Ford Hadirkan Ranger yang lebih Berotot dengan Harga Rp 314,80 Juta

  • Ranger pics

JAKARTA : New Ranger yang berbentuk oval dibalur warna biru, melenggang di jagat otomotif Indonesia hari ini melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan perpaduan estetika dan performa yang telah ditingkatkan, serta dibanderol mulai dari Rp 314,80 juta. Ford Ranger edisi sebelumnya dijual dalam rentang harga Rp 233 juta hingga Rp 317 juta. Truk pikap ukuran menengah besutan pabrikan asal AS ini akan bersaing ketat dengan kendaraan terbaru dari Isuzu, yakni New D-Max yang dipasarkan dalam rentang harga Rp 291,80 juta hingga Rp 460,20 juta. Mitsubishi Strada Triton dan Toyota Hilux juga akan bermain di segmen pasar yang sama dengan New Ranger.

6

Model Ford yang dihadirkan di IIMS 2015 hadir dalam enam pilihan varian, yakni Base, Base Plus, XLS, XLS dengan Paket Keselamatan 5 Rating, XLT, dan Wildtrak. Harga on-road untuk keenam trim ini berkisar dari Rp 314,80 juta hingga Rp 488 juta. Respon mengenai peluncuran kendaraan ini masih belum diketahui secara pasti.

Ranger yang berjiwa petualang ini dengan kemampuannya yang dapat melewati genangan air setinggi 800 mm. Ini semua berkat ground clearance nya, yaitu 230 mm. Selain itu, ketangguhannya juga terbukti dalam melewati baret medan dengan sudut pendekatan 28 derjat dan sudut keberangkatan 25 derjat. Tenaga yang disemburkan dari varian mesin 3.2 liter 5 silinder mencapai 200 PS dengan torsi puncak sebesar 470 Nm, menjadikan kemudi terasa lebih bertenaga. Sementara itu, mesin Duratorq TDCi 2.2 liter menghasilkan tenaga puncak sebesar 125 PS dengan torsi puncak mencapai 330 Nm.

Ranger_Interior

Fascia depan direvisi ulang dengan gril depan yang berbentuk trapesium dan lampu utama proyektor yang unik. Kabin yang lebih ramping dan garis horizontal yang membentang lebar di ruang kompartemen pengemudi, membuatnya semakin elok. Ranger teranyar juga dibekali dengan sederetan fitur cerdas, seperti SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control dan Driver Monitor Impairment yang menyempurnakan tampangnya yang kokoh dan berotot.

Semoga mobil ini sukses memikat hati pencinta mobil di Indonesia !

Baca Selengkapnya : All new Ford Ranger diluncurkan hari ini di IIMS 2015

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Model Mobil Ford

  • Ford Ranger
    Ford Ranger
  • Ford Everest
    Ford Everest
Mobil Ford

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Ford Ranger Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Ford Ranger

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Ford Ranger dari Carvaganza

Artikel Mobil Ford Ranger dari Zigwheels

  • Motovaganza