jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CBR150R vs Honda Vario 150

Komparasi Honda CBR150R vs Honda Vario 150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda CBR150R dan Honda Vario 150. Harga Honda CBR150R berkisar antara Rp 34,93 - Rp 39,83 Juta. Sementara Honda Vario 150 dihargai Rp 23,83 Juta. Secara spesifikasi, Honda CBR150R STD, memiliki mesin 149.16, sementara Honda Vario 150 Standard memiliki mesin berkapasitas 150.

Tinjauan Honda CBR150R Honda Vario 150
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 34,93 Juta Rp 23,83 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna CBR150R
Warna Vario 150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Sport
Semua Motor Sport
Scooter
Semua Motor Scooter
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 3 Juta
AngsuranRp 1 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 992.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
  • Speedometer
Mesin Honda CBR150R
Mesin Honda CBR150R
Gambar CBR150R
Mesin Honda Vario 150
Mesin Honda Vario 150
Gambar Vario 150
Speedometer Honda CBR150R
Speedometer Honda CBR150R
Gambar CBR150R
Speedometer Honda Vario 150
Speedometer Honda Vario 150
Gambar Vario 150

Perbandingan Review

Honda CBR150R
  • A
    Azizan 19 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R

    Siapa yang Tak Mengenal Motor Cbr 150r pabrikan jepang yang berlogo sayap Mengepak ini, Dari Awal Kemunculan Motor sport fairing 150 cc ini Telah sukses Mencuri Perhatian Konsumen Di Indonesia. Baca Selengkapnya

  • E
    Ervando Zaindy Pujianto 12 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R

    Waktu pertama beli CBR150R rasanya senang sekali di hati. Apalagi itu hadiah dari orang tua buat sweet seventeen. Iya, motor yang saya impikan dari dulu memang baru tersampaikan saat itu. Baca Selengkapnya

  • A
    Agam Gumilar 10 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R

    Udah 5 tahun pakai si CBR150R ini tarikannya enak parah karena mungkin pengaruh perawarannya & sering diservice jadi masih enak terus ya bandel banget mesinnya gak ngerengek kayak motor sebelumnya. Baca Selengkapnya

  • a
    Ahdan Hanif 08 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R

    saya sangat menyukai motor kopling terutama dr merek honda yang saya punya yaitu honda cbr 150r tarikannya di jln begitu kencang, banyak sekali perempuan yg melihat sya karena menaiki motor Baca Selengkapnya

  • a
    Anur Mustofa 06 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R

    Dengan hadirnya honda cbr150r faselift tahun 2016 ini sangat memberikan kesan positif pada pihak honda.karena honda tidak ingin kalah saing dengan prodak2 lainya.disini ada yang berkapasitas 150 dan 250cc.untuk motor Baca Selengkapnya

Honda Vario 150
  • Y
    Yohan 25 Feb, 2020 untuk Honda Vario 150

    Vario 150 2017 masih tetap jadi andalan saya, design berupa lekukan dan sudut yang tegas membuatnya beda dari motor-motor yang lain, di kelasnya dibandig dengan kompetitor lain dengan cc yang Baca Selengkapnya

  • I
    Ihwanudin 15 Feb, 2020 untuk Honda Vario 150

    Sudah sekian lama Honda berkiprah dalam memeriahkan industri otomotif di tanah air. Berbagai varian sepeda motor yang dikeluarkan pun sudah mengalami regenerasi demi menjawab tantangan pasar, Vario 150 misalnya. Hadir Baca Selengkapnya

  • Q
    Qilla 14 Feb, 2020 untuk Honda Vario 150

    Motor ini super duper nyaman,selama aku pake sih ga boros ya Dan bagasi yg besar,lumayan klo buat tmpt jas hujan,helm,kadang aku taro mini bag juga loh wkwkwkw Desainnya yg mewah,dengan Baca Selengkapnya

  • R
    Rahman Gunawan 13 Feb, 2020 untuk Honda Vario 150

    Motor honda vario ini sdh menemani saya dr thn 2016 sampai dgn skg 2020,dan kendaraan ini sdh menepuh kemana saja dgn km di atas 40.000km,dan selama pemakain blm sama sekali Baca Selengkapnya

  • F
    Farhan Muafan Yusuf 13 Feb, 2020 untuk Honda Vario 150

    Assalaikum wr.wb Saya Seorang Driver Ojol , Yang tiap hari selalu bersama dengan jagoan saya si bobi VARIO 150 , Menemani dari terbit fajar hingga matahari terbenam saya sangat suka Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda CBR150R
  • Tampilannya agresif dan menarik.
  • Konsumsi BBMnya irit
Honda Vario 150
  • Punya desain yang enak dilihat dan gagah.
  • Performa mesinnya mantap, khas motor skuter 150 cc
  • Combi brake memudahkan pengendara.
Honda CBR150R
  • Bobotnya berat, seharusnya bisa dipangkas lagi
  • Performanya terlalu biasa.
Honda Vario 150
  • Speedometer belum digital.
  • Meski performanya terasa oke, tapi besaran tenaga dan torsi masih dibawah kompetitor
Spesifikasi Teknik
Elektrik
Kapasitas Baterai 5 Ah 5 Ah
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R17 90/80 R14
Ban belakang 130/70 R17 100/80 R14
Ukuran velg depan R17 R14
Ukuran velg belakang R17 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Wet Dry, Automatic, Centrifugal
Kontrol Emisi Euro 3 Euro 3
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4 Valve DOHC, Liquid Cooled Engine 4-Steps, SOHC with Liquid Cooling
Kapasitas 149.16 150
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.8 mm 57.3 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 11.3:1 10.6:1
Tipe injeksi PGM-FI Fuel Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 2
Konfigurasi Katup DOHC SOHC
Tenaga Maksimal 16.8 13
Torsi Maksimal 14.4 Nm 13.4 Nm
RPM torsi maksimum 7000 5000
RPM Tenaga Maksimum 9000 8500
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 1.1 L 0.8 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1983 mm 1919 mm
Lebar 694 mm 679 mm
Tinggi 1038 mm 1062 mm
Bobot 135 kg 112 kg
Wheelbase 1311 mm 1280 mm
Ground Clearance 166 mm 132 mm
Ketinggian Jok 787 mm 769 mm
Kategori Sport Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized Full Transisterized
Sistem bahan bakar PGM-FI PGM-FI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Manual CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Sport Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Reflektor samping
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Berlian Underbone
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Tripmeter
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Drum

Bandingkan Honda CBR150R Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Honda Vario 150 Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi