jakarta-selatan
Bahasa en | id

Moto Guzzi California Touring SE

Ubah Motor
Rp218,17 Juta
Harga California Touring SE
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi California Touring SE
Kapasitas 1380 cc
Tenaga Maksimal 95.21 bhp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran Dual Ignition
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Daftar Harga California Touring SE

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp218,17 Juta*
Harga OTR
1380 cc, 95.21 bhp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang California Touring SE?

Tanyakan pada sesama pengguna California Touring SE atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Moto Guzzi California Touring SE
Cinta dengan Motor Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Moto Guzzi California Touring SE di Kota Populer

Warna Moto Guzzi California Touring SE

California Touring SE tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Brown

  • Brown

Gambar Moto Guzzi California Touring SE

Mau beli California Touring SE cash?
Harga Cash Promo Rp218,17 Juta

Review California Touring SE

  • Overview
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama

Moto Guzzi California telah mewarnai sejarah otomotif selama empat dekade terakhir. Merek ini sukses mendominasi pasar berkat produknya yang didukung dengan mesin dua silinder bertenaga tinggi dan bahasa desain yang khas ala Moto Guzzi. Versi terakhir dari produknya menggunakan mesin 1.380 cc V-Twin yang menghasilkan tenaga sebesar 95,2 Hp dan torsi 120 Nm. Pipa buangan ganda dengan sisipan piring krom dan desain yang indah dengan dimensi khas serta gaya desain bernuansa klasik yang dipadukan dengan teknologi teranyar, menjadikannya sebagai salah satu motor yang unik.

Pendahuluan

California merupakan sepeda motor legandaris yang meningkatkan citra merek Motto Guzzi yang belum pernah diraih sebelumnya. Versi pertama dari model ini diperkenalkan empat puluh tahun yang lalu sebagai motor yang dirancang khusus untuk Polisi Los Angeles dengan nama Ambassador. Awalnya, model ini diperkenalkan dengan mesin 700 cc, kemudian, seiring bertambahnya waktu, mesin generasi terbaru dengan kapasitas 800 cc, 1.000 cc, 1.100 cc pun diperkenalkan. Generasi terbaru dari California dewasa ini menggunakan mesin 1.3L V-twin.

Eksterior

California terkenal di seluruh penjuru dunia sebagai salah satu motor dengan gaya desain yang klasik. Ukurannya yang lebar membuatnya terlihat sangat unik di tengah keramaian. Fitur dimensi utama dari sepeda motor ini mencakup Panjang x Lebar x Tinggi, yakni 2445x1030x1460mm dan tinggi sadel 740 mm, yang dapat disesuaikan hingga 720 mm.

Ground clearance 165 mm merupakan tinggi standar dari sepeda motor ini yang cocok untuk kondisi jalan pada umumnya. Pipa knalpot ganda disisipi aksen krom, dan tersedia kaca depan untuk membuat pengemudi fokus ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Kotak serbaguna yang didesain ramping, diposisikan di bagian belakang, sehingga memberikan kesan yang sempurna dari prinsip desain utama California yang mengalir mulus. Lampu utama dengan desain standard dan lampu indikator dengan piringan krom, meningkatkan citra yang telah diciptakan oleh desain bagian depan.

Mesin & Konsumsi BBM

California menggunakan mesin V-Twin yang terkenal dengan kapasitas 1380 cc, menghasilkan tenaga sebesar 95,2 Hp pada putaran 6.500 rpm. Tenaga yang tinggi bersamaan dengan letupan torsi mencapai 120 Nm pada 2.750 Rpm. Mesin ini dirancang untuk merespon input akselerasi pada putaran yang sangat rendah. Mesin responsif yang halus dan gesit dapat meningkatkan percepatan motor, dari posisi diam hingga berkendara pada kecepatan tinggi.

California dapat dengan mudah menembus kecepatan puncak dari 170 hingga 190 kmpj. Mesin yang secara rata-rata memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang tinggi ini, dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 20,5 liter, untuk memastikan perjalanan panjang setara 300 km dapat ditempuh dalam kondisi tangki terisi penuh. Mesin bertenaga tinggi ini dipadukan transmisi manual 6-kecepatan dengan overdrive akhir. Demi kesempurnaan penuh, motor ini menghantarkan torsi maksimum pada roda belakang.

Pengereman

Penanganan Kualitas unggul dari mesin dan dinamika kendaraan secara keseluruhan menjadikan setiap pengalaman berkendara bersama motor ini terasa sangat menyenangkan. Kontrol traksi dapat disesuaikan pada tiga tahap demi kenyamanan pengemudi ketika menanjak ataupun berkendara pada kondisi jalan yang basah. Posisi kursi pengemudi dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan postur yang terbaik untuk pengemudi. Daya cengkraman mumpuni pada ban yang lebar dan dinamika presisi yang kuat, menjamin kesempurnaan selama berkendara, baik ketika menikung maupun saat menempuh perjalanan yang panjang. Suspensi depan dibekali dengan swingarm standar dengan kaliper radial dan sistem suspensi belakang memiliki suspensi ganda swing arm yang menyerap semua getaran di jalan, sehingga menawarkan kenyamanan prima bagi pengemudi. Ban depan dengan ukuran 130/70 R18 dan ban belakang dengan 200/60 R16 memberikan kualitas berkendara yang terbaik. Tempat duduk untuk boncengan yang diposisikan secara sempurna, sangatlah nyaman. Selain itu, Moto Guzzi juga menawarkan kustomisasi bagi pelanggan yang ingin mengganti sejumlah fitur berdasarkan kebutuhan dan keinginan pribadi, sehingga menjamin kepuasan tertinggi selama berkendara. Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya California memliki kontrol traksi sebagai fitur standar, baik pada varian Tourer maupun Custom. Kontrol Traksi memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan kondisi kemudi berdasarkan alur perjalanan. Kontrol laju menawarkan kemudahan selama berkendara di jalan tol, dimana tidak perlu terlalu banyak aplikasi pengereman. Rem depan dibekali dengan rem cakram mengambang baja anti-karat 320 mm dengan kaliper Brembo radial. Rem belakang diduung dengan rem cakram Brembo mengambang dengan 2 piston yang berbahan baja anti-karat dengan ukuran 282 mm. Kesimpulan California unjuk gigi di jalanan dengan gaya desainnya yang klasik dan mesin silinder ganda bertenaga tinggi yang tak tertandingi. Mesin 1.4 liter yang dapat dengan mudah menggerakkan mobil dengan lima penumpang padanya, menjadikan setiap pengalaman berkendara terasa sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Moto Guzzi California Touring SE

Dealer Moto Guzzi Terdekat

Dealer Moto Guzzi di Kota Populer

Berita Moto Guzzi California Touring SE

Moto Guzzi V9 Bobber Akan Sapa Indonesia
Moto Guzzi V9 Bobber Akan Sapa Indonesia

Merujuk dari data yang dilansir oleh Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM)...

Motor Moto Guzzi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Masukan 4 Kode PIN yang dikirimkan ke HP Anda

Tidak menerima PIN? Kirim Ulang PIN
Terima kasih