daihatsu Sirion Mitsubishi Mirage
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 200,1 Juta Rp 197,5 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Sirion
Warna Mirage
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Bensin
Semua Mobil Bensin
Jenis kendaraan
Hatchback
Semua Mobil Hatchback
Hatchback
Semua Mobil Hatchback

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard Sirion
Dashboard Sirion
Gambar Sirion
Dashboard Mirage
Dashboard Mirage
Gambar Mirage

Perbandingan Review

Daihatsu Sirion
  • B
    Baharudin Nofiandi 15 Feb, 2020 untuk Daihatsu Sirion

    Khusus fitur keselamatan di mobil sirion terbaru ini paling lengkap dibanding dengan pesaingnya untuk harga 200 juta lebih sedikit, fitur yg paling penting antara lain : Vehicle Stability Control (VSC), Baca Selengkapnya

  • A
    Ari Heryawan 27 Jan, 2020 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)

    Sudah 4 (empat) tahun sejak kami sekeluarga memiliki kendaraan ini di bulan Oktober tahun 2015, kami sudah merasa sangat menyatu dengan kendaraan ini, maka sudah sejak awalpun kami menamakan kendaraan Baca Selengkapnya

  • E
    Elis Dwi Nuryanti 04 Jan, 2020 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)

    Pas dengar berita tol trans Jawa udah jadi, langsung dong gatel, pengen ke bali naik mobil ah. Cus dong naik Sirion, ternyata oh ternyata cuma sampe Probolinggo. Dari Probolinggo sampai Baca Selengkapnya

  • J
    Jarot Ponco Nurwekastiono 13 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)

    Sirion gak pernah rewel. Suara mesinnya halus dan tarikannya cukup responsif. Fitur keamanannya cukup bagus Dan lengkap di kelasnya. Nyaman dipakai di daerah macet dan lincah bermanuver di gang sempit. Baca Selengkapnya

  • l
    Luthfi 07 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion

    pertama pakai sirion pertama tahun 2012,dipakai harian enak bensing juga ngga boros tahun lalu beli lagi sirion meskipun kata orang sirion itu inden tapi entahlah saya ga terlalu peduli asal Baca Selengkapnya

Mitsubishi Mirage
  • R
    Ragil 06 Feb, 2020 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Hai...panggil saja saya Mawar 😊Saya mau cerita sedikit tentang Mirage exceed kami yg cantik 😍.Saya jatuh cinta pada pandangan pertama karena dia mungil dan lucu dan walaupun hemat bahan bakar Baca Selengkapnya

  • Y
    Yane Aeni 16 Jan, 2020 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Mobil mitsubishi Mirage memiliki ruang dalam yg luas, walaupun dari luar terlihat kecil. Namun Mirage termasuk citycar yang sangat nyaman dikendarai, dengan koleksi warna yang tidak pasaran, mirage dapat dengan Baca Selengkapnya

  • J
    Johanes 06 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Saya pakai mobil ini pada pertengahan tahun 2017 dari kondisi baru, kurang lebih hampir 2 tahun pengalaman mengendarainya. Dulu kenapa saya pilih city car ini karena saya sudah compare dengan Baca Selengkapnya

  • P
    Putri Bong Mie Lie 03 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage

    Aku udah 6 tahun pakai mobil ini (2013- sekarang). ganti aki, kanvas, dan ban baru 1x. lincah banget. perawatan dan sparepart mudah. bensin lumayan irit. tarikan enteng. suka aku pakai Baca Selengkapnya

  • O
    Octareza Fuad 01 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage

    Selama 4 tahun ini saya menggunakan mobil ini yang saya rasakan irit, bandel, kenceng walaupun spek standar termasuk ban juga standar, hanya lemah dbagian sok depan terutama. Ternyata setelah saya Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Daihatsu Sirion
  • Desain lebih oke dibanding sebelumnya
  • Fitur lengkap
  • Dimensi membesar, kabin makin luas
  • Bagasi lega
  • Mesin baru buatan Toyota dengan teknologi Dual VVT-I
  • Fitur keselamatan lengkap
Mitsubishi Mirage
  • Fitur lengkap dibanding kompetitornya, terutama di varian tertinggi
  • Suspensinya empuk
  • Mesin tiga silinder yang halus dan irit BBM
Daihatsu Sirion
  • Harganya melonjak jauh
  • Masih CBU
  • Hanya satu varian mesin (1,3 liter)
  • Posisi tombol start-stop di kiri pengemudi
  • Suspensi keras
Mitsubishi Mirage
  • Agak limbung di kecepatan tinggi. Mungkin karena bobotnya yang ringan.

Bandingkan Daihatsu Sirion Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi