Banyak Mobil Asal Jepang, Oli Eneos Yakin Bisa Perluas Pasar

Banyak Mobil Asal Jepang, Oli Eneos Yakin Bisa Perluas Pasar

Pasar otomotif Tanah Air didominasi kendaraan asal Jepang. Tak kurang 98 persen mobil yang beredar berasal dari pabrikan negara tersebut. Sebut saja Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Subaru, dan Isuzudi kendaraan roda empat. Kemudian Honda Kawasaki, Yamaha, dan Suzuki di roda dua. Hal ini membuat Eneos yakin peluang cukup besar karena mengusung teknologi Jepang.

Nippon Oil Indonesia (NOID) sebagai penyedia pelumas Eneos di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan berbagai jenis pelumas terbaik kendaran konsumen. Bekal perjalanan panjang dalam inovasi teknologi dan pengembangan produk, mereka memastikan pelumas Eneos menggaransi perlindungan mesin sekaligus membantu mengoptimalkan performa kendaraan.

Eneos merupakan perusahaan minyak bumi dan energi, penyedia produk seperti bensin, minyak tanah dan minyak pelumas kendaraan maupun industri asal Jepang. Produk Eneos selalu dikembangkan dengan penelitian detail soal kondisi wilayah. Hal ini membuat produknya ramah dengan iklim di berbagai negara termasuk di Indonesia. Berkaca dari ini, produknya pun ditujukan untuk menggerek performa kendaraan di tengah kondisi lalu lintas yang macet seperti di banyak kota besar Indonesia.

Pelumas Eneos dirancang untuk segala jenis mesin kendaraan, disesuaikan dengan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk kendaraan mobil maupun sepeda motor. Di Indonesia, ENEOS memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100. Produksinya mendapat pengawasan ketat berstandar Jepang, sehingga kualitasnya selalu terjaga.

Eneos Oil

Produknya menggunakan teknologi aditif terbaru dan mutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.

Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan mengatakan saat ini produk mereka sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mereka akan terus meningkatkan brand awareness dengan memperkenalkan produk pelumas da kualitas yang melekat padanya.

"Di Indonesia saat ini, Eneos dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua. Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinu dan intensif, seperti program periklanan, kerjasama dengan bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya,” ujarnya dalam siaran persnya.

Dalam perkembangannya Eneos juga terus berkembang dalam menyediakan produk petrokimia, listrik dan hydrogen nomor 1 di Jepang. Dibidang motorsport, ENEOS juga menjadi sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara. Penggunaan oli Eneos dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, dan D1 Grand Prix, membuktikan bahwa ENEOS memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

"Eneos berharap, ke depan melalui berbagai kerja sama dan aktivitas, masyarakat dapat mengenal lebih dekat lagi dengan varian produk Eneos dan semakin mudah mendapatkan produk mereka di seluruh bengkel di Indonesia" pungkas Jemi Setiawan.

Baca juga: Ragam Promo Perawatan Kendaraan APM Jelang Libur Lebaran

Eneos Oil

Produk dan Promo

Saat ini, Eneos menawarkan oli untuk kendaraan roda empat maupu roda dua. Untuk mobik ada Motor Oil SAE 10W-30 SN yaitu oli mesin semi sintetik dengan spesifikasi SAE serta API SN. Motor Oil SAE 5W-30 SN yang menggunakan base oil dan aditif mutakhir sehingga aman digunakan sampai dengan 10.000 km serta melindungi mesin dalam kondisi cuaca dan lalu lintas yang ekstrim.

Kemudian ada Molybdenum SAE 10W-40 SN berupa campuran oli mesin sintetik dengan Molybdenum yang unik dan cocok untuk mesin performa tinggi. Kemudian ada Motor Oil SAE 0W-20 SN yaitu pelumas mesin full sintetsis dengan formulasi khusus dari Jepang yang dirancang untuk mobil-mobil dengan teknologi terbaru.

Sementara oli motor, Eneos menyediakan untuk motor matic yaitu 4T ECO Matic SAE 10W-30 SJ/MB dan 4T City Matic SAE 20W-40 SJ/MB. Kedua oli mesin ini ditujukan untuk motor 4 langkah matic dengan performa maksimal dalam segala kondisi. Melindungi mesin serta membuat suara mesin halus. Terutama untuk motor Jepang 4 langkah.

Selanjutnya ada 4T Touring SAE 10W-40 SL/MA yaitu oli mesin motor 4 langkah dengan performa yang sempurna dalam segala kondisi. Terakhir ada 2T Cycle Oil JASO FC yaitu oli campur motor 2 langkah yang menjadikan mesin lebih halus dan minim asap.

Eneos tengah menggelar promo menarik berupa bagi-bagi diskon dan GoPay / OVO Cash selama bulan Ramadhan. Caranya gampang banget, follow dan ikutin terus update dari social media Eneos di Instagram: @ENEOSIndonesia, Facebook: ENEOS Indonesia, dan Twitter: @ENEOS_Indonesia. Setelah itu Anda tinggal mengikuti kuis-kuis selama bulan April dan Mei 2021.

Akan ada ratusan voucher diskon 15% ganti oli, GoPay / OVO Cash dengan total ratusan ribu rupiah dan tidak ketinggalan ratusan merchandise seru dari Eneos. Voucher diskon 15% ganti oli Anda, dapat langsung dipakai di bengkel-bengkel rekanan Eneos di wilayah Jabodetabek. (Raju)

Baca juga: Ini Perbedaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mana yang Lengkap?

Coronavirus

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil