jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Rp 676 Juta
Harga Breakout
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harley Davidson Breakout Spesifikasi

Kapasitas 1868 cc
Opsi start Electric
Kategori Cruiser
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini Breakout

Harley-Davidson Breakout adalah model chopper modern dengan karakteristik murni yang akan membuat Anda terpukau. Motor ini akan membuat Anda disegani karena karakternya. Dan saat lampu lalu lintas menyala hijau, mesin Milwaukee Eight Big Twin yang dimilikinya mampu membuat Anda melesat cepat. Ya, mesin yang dipakainya adalah mesin bertenaga yang tidak hanya halus, namun memiliki respon throttle tajam, serta deru mesin khas Harley. Mesin Breakout (mesin Milwaukee Eight 114) berkapasitas 1.868 cc, dan bertorsi 158 Nm.

Motor ini masih mempertahankan siluet softail klasik, dengan desain ringan dan rigiditas sasis yang dijaga untuk memberi pengalamanan berkendara lebih responsif dari sebelumnya. Beralih ke kaki-kaki, motor ini dibekali teknologi suspensi yang canggih dengan performa selongsong garpu depan bergaya balap. Tujuannya agar kaki-kaki ringan dan memberi karakteristik peredaman linier.

Ban belakang 240 mm merupakan perwujudan sempurna motor drag klasik, menjadi ciri khas motor ini. Terdapat pula indikator riser digital, sebuah instrumentasi digital lebar, yang dipasang pada riser agar mudah dilihat. Di sini, terdapat tampilan kecepatan, indikator bahan bakar, dan indikator roda gigi. Tangki 13,2 liter. Tangki bahan bakarnya berpermukaan halus dan memberi aksentuasi pada mesin Milwaukee Eight miliknya.

Di belakang, motor ini menggunakan suspensi belakang mono shock yang mudah disesuaikan untuk memberi kemampuan menikung yang dinamis, mendukung akselerasi cepat dan pengereman sambal tetap mempertahankan tampilan hard tail.

Harga Harley Davidson Breakout

Harga Breakout adalah Rp 676 Million.

Varian Harley Davidson Breakout

Ada 1 varian yang tersedia dari Breakout: Standard.

Mesin Harley Davidson Breakout

Breakout ditenagai oleh Electronic Sequential Portable Fuel Injection (ESPFI) 1868 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Torsi 155 Nm pada 3000 rpm. Breakout memilik ketinggian kursi 665 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 240/40 R18.

Fitur Harley Davidson Breakout

Daftar fitur keselamatan Breakout mencakup ABS, Engine Immobilizer, Anti-Theft Alarm and Cruise Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi High Performance Home Suspension Front Suspension, Mono Shock Rear Suspension, Dual Straight Seat Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Analog Fuel Gauge, Display Screen, Digital Speedometer, Tachometer and Tripmeter.

Pesaing Harley Davidson Breakout

Pesaing Breakout adalah: Moto Guzzi Audace, Triumph Rocket 3, Harley Davidson Roadster, Harley Davidson Street Bob and Harley Davidson Fat Bob.

Harga Harley Davidson Breakout 2021

Harga Harley Davidson Breakout 2021 mulai dari Rp 676 Juta. Simak daftar harga Breakout 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Harley Davidson Breakout Standard Rp 676 Juta*
Perkiraan Harga
1868 cc, Electric , Cruiser, Bensin

Bandingkan Harley Davidson Breakout Dengan Motor Sejenis

Harga Harley Davidson Breakout di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 676 Juta
Rp 676 Juta
Rp 676 Juta
Rp 676 Juta
Rp 676 Juta

Gambar Harley Davidson Breakout

Warna Harley Davidson Breakout

Breakout tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Silver, Black, Cherry Red, Vivid Black and Legend Blue Denim

Video Harley Davidson Breakout

Lihat video terbaru Harley Davidson Breakout untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Harley Davidson Breakout

  • Overview Breakout
  • Fitur Harley Davidson Breakout
  • Desain Breakout
  • Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Breakout
  • Pengereman Breakout

Overview Breakout

Breakout adalah model chopper modern dengan karakteristik murni yang dibuat Harley Davidson. Penggunaan setang lebar membuatnya beda dari yang lain. Di jajaran model softail, ia cukup diakui dan disegani. Bodi yang kokoh dan berotot menjadikannya sebagai salah satu yang paling ‘badass’ di semua line up Harley.

Inti dari setiap model softail, rider bakal dimanjakan dengan tenaga mesin V-Twin Milwaukee-Eight 114. Terkenal dalam hal menghasilkan torsi besar. Ia dapat melesat cepat saat melintas di jalur lurus. Suara mesin murninya juga membuat pengendaranya tersenyum puas. Siapapun bakal terpukau saat melihat motor gagah ini.

Berbeda dengan varian softail lain, ia pakai sasis yang proporsional. Pengendara berpostur Asia pun bisa mengendarainya dengan mudah. Apalagi rangka model terbaru sudah ditingkatkan, sehingga memberikan ergonomi yang lebih menyenangkan. Jadi, Breakout baru lebih baik dalam segala hal dibanding model lama.

Bagi pengendara yang familiar dengan brand asal Amerika Serikat ini, Breakout memang berbeda dengan tipe lain. Berkat penggunaan handlebar, pengendara dapat pandangan luas dan merasakan hembusan angin hingga ke wajah. Ditambah dengan mesin Milwaukee-Eight 114V-twin berpendingin udara yang memiliki kapasitas 1.868cc, memberikan kepuasan kala dibawa jalan jauh.

Dari kesempurnaan yang ia miliki, wajar jika banderolnya fantastis. Di Indonesia, dirinya dilego Rp 1,08 miliar. Tersedia beberapa opsi warna, ada Vivid Black, Midnight Blue, Barracuda Silver, River Rock Grey Denim, Performance Orange, dan Stilleto Red, Zephyr Blue/Black Sunglo.

Fitur Harley Davidson Breakout

Utamanya ia menggunakan frame yang mempertahankan garis softail klasik. Rigiditas sasis dirancang untuk memberi pengalamanan berkendara lebih responsif. Untuk mendukung kenyamanan, ia dibekali dengan suspensi depan model dual-bending valve. Teknologi canggihnya itu mampu memberikan kinerja garpu layaknya motor balap. Selain ringan, karakteristik redaman linier juga dijaga. Belakangnya model monoshock yang bisa disesuaikan dan tersembunyi di bawah jok. Kombinasi peredam kejut ini memungkinkan menikung secara dinamis, mendukung akselerasi cepat, dan mampu mereduksi guncangan saat melewati jalur tidak rata.

Paling menarik, ia menggunakan panel meter lebar. Letaknya berada di atas raiser setang dan posisinya tepat di tengah. Bukan tanpa alasan, pabrikan menaruh spidometer di situ agar mudah terlihat oleh pengendara. Isinya serbadigital dan cukup ringkas, hanya ada pengukur kecepatan, petunjuk bahan bakar, dan indikator gigi. Di bawahnya ada instrumen kecil yang berisikan lampu-lampu indikator mengenai keadaan motor.

Bentuk tangki bahan bakarnya dibuat minimalis, agar mesin Milwaukee-Eight yang besar dan kuat tetap mendominasi. Kapasitasnya hanya 13,2 liter. Kurang memadai ketika dibawa turing. Pengendara bakal direpotkan dengan sering mengisi bensin.

Ban belakangnya dibuat besar dan lebar, agar kesan berotot makin menonjol. Menggunakan ukuran 240/40 di roda berdimensi 18-inci. Perwujudan sempurna dari warisan motor drag klasik. Depannya 130/60 dengan pelek berukuran 21-inci.

Desain Breakout

Dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya, Breakout tetap menganut desain yang sama dengan seri softail lain. Namun yang terbaru dirancang lebih modern. Mampu membawa pengalaman pengendaraanya ke tingkat yang lebih tinggi, dan cocok untuk melibas medan apapun.

Di sektor depan misalnya, meski menggunakan batok lampu berbentuk oval nan klasik, di dalamnya disematkan lampu berteknologi LED. Lebih terang dan hemat daya. Lampu sein berbentuk bulat dan menempel di setang. Sinyal belok belakangnya terpasang di sepatbor dan stoplamp dibuat pipih memanjang. Agar ban besarnya tetap terlihat mendominasi.

Meski dengan stang lebar dan sedikit tertekuk ke belakang, pengendara masih mendapatkan rasa nyaman. Kursi pengemudi bagian belakang dirancang untuk dapat menahan tulang ekor. Semantara jok pembonceng dibuat minimalis.

Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Breakout

Breakout 114 memiliki mesin Milwaukee-Eight 114. Berkonfigurasi V-twin dengan kapasitas 1.868cc pendingin udara. Dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan dan menghasilkan torsi sebesar 158Nm pada 3.500 rpm. Tak ada informasi mengenai tenaga yang dihasilkan. Karena memang semua jenis Harley Davidson bukan untuk dinilai dari kecepatan.

Pengereman Breakout

Untuk menahan laju Breakout, disematkan cakram berukuran 300 mm yang dijepit 4 piston, dan belakang 292mm dengan 2 kaliper. Keduanya mengadopsi Anti-lock Braking System (ABS).

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Harley Davidson Breakout

Pertanyaan & Jawaban Harley Davidson Breakout (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Harley Davidson Breakout?

Q. Berapa bobot Harley Davidson Breakout?

Q. Berapa kapasitas oli mesin Breakout?

Q. Berapa kapasitas mesin Harley Davidson Breakout?

Q. Ban apa yang digunakan Harley Davidson Breakout?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Harley Davidson Breakout?

Q. Varian Harley Davidson Breakout mana yang paling tinggi?

Q. Apa alternatif selain Harley Davidson Breakout di rentang harga yang sama?

Q. Apakah Harley Davidson Breakout tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Motor Harley Davidson Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Harley Davidson Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih