Mitsubishi Indonesia Beri Perpanjangan Garansi dan Servis Gratis Selama Masa COVID-19

Mitsubishi Indonesia Beri Perpanjangan Garansi dan Servis Gratis Selama Masa COVID-19

Saat harus menghela penjualan lantaran COVID-19, Mitsubishi Indonesia (MMKSI) kini fokus menjaga kepuasan pelanggan. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan purnajual. Misal masa berlaku garansi mobil Anda berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. Konsumen otomatis diberi perpanjangan waktu garansi. Juga dapat melakukan perbaikan kendaraan selama jaminan belum hangus.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Andai Xpander atau Pajero Sport Anda jatuh tempo pada rentang itu. Langsung saja hubungi diler terdekat untuk mengajukan garansi. Juga untuk melakukan perawatan rutin bila situasi sudah kondusif. Tanpa perlu repot, pemilik mobil hanya perlu membawa service booklet kala mengajukan perpanjangan garansi.

Pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dengan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraan berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. Mereka tetap bisa menikmati gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Namun disarankan jika ingin mengunjungi bengkel resmi, baiknya dilakukan usai pemberlakuan PSBB berakhir dan situasi kembali normal.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Bantu PMI Mencegah Penyebaran (Coronavirus) COVID-19

Jalanan basah perlu dihadapi dengan kondisi mobil prima

Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI mengutarakan itu dalam keterangan resmi. “Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami. Mitsubishi ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami problem. Selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran COVID-19, kami memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan. Lalu free service & smart package untuk digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan bakal mendapatkan fasilitas itu di seluruh jaringan ddiler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendala dapat terselesaikan.”

Untuk memperpanjang masa garansi juga fasilitas Free Service & Smart Package, Anda dapat menghubungi diler. Atau bisa pula mengakses informasi mengenai lokasi melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, sila hubungi call center customer care melalui hotline 0804-1-300-300. Layanan 24-Hours Emergency Service jua masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan emergensi atau mendesak.

Mempertahankan Indeks Layanan

Itu semua cara perusahaan dalam mempertahankan capaian kepuasan pelanggan. Sebagai contoh, studi yang dilakukan J.D. Power pada 2019. Mitsubishi berada di peringkat teratas dengan total skor 819 poin. Mereka menunjukkan performa baik lantaran menjalankan dua faktor utama: inisiasi pelayanan dan konsultan layanan.

Hasil riset J.D. Power Indonesia atas Customer Service Index (Mass Market) 2019 didasarkan pada tanggapan komunal. Lebih dari 2,786 pemilik kendaraan yang telah menerima pengiriman kendaraan, antara Februari 2016 hingga Juni 2018. Kemudian mereka membawa kendaraan untuk diservis di diler resmi, antara Februari 2018 hingga Juni 2019.

Riset ini memperhatikan pemilik yang membeli kendaraan mereka dalam kurun waktu 12-36 bulan ke belakang. Kemudian melakukan servis setidaknya sekali dalam 12 bulan di bengkel resmi. Apa gunanya? Setidaknya hasil itu bisa berfungsi sebagai tolok ukur industri. Soal kualitas kendaraan baru dan layanan kepemilikan mobil. (Alx/Odi)

Baca Juga: Lawan COVID-19, Mitsubishi Donasikan Lima L300 Untuk PMI

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store