IIMS 2017: Ducati Panigale dan Scrambler Mulai Rp 1 Juta

 IIMS 2017: Ducati Panigale dan Scrambler Mulai Rp 1 Juta

Jakarta - Untuk meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, digelarlah berbagai kegiatan menarik. Salah satunya lelang empat motor Ducati, dengan harga mulai Rp 1 juta, yang dibuat promotor Dyandra Promosindo. Produk yang tersedia untuk lelang adalah dua unit Ducati Scrambler Icon, Scrambler Urban Enduro dan Panigale R.

"Cara ikut lelang harus registrasi dulu bisa online melalui situs resmi IIMS atau on the spot di hall D1E (dekat booth mobil BMW). Kalau nanti kalah lelang, uangnya dikembalikan 100 persen kecuali yang mengikuti lelang menggunakan kartu kredit dipotong tiga persen," ujar Staff Dyandra, Tami selaku penanggung jawab registrasi lelang on the spot IIMS 2017.

Ducati Panigale dilelang di IIMS 2017

Dia menambahkan lelang motor premium ini berlangsung secara online. Dimulai sejak 27 April dan berakhir pada 7 Mei 2017 tepatnya jam 8 malam. Perkembangan lelang dapat dipantau melalui laman https://indonesianmotorshow.com/lelang-ducati.

Sampai dengan berita ini diturunkan, lelang sudah mencapai angka puluhan juta. Ducati Scrambler Urban Enduro penawarannya sudah RP 62 juta. Scrambler Icon pertama Rp 43,042 juta dan Scrambler Icon dua Rp 32 juta. Ducati Scrambler sendiri merupakan motor dual purpose, yang bisa digunakan di medan off-road dan on-road. Keunggulannya mudah dikendarai dan gampang dimodifikasi. Mesinnya menggunakan L-twin kapasitas 803 cc. Mampu menyemburkan torsi puncak 68 Nm pada 5.700 rpm dan tenaga maksimal 74,7 PS pada 5.750 rpm.

Lelang Ducati baru

Khusus Ducati Panigale R, penawaran lelangnya sudah sampai Rp 52 juta per hari ini. Dari keempat motor, Panigale R sangat spesial lantaran di tangki bensinnya dibubuhi tanda tangan pembalap Ducati di ajang MotoGP, Jorge Lorenzo. Kuda besi ini dibekali mesin Superquadro L-twin berkapasitas 1.198 cc. Sanggup memuntahkan torsi puncak luar biasa besar mencapai 100 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 71 PS pada 5.100 rpm. Harga normal kuda besi siap balap ini Rp 1,8 miliar (off the road).

Di samping lelang, banyak kegiatan lain yang diadakan untuk konsumen di IIMS 2017. Sebut saja donor darah, test ride, test drive, taxi ride kendaraan off-road, MiniGP dan masih banyak lagi. Pameran ini berlangsung di JIExpo Kemayoran sampai dengan 7 Mei 2017.

Baca Juga: BMW Motorrad luncurkan motor antik

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store