Program Wuling Siaga Mudik, dari Bengkel 24 Jam sampai Posko

Program Wuling Siaga Mudik, dari Bengkel 24 Jam sampai Posko

Masyarakat bersiap menyambut musim Lebaran 2022 dengan kembali melakukan ritual mudik. Wuling Motors (Wuling) tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan layanan bebas khawatir pada konsumennya lewat program "Wuling Siaga Mudik" selama beberapa waktu ke depan.

KEY TAKEAWAYS

  • Program Wuling Siaga Mudik

    Terdiri dari 7 posko mudik, 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA dan 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.
  • Wuling hadirkan 67 titik layanan servis di berbagai wilayah jalur mudik masyarkat. Layanan ini terdiri dari tujuh posko mudik, 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA dan 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

    "Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik. Program ini dilandaskan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga," ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022).

    posko mudik wuling

    Baca juga: Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Hindari Penumpukan Kendaraan

    Bagi pemilik kendaraan Wuling, dapat menemui layanan posko mudik Wuling di tujuh lokasi yang beroperasi mulai 28 April sampai 8 Mei mendatang. Lokasinya ada di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379 dan Posko Sragen 519. Pada arus balik mendatang, terdapat posko mudik di Ngawi 575, Pejagan 260, dan Cipali 101.

    Pada posko mudik ini, Wuling menghadirkan layanan untuk pemudik agar lebih tenang dalam berkendara. Terdapat area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth dan area hiburan.

    Wuling juga menyediakan 30 bengkel siaga yang beroperasi 24 jam dengan layanan Emergency Road Assistant. Ada juga 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi di masa libur Lebaran mulai tanggal 1 sampai 8 Mei mendatang. Konsumen juga bisa merasakan diskon sebesar 20 persen oli mesin pada tanggal 9 sampai 31 Mei di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    bengkel siaga mudik wuling

    "Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik, silakan kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga," ucap Maulana.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. (Sta/Tom)

    Baca juga: Langkah Pemerintah Jamin Kesiapan Stok BBM Selama Mudik Lebaran 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature