Biaya Kepemilikan Mitsubishi Triton Diklaim Lebih Murah Dari Kompetitor

Biaya Kepemilikan Mitsubishi Triton Diklaim Lebih Murah Dari Kompetitor
Gambar
Review Pengguna

Mitsubishi Triton punya titel raja di segmen pikap kabin ganda 4x4. Dengan lahirnya New Triton, Mitsubishi yakin produknya tetap jadi pilihan. Salah satu sebab, biaya kepemilikan Triton baru diklaim lebih murah murah. Lebih hemat dari yang ditawarkan kompetitor.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkap, New Triton tersohor berkat kemudahan perawatannya. "Data aktual di lapangan yang kami kumpulkan. Pertama biaya perawatan dari 0 sampai 40.000 km, konsumen mendapat gratis biaya servis dan suku cadang. Jadi praktis, tinggal mengisi bahan bakar saja. Sedang untuk 50.000 sampai 100.000 km, New Triton tetap lebih ekonomis dibandingkan kompetitor," tuturnya saat dijumpai di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Banten (15/8).

Saat diurai, biaya yang dikeluarkan konsumen Triton anyar mulai pada 50 ribu km. Sedang merek lain sudah harus membayar jasa servis berkala sejak awal. Biaya yang dikeluarkan untuk servis berkala 50 ribu km Triton, Rp 1.454.350. Sedang pada 60 ribu km Rp 3.050.850. Pada 70 ribu, Rp 1.368.600 dan naik kembali pada 80 ribu km yakni Rp 3.450.600. Pada kilometer ke 90 ribu dan 100.000, biaya servis Triton Rp 1.445.600 dan Rp 2.849.600.

Kalau dijumlah, konsumen cuma perlu merogoh kocek Rp 13.619.600 untuk servis berkala Triton terbaru. "Jadi dari 0 sampai 100 ribu km, New Triton lebih ekonomis sekitar 31 persen jika dibandingkan kompetitor. Tentu saja ini sangat menguntungkan konsumen kalau memilih Triton baru ini," ujar Irwan lagi.

Kembali dipaparkan, keuntungan lain membeli Triton oleh Irwan, khususnya untuk pembelian fleet. Sudah disediakan beragam layanan purnajual dan pelatihan. Termasuk perbaikan di tempat beserta penyediaan suku cadang langsung. Kemudian di lapangan untuk menemukan solusi terbaik dan pelatihan safety driving maupun mekanik pribadi untuk pelanggan fleet Triton.

Untuk diketahui, Triton anyar ditawarkan dalam enam varian berbeda. Mulai dari yang paling murah seharga Rp 250 juta untuk Triton GLX HR MT Single Cabin 2WD, sampai yang termahal Triton Ultimate AT Double Cabin 4WD yang tampil macho dan sarat fitur modern. Untuk warna, ada tiga kelir baru yang ditawarkan: Red Solid Clear (Ultimate, Exceed, GLS, HDX Double Cabin), Graphite Gray Metallic (Ultimate dan Exceed) dan White Diamond (Ultimate).

Pada varian teratas itu juga, Mitsubishi menjejali fitur safety lengkap. Tak ada kompetitor yang menawarkan fitur keselamatan selengkap Triton Ultimate. Daftarnya: Sebut saja 7 kantong udara, ABS+EBD, forward collision mitigation system (FCM), ultrasonic misacceleration mitgation system (UMS), blind spot warning (BSW), lane change assist (LCA), rear cross traffic alert (RCTA), hill descent control (HDC), hill start assist (HSA), auto high beam, sensor parkir dan kamera parkir multi-around view. (Tom/Odi)

Baca Juga: Beli Mitsubishi Outlander PHEV Gratis Suku Cadang 4 Tahun

Jelajahi Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton Rp 258,65 - Rp 488,65 Juta Cicilan : Rp 5,9 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store