jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor

Informasi Terkini Vintech

Viar Vintech adalah motor retro modern yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2018. Ada dua varian yang ditawarkan ke konsumen, yakni Vintech 200 dan Vintech 250. Motor rakitan dalam negeri ini, tampil dengan desain sangat sederhana. Lampu depan, hingga seinnya menggunakan desain bulat khas motor retro. Panel indikatornya pun membulat dan sudah dilengkapi penunjuk kecepatan (speedometer), fuel meter, indikator perpindahan gigi digital, dan takometer.

Viar Vintech 200 memiliki panjang 1.885 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1.080 mm. Jarak sumbu rodanya 1.290 mm, dengan ground clearance 160 mm. Viar Indonesia menggunakan suspensi depan teleskopik untuk Viar Vintech 200. Sementara suspensi ganda tanpa subtank menopang bagian belakang motor ini.

Semua itu membuat kesan retro yang diusungnya menjadi semakin kental. Agar mempertegas kesan tersebut, motor produksi Semarang, Jawa Tengah, Indonesia ini, menggunakan velg jari-jari. Ukuran ban yang digunakan Viar Vintech 200 90/90 R 17 untuk ban depan, dan ban belakang berukuran 120/80 R17.

Di sektor mesin, Viar Vintech 200 menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, dengan diameter x langkah 65,5 x 59 mm. Kapasitas volumenya 198,8 cc dengan daya maksimal mencapai 13 kW pada 8.500 rpm. Torsi maksimal Viar Vintech 200 mencapai 15 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dan torsi itu dialirkan ke roda belakang melalui gigi transmisi 5 kecepatan. Di pasaran, Viar Vintech 200 bersaing melawan Kawasaki W175 yang sama-sama mengusung tema retro modern dan kapasitas mesin tidak terlalu jauh berbeda.

Harga Viar Vintech

Harga Vintech adalah antara Rp 22 Million hingga Rp 29 Million.

Varian Viar Vintech

Ada 2 varian yang tersedia dari Vintech: 200 and 250.

Mesin Viar Vintech

Vintech ditenagai oleh Pendingin udara Carburetor 249.9 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 20.11 hp and Torsi 18 Nm. Vintech memilik ketinggian kursi 160 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang R17.

Fitur Viar Vintech

Daftar fitur keselamatan Vintech mencakup Pass Switch, Street, Road Riding Modes and Engine Check Warning.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Double Suspension Rear Suspension, USD Fork Front Suspension, Dual Straight Seat Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen, Tachometer and Digital Speedometer.

Pesaing Viar Vintech

Pesaing Vintech adalah: Honda CB150 Verza and BF Goodrich CG.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Viar Vintech

Warna Viar Vintech

Vintech tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Silver

Review Pengguna Viar Vintech

4.5
Berdasarkan 4 Ulasan
  • 5 2
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(4)
  • Fitur(3)
  • Specs(3)
  • Performa(4)
  • Mesin(1)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    Mardi Yasin 12 Des, 2019 untuk Viar Vintech

    Dengan model clasik,dan harga menarik motor ini sangat menggoda. Tidak kalah dengn motor-motor merek lain. Celasik retro masa kini. Viar vintech 200 nyaman di bawa santai, cocok banget buat kamu yang suka bergaya ala tahun 90an dengn sentuhan moderen masa kini . Spesifikasi Viar Vintech 200 cukup lumayan dan dipadukan dengan desain retro layaknya motor jaman dulu. Berbeda dengan Viar Baca Selengkapnya

  • M
    Moh. Khaelani 10 Des, 2019 untuk Viar Vintech

    Banyak yang kurang paham tentang motor ini, sebab kebabyakan orang, kalau mendengar motor viar asumsinya roda tiga. Setelah berbagai pertimbangan, pilih motor dengan cc agak besar, dan motor retro, kami pilih vintech 200. Banyak yang kagum dengan motor ini,dikira Kawasaki w17,dikira Benelly. Pas diposisi lampu merah ada saja yang tanya, ini motor apa? Saya bilang Viar, mereka melihat mana identitas Baca Selengkapnya

  • r
    Rei Rih 22 Nov, 2019 untuk Viar Vintech

    Nice body and shape, I think for brand origin fr Indo, this one vintech has all the competitors doesnt have with current price. At the first I want to buy Mot*bi 150 (W17* absolutelty doenst worth at all after seen the px n the spec), but compare head to head between M150 n V200 is way too far. V200 is Baca Selengkapnya

  • G
    Guss 05 Nov, 2019 untuk Viar Vintech

    Lagi memilih antara Motobi 152 atau Kawasaki W175. Lagi bingung tiba-tiba Viar nongol pake Vintech. W175 terpaksa geser dulu. Harganya mahal. Sekarang tinggal milih antara Motobi atau Vintech. Dua-duanya bisa banget jadi bahan kastem. Soal harga oke lah. Apalagi Vintech mesinnya lebih gede (198 cc). Kurang dari 25 juta buat motor bahan kastem mah cengli. Gak dikastem juga udah asik Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Motor Viar Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Viar Terdekat

Berita Viar Vintech

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih