jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Brio vs Honda Jazz

Honda Brio Honda Brio
Rp 148,4 Juta

Honda Jazz Honda Jazz
Rp 252,5 Juta

Tambah mobil lain

Komparasi Honda Brio vs Honda Jazz

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Brio dan Honda Jazz. Harga Honda Brio berkisar antara Rp 148,4 - Rp 202,2 Juta. Sementara Honda Jazz dihargai Rp 252,5 - Rp 295 Juta. Secara spesifikasi, Honda Brio Satya S, memiliki mesin 1199 cc, sementara Honda Jazz MT memiliki mesin berkapasitas 1497 cc.

Tinjauan Honda Brio Honda Jazz
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 148,4 Juta Rp 252,5 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Brio
Warna Jazz
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 47,2 Juta
AngsuranRp 3,93 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 80,36 Juta
AngsuranRp 4,51 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
  • Pelek
  • Dashboard
Lampu depan Brio
Lampu depan Brio
Gambar Brio
Lampu depan Jazz
Lampu depan Jazz
Gambar Jazz
Pelek Brio
Pelek Brio
Gambar Brio
Pelek Jazz
Pelek Jazz
Gambar Jazz
Dashboard Brio
Dashboard Brio
Gambar Brio
Dashboard Jazz
Dashboard Jazz
Gambar Jazz

Perbandingan Review

Honda Brio
  • n
    Nila 15 Nov, 2020 untuk Honda Brio (2016-2018)

    Dengan rutinitas jalan yang padat sangat membantu dalam setiap perjalanan .dengan body yang kecil bisa mempercepat menuju jarak tempat tujuan dengan kelincahan dan kegesitan di jalan pintas dan kecil .begitu Baca Selengkapnya

  • H
    Hawanif 13 Nov, 2020 untuk Honda Brio

    Gak bikin kantong bolong Udah gesit irit pula Gak rewel pula Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Chendistia H 10 Nov, 2020 untuk Honda Brio (2016-2018)

    Buat saya mobil ini sangat istimewa, di kondisi Jakarta yang macet, mobil ini sangat mudah dikendalikan, kecil dan mungil untuk selap-selip. Sehingga membuat mudah untuk dikendarai dan termasuk kendaraan yang Baca Selengkapnya

  • A
    Azk 06 Nov, 2020 untuk Honda Brio

    Honda brio emang mantap, Nissan dah coba, Xpander dah coba. Kelebihan Brio dari mobil2 tersebut : Kelebihan : 1. Kalo udah modifikasi filter udara, lepas limiter, (yg ringan aja) mungkin Baca Selengkapnya

  • i
    Ismail Hm 05 Sep, 2020 untuk Honda Brio

    Ini mmg citycar pilihan para cewek krn nyaman dikendarai dan dgn transmisi matik sangat mudah bermanuver. Baca Selengkapnya

Honda Jazz
  • H
    Husni 13 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Meskipun mobil tua jazz 2008 rs...tpi tidak mau di bilang tua...karna performanya yg mantap,sama tampilan nya gak malu2in...memang mantap jazz... Baca Selengkapnya

  • I
    Ikmal Ramadhan 09 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2018)

    gak nyangka honda jazz 2015 enak di pake soal kenyamanan gak perlu di ragukan interior/eksterior nya elegan saya sangat suka warna merah kece banget di liat nya mewah bbm nya Baca Selengkapnya

  • M
    Masrizal 09 Sep, 2020 untuk Honda Jazz (2009-2013)

    Bentuk yang aerodinamis, tak ketinggalan zaman walaupun tahunnya sudah lawas, mesin bandel tidak pernah rewel malah saya yang rewel selalu minta lebih dari dia tapi dia selalu memenuhinya : kecepatan, Baca Selengkapnya

  • T
    Taufik Siregar 11 Agt, 2020 untuk Honda Jazz

    Kami keluarga senantiasa berpergian dgn menggunakan Honda jazz, walaupun mungil tapi terasa nyaman,dan tidak rewel,irit juga menyenangkan. Baca Selengkapnya

  • C
    Chandra Yudha 17 Jul, 2020 untuk Honda Jazz (2001-2007)

    Ground clereance rendah.hati hati Cocok untuk medan dalam kota Posisi duduk seperti kursi malas cekung walaupun bisa diatur tetap saja. Klau ada polisi tidur auto Puter balik.klau lewat jalan berlumpur Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Brio
  • Desain lebih baik dari sebelumnya
  • Penambahan dimensi yang tepat
  • Kepraktisan kabin tetap dijaga
  • Ketangguhan mesin sudah terbukti
  • Jaminan nama besar Honda
Honda Jazz
  • Honda Jazz tetap mempertahankan krakternya sebagai mobil yang lincah, praktis, dan disukai banyak orang.
  • Performa mesin yang diperbaharui tenaganya tetap terbesar di kelasnya.
  • Fleksibilitas kabin yang tetap tidak ada yang bisa menandingi.
Honda Brio
  • Mesin dan transmisi masih menggunakan yang lama
  • Desainnya jadi tidak menonjol
Honda Jazz
  • Mesin L15 sudah mulai menua, meski setiap digunakan di model mobil baru, ada saja yang diperbaharui.
  • Ground clearance rendah.
  • Kapan ganti model?
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 1199 cc 1497 cc
Tenaga 89 hp 118 hp
Torsi 110 Nm 145 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 5
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 3800 mm 3955 mm
Lebar 1680 mm 1694 mm
Tinggi 1485 mm 1524 mm
Jarak Sumbu Roda 2405 mm 2530 mm
Jarak pijak roda depan 1480 mm 1492 mm
Jarak pijak roda belakang 1465 mm 1481 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 35 L 40 L
Kapasitas Bagasi 258 L 363 L
Transmisi
Jenis penggerak FWD FWD
Girboks 5-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 4 4
Katup per Silinder 4 4
Rasio Kompresi 10.1:1 10.3:1
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI PGM-FI
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Mesin 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC i-VTEC 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 175/65 R14 175/65 R15
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R14 R15
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Tilt Tilt & Telescopic
Jenis Kemudi Electric Power Electric Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Airbag Samping Belakang
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Kontrol Traksi
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg
EBD (Electronic Brake Distribution)
Engine Check Warning
Pengukur Tekanan Ban
Vehicle Stability Control System
Keamanan
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Engine Start Stop Button
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Lampu baca
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Cup Holder - belakang
Glove Box dengan Pendingin
Bottle Holder
Cruise control
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Follow Me Home Headlamps
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Keyless Entry
Power Window Depan
Power Window- Belakang
Steering Wheel Gearshift Paddle
Eksterior
Tuas Pembuka Tutup Bensin
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jenis Rem Depan Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Drum Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Moon Roof
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Wiper Otomatis
Spoiler Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof Rail
Roof rack
Pijakan Samping
Sunroof
Tinted Glass
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Sistem Navigasi
Pemutar CD
Pemutar DVD
Radio AM/FM
Speaker depan
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Layar Sentuh
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Odometer Digital
Pengaturan kursi elektrik
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Tachometer
Jenis Lampu Depan Halogen Halogen

Bandingkan Honda Brio Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Honda Jazz Dengan Mobil Sejenis

Video Honda Brio dan Honda Jazz

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi