jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Harley Davidson Touring

Video Harley Davidson Touring

Lihat video terbaru Harley Davidson Touring untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Harley Davidson Touring

  • Overview Touring
  • Desain Harley Davidson Touring
  • Mesin & Konsumsi BBM Touring
  • Pengereman Harley Davidson Touring

Overview Touring

Sorotan Utama:

New Harley-Davidson Road King dapat mencuri perhatian semua orang, dimana hanya dengan sekali melihatnya, anda tidak akan dapat berhenti memandang sebuah mahakarya yang berkelas ini. Sesuai namanya, Road King terlihat bak raja sesungguhnya di jalan tol. Motor ini memiliki detail gaya desain yang klasik, yang dapat menyita perhatian kita. Dengan daya keluaran tinggi sebesar 103 inci kubik, motor ini memiliki lampu utama halogen ganda dan tas sadel satu sentuhan. Motor ini juga telah diuji coba ke berbagai penjuru yang dimana anda tidak pernah bayangkan sebelumnya. Berbicara mengenai kenyamanan, Road King akan melaju bersama anda dalam berbagai kondisi apapun, tanpa cela sedikitpun.

Pendahuluan:

Road King merupakan jawara ketika harus berhadapan dengan kondisi cuaca ataupun jalan yang kurang bersahabat. Semuanya berjalan dengan sempuna untuk memenuhi kenyamanan pengemudi selama berkendara. Sandaran punggung, ruang kaki, dan kontrol tangan, aliran udara, ruang penumpang, tekstur kursi, dan sebagainya, sangat mumpuni ; memberikan pengemudi kepuasan mutlak selama berkendara di berbagai medan. Pabrikan Harley juga meyakinkan kita bahwa sejauh ini, mahakarya ini merupakan kendaraan yang terbaik.

Desain Harley Davidson Touring

Panjang sepeda motor ini adalah 2451,1 mm dengan ground clearance 134,62 mm. Motor ini memiliki tinggi kursi 678,18 mm dan jarak sumbu roda 1625,6 mm. Berat bersih dari motor ini adalah 353,3 kg dan berat kotor 369,2 kg. Melirik ke bagian teknologi dan gaya desain, motor ini dapat membuat pengalaman berkendara anda lebih baik dan bertahan lebih lama. Tampilannya sangat kontemporer, stabil, kokoh, elegan, dan lebih mengkilap dibandingkan versi sebelumnya. Berkat modifikasi terbaru, kendaraan ini terlihat abadi.

Mesin & Konsumsi BBM Touring

Mesin terdiri dari sistem pendingin udara Twin Cam 103 dengan daya keluaran tinggi serta dipadukan dengan sebuah pendingin minyak. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1689 cc dan letupan torsi maksimum mencapai 142 Nm pada putaran 3250 rpm. Kendaraan ini juga memiliki sistem minyak ESPFI, seperti sistem injeksi elektrik Electronic Sequential Port Fuel Injection. Motor ini memiliki lubang silinder 98,2 mm dan putaran tak 111 mm. Produk ini memberikan jarak tempuh yang cukup memadai, yakni 17,86 kmpl, dan tangki bahan bakar berkapasitas 22,7 liter. Motor ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar setara 42 mpg dengan kondisi gabungan di jalan perkotaan dan tol.

Pengereman Harley Davidson Touring

Penanganan:

Penanganan dibuat sangat praktis, sehingga pengemudi dapat mengendalikan kendaraan dengan mudah, bahkan selama perjalanan yang panjang. Ban depan menggunakan tipe BW 130/80B 17 65H dan ban belakang mengusung tipe BW 180/65B 16 81H. Road King memiliki roda aluminium tipe Impeller Cats dengan sisipan krom sebagai fitur opsional. Kendaraan ini juga memiliki ban tubeless dan pelek logam. Selama berkendara, motor ini menjamin kenyamanan prima untuk pengemudi dan menawarkan sensasi berkendara sesungguhnya.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

Keselamatan telah menjadi prioritas utama ketika produk Harley dirancang. Pabrikan tidak pernah berhenti dalam menghadirkan kendaraan yang terbaik dan ternyaman di kelasnya. Rem depan dan belakang menggunakan 4 Piston Tetap berukuran 32mm. Motor ini dibekali dengan tombol mulai elektrik (electric start) dan sandaran kaki untuk boncengan, beserta sistem laju kontrol. Kendaraan ini juga memiliki speedometer elektrik yang dipasang di tangki dengan sistem kontrol tangan yang dirancang secara ergonomis.

Kesimpulan:

Bagi anda, berkendara dengan Road King bagaikan sedang berpesta ria. Gaya desain dan detail yang diusungnya, tidak akan pernah ditemukan di pabrikan selain Harley-Davidson. Motor ini memiliki kepala yang dibalur warna hitam dan silinder yang dibekali dengan sistem pendingin fin tips, yang memberikan sensasi menakjubkan kepada pengendara. Anda akan puas dengan investasi yang anda lakukan pada motor ini.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Motor Harley Davidson Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Harley Davidson Terdekat

Motor Populer 2021

Berita Harley Davidson Touring

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih