Toyota Kasih Promo Perawatan Kendaraan Hingga Akhir Tahun

Toyota Kasih Promo Perawatan Kendaraan Hingga Akhir Tahun

Untuk memastikan mobilitas berkendara aman menjelang liburan akhir tahun. Toyota Astra Motor kembali menyuguhkan program Safe December. Mereka paham, pandemi Covid-19 belum berakhir. Penggunaan kendaraan pribadi mulai meningkat. Di sisi lain, bisnis aftersales harus terus digairahkan. Oleh karena itu, TAM memberi banyak potongan harga. Sehingga Anda bisa memanfaatkan tawaran, sembari menjaga mobil senantiasa prima.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan. Toyota setiap bulan menawari program perawatan kendaraan sesuai dengan kondisi yang ada. Pada Oktober lalu, tersuguh Health & Safety Campaign guna menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan di masa pandemi. Sedangkan pada November, TAM hadir dengan special aftersales program November Rain sebagai langkah antisipasi untuk berkendara dengan aman. Khusus pada saat musim penghujan.

“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal memberi kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja. Termasuk membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” terang dia dalam pernyataan resmi ke OTO.com (1/12).

Guna memudahkan dalam perawatan kendaraan. Pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin). Lalu rabat sampai dengan 20 persen di produk dan layanan keselamatan berkendara. Contohnya wiper blade, wiper fluid, brake pad, brake cleaner. Termasuk promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10 persen dalam pembelian produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara. Amsal car care, cabin disinfectant, cabin air filter.

“Sehingga, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Tujuannya memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu dan komponen lainnya berfungsi dengan baik. Pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraan agar kondisi tetap optimal. Juga berfungsi dengan baik. Perjalanan jauh pun menjadi aman serta nyaman,” Anton menambahkan.

Baca juga: Toyota Pop-up Store, Cara Baru Menikmati Layanan Satu Lokasi

promo toyota

Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menawarkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan. Khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency atau darurat pada mobil. “Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respons yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan. Kami bawakan kembali program perawatan kendaraan selama Desember ini,” pungkas petinggi TAM.

Nah, untuk mendapatkan benefit dari program ini. Pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program, Anda juga dapat akses melalui situs resmi Toyota. Guna mendukung mobilitas pelanggan, TAM tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada. Tapi juga mengenalkan program maupun inovasi baru. Untuk diketahui, saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, mereka memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan juga keselamatan ketat. Jadi tatkala pelanggan datang ke outlet tidak perlu merasa risau.

Agar layanan kian optomal. Toyota turut memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS). Tersedia 595 unit mobil dan 13 unit motor yang siaga di kota maupun cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan Anda. Pada akhir Oktober 2020, perusahaan turut mengenalkan Halobeng. Yakni sebuah layanan dalam memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel. Sehingga dapat terjalin konsultasi gratis kepada konsumen secara virtual. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan. Kemudiian ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala. (Alx/Raju)

Baca juga: Tujuh Alasan yang Membuat Toyota Voxy Menarik untuk Dipakai Liburan Keluarga

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store