jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor Lambretta Indonesia

Rating untuk Lambretta berdasarkan ulasan 2

Anda Telah Memilih
  • Lambretta
Hapus semua

2 Motor Lambretta Indonesia

Berita Motor Lambretta dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Motor Lambretta

  • C
    Citra 24 Okt, 2019 untuk Lambretta V200 Special
    Lambretta paling mewah

    Begitu denger Lambretta jualan lagi, langsung pengen. Istri udah nahan-nahan tapi akhirnya luluh juga. Soalnya harganya memang gakbisa dibilang murah. Saya gak mau yang 125 soalnya tau karakternya lemot banget. Cape kalo dibawa jauh atau baru mulai jalan. Makanya langsung kepincut yang V200, walaupun kapasitas mesinnya sebenernya gak nyampe segitu. Cuma 169cc. Tapi, lemot yang ada di 125 tuh gak Baca Selengkapnya 68

  • h
    Hilman 18 Okt, 2019 untuk Lambretta V125 Special
    Pilihan selain Vespa dan Peugeot

    Ga nyangka ini motor balik lagi ke Indonesia. Dulu bapak saya punya nih, sampe umur saya kecil masih ada yang dua tak itu. Tapi sudah dijual entah kemana. Murah banget, cuman 500 ribu. Sekarang harganya udah gak masuk akal. Nah, buat ngobatin rindu. Saya memutuskan beli yang V125 aja deh. Baru banget dateng barangnya minggu kemaren. Pas dipake, enak banget Baca Selengkapnya 42