jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Rp 65 Juta
Harga TC 50
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Husqvarna TC 50 Spesifikasi

Kapasitas 49 cc
Tenaga Maksimal 5.5 hp
Opsi start Kick
Panel Instrumen Analog
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini Husqvarna TC 50

Husqvarna TC 50 menggunakan teknologi yang sama dengan jajaran motorcross Husqvarana yang berukuran besar lainnya. Motor dua tak semacam ini diciptakan bagi anak-anak yang ingin menjadi bintang motorcross masa depan. Meski untuk anak-anak, desain dan material yang digunakan motor ini lebih berkualitas dan tahan banting.

Framenya menggunakan chromoly steel frame, yang dihitung dengan saksama guna menghasilkan pengedalian terbaik dan kesempurnaan menikung seiring dengan stabiitas luar biasa.

Di sektor mesin Husqvarna TC 50 menggunakan mesin satu silinder, berkapasitas 49 cc, 2 tak, dengan (bore x stroke) 39,5 mm x 40 mm. Motor ini menggunakan transmisi otomatis 1 kecepatan.

Garpu depan Husqvarna TC 50 menggunakan komponen suspensi WP, dengan diameter 35 mm. Modelnya sudah upside down, sehingga menyajikan peredaman serta karakteristik yang membuat pengendara mampu menggeber motor ini secara maksimal. Di belakang, digunakan mono shock WP yang menyajikan keseimbangan sempurna bagi anak-anak.

Hebatnya, Husqvarna TC 50 dibekali dengan teknologi yang sama dengan motorcross untuk orang dewasa. Contohnya, motor ini dibekali dengan hydraulically operated brake calipers, dan cakram berdesain wave di depan dan belakang.

Harga Husqvarna TC 50

Harga TC 50 adalah Rp 65 Million.

Varian Husqvarna TC 50

Ada 1 varian yang tersedia dari TC 50: Standard.

Mesin Husqvarna TC 50

TC 50 ditenagai oleh 49 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 5.5 hp. TC 50 memilik ketinggian kursi 665 mm.

Fitur Husqvarna TC 50

Daftar fitur keselamatan TC 50 mencakup Off Road Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi WP Shock Absorber Rear Suspension, 205 mm Suspension Travel(Front), 185 mm Suspension Travel(Rear), USD Fork Front Suspension, Single Seat Seat Type, Central Tube Body Frame Type, Steel Body Frame Material, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Analog Odometer, Analog Speedometer and Analog Tachometer.

Pesaing Husqvarna TC 50

Pesaing TC 50 adalah: Kawasaki D-Tracker, Kawasaki KLX 250 and Kawasaki KX.

Harga Husqvarna TC 50 2021

Harga Husqvarna TC 50 2021 mulai dari Rp 65 Juta. Simak daftar harga TC 50 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Husqvarna TC 50 Standard Rp 65 Juta*
Perkiraan Harga
49 cc, 5.5 hp, Kick, Bensin

Bandingkan Husqvarna TC 50 Dengan Motor Sejenis

Harga Husqvarna TC 50 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 65 Juta
Rp 65 Juta
Rp 65 Juta
Rp 65 Juta
Rp 65 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Husqvarna TC 50

Warna Husqvarna TC 50

Husqvarna TC 50 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

Review Husqvarna TC 50

Oleh Ary Dwinoviansyah pada 11 Sep, 2020
  • Overview TC 50
  • Fitur Husqvarna TC 50
  • Desain TC 50
  • Mesin & Konsumsi BBM Husqvarna TC 50
  • Pengereman TC 50

Overview TC 50

Mungil nan tangguh, begitulah kiranya penawaran yang diberikan Husqvarna TC 50. Meski jadi varian terkecil, pihak pabrikan tetap menggarapnya secara serius. Bukan cuma perawakan, spesifikasinya pun tak ubahnya lini bermesin besar mereka. Wajar karena nyatanya ia memang diposisikan sebagai petarung ajang garuk tanah. Rancang bangunnya terdiri dari sasis baja chromoly, menjanjikan optimasi handling terutama di tikungan. Lalu sepaket peredam kejut ala WP Suspension yang merupakan ciri khas brand asal Swedia. Konsumen di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga jual Rp 67 juta.

Fitur Husqvarna TC 50

Lantaran ditempatkan sebagai motor kompetisi, jangan harap TC 50 punya keragaman dalam hal fitur. Sekali pun ada, ketersediaan itu pastilah untuk memaksimalkan pengendalian si penunggang cilik. Sebagai contoh fitur penyetelan suspensi depan dan belakang. Dengan begitu, pengendara dapat menentukan kinerjanya sesuai preferensi serta kondisi trek.

Desain TC 50

TC 50 memiliki desain ringkas - sama seperti varian motocross Husqvarna lain. Penerapan bodywork-nya pun mendukung kemudahan buat pengendara. Tengok saja bentukan jok yang menjalar hingga ke bagian depan. Diaplikasi sebagai upaya untuk memberi ergonomi - perubahan posisi berkendara ke depan, ketika sang crosser hendak melibas tikungan. Tentunya pula didukung komposisi setang ideal. Bukan semata soal posisi, kemudi ini pun kuat karena terbuat dari material aluminium alloy.

Dimensinya terbilang minimalis dengan wheelbase hanya 1.032 mm. Sementara ketinggian jok disetel 665 mm saja, pun dengan ground clerance yang hanya 252 mm. Pengendalian TC 50 pun dijamin mudah karena ia cuma punya bobot 41,5 kg. Apalagi sektor ini juga ditunjang oleh keberadaan fork WP XACT. Sistem predam kejut depan ini berjenis upside down (USD) dengan diameter 35 mm dan travel 205 mm. Sementara di belakang bersemayam suspensi tunggal (monoshock) yang memiliki jarak main 185 mm. Keduanya bertugas memberikan setiap redaman dari roda yang terdiri dari pelek aluminium 12 inci dan 10 inci (depan-belakang) dan ban Maxxis. Penyajian tubuh TC 50 lantas dibungkus perlengkapan cover bodi ala motocross disertai laburan kelir ala Husqvarna - perpaduan warna putih, biru dan kuning.

Mesin & Konsumsi BBM Husqvarna TC 50

Husqvarna TC 50 dibekali tangki bensin berkapasitas 2,3 liter. Bahan bakar sebagai penunjang mesin dua tak berkapasitas total 49 cc. Bore x stroke ditetapkan 39,5 x 40 mm. Alhasil tenaga maksimal sebesar 5,5 Hp sanggup ditorehkannya. Daya tersalur ke roda belakang melalui transmisi otomatis (centrifugal clutch), memudahkan crosser muda untuk fokus berkendara. Capaian daya juga terjadi berkat kinerja silinder aluminium yang ringan namun kuat. Lantas diteruskan ke saluran buang (knalpot) WP Performance. TC 50 pun dilengkapi sistem pendingin cairan. Radiatornya bahkan diklaim lebih besar dibanding kompetitor sekelas. Satu lagi, ada catatan menarik dari motor ini. Pihak pabrikan turut menyediakan peranti berupa power reduction kit jika dirasa output TC 50 tadi terlampau besar.

Pengereman TC 50

Serupa motocross bermesin besar, pengereman Husqvarna TC 50 didukung kaliper rem yang dioperasikan secara hidrolik. Untuk roda depan didampingi pula oleh cakram model gelombang (wavy disc) berukuran 160 mm. Diameter serupa juga dipakai pada roda belakang. Sistem ini memastikan pengendara untuk mendapatkan pengereman maksimal. Pun demikian mengenai ketahanan mengingat peruntukkannya sebagai petarung di medan tanah.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Husqvarna TC 50 (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Husqvarna TC 50?

Q. Berapa kapasitas mesin Husqvarna TC 50?

Q. Ban apa yang digunakan Husqvarna TC 50?

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Husqvarna TC 50?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Husqvarna TC 50?

Q. Varian Husqvarna TC 50 mana yang paling tinggi?

Q. Apa alternatif selain Husqvarna TC 50 di rentang harga yang sama?

Motor Husqvarna Pilihan

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih