Triumph Manjakan Pelanggan dengan Touring Jelajah Jawa Barat

Triumph Manjakan Pelanggan dengan Touring Jelajah Jawa Barat

Bagi bikers pada umumnya, touring merupakan sebuah kenikmatan yang memberi sensasi tersendiri. Terlebih buat bikers pengendara motor besar. Karena mungkin kenikmatan berkendara di dalam kota akan terasa berbeda, bahkan cenderung sulit dirasa. Apalagi berkendara di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, yang sangat terkenal oleh kepadatan lalu lintasnya.

Triumph memahami hal itu. Meski pemilik motor Triumph belum terlalu signifikan dari segi jumlah, namun PT Garda Andalan Selaras (GAS), selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia paham bagaimana memanjakan konsumen setianya. Salah satunya dengan mengajak mereka touring, melewati daerah wisata nan eksotis di Jawa Barat.

Touring bertajuk ‘West Java Ride Countdown to Return’ dilakukan 10-12 Februari 2017. Sekitar 27 motor Triumph berbagai varian ikut serta, dalam perjalanan yang melibas rute Ciwidey - Air Terjun Naringgul - Pantai Ranca Buaya - Situ Cileunca. Seperti varian Triumph Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville.

Triumph02edit

“Touring ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan. Mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal, sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang dilewati peserta juga sangat menarik. Dengan berbagai lintasan yang sangat sesuai dengan karakter motor Triumph.” ujar Hari Triadji, Presiden Direktur PT GAS.

Hari yang akrab disapa Triwheel menambahkan, touring ini menjadi satu rangkaian acara jelang grand launching produk terbaru Maret mendatang. Selain sensasi kenikmatan touring, peserta juga dihibur beragam acara menarik. Mulai dari Fun Games, Live Music, Barbekyu dan Dinner. Sabtu (11/2) rombongan riding menuju air terjun Naringgul, yang berada di Desa Balegede, Naringgul, Cianjur, Jawa Barat.

Setelah itu rombongan menuju Pantai Ranca Buaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Salah satu pantai yang terkenal akan keindahannya. Dengan batu-batu karang besar dan langsung menghadap Samudera Hindia. Sehingga memiliki ombak lumayan besar.

Triumph5editok

Puas menikmati indahnya Pantai Ranca Buaya, sebagai salah satu Maha Karya Sang Pencipta. Selanjutnya rombongan bergerak menuju Situ Cileunca, dan finish di kota Bandung. Demi menambah keseruan acara, seluruh peserta juga diajak Sunday Morning Ride. Mengitari kota Bandung, Minggu pagi (12/2) sebelum kembali ke Jakarta siang harinya.

Distributor Resmi Triumph di Indonesia

PT GAS sendiri resmi menjadi distributor Triumph di Indonesia sejak 30 Agustus 2016. Berlokasi di wilayah strategis, Jl. Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan. Melayani seluruh pemakai motor Triumph di Indonesia, baik pembelian maupun layanan aftersales. Seperti pengecekan mesin dan servis rutin. Varian Triumph yang tersedia di PT GAS diantaranya Triumph Street Twin 2017, Bonneville 1200, Thruxton 1200R, dan Tiger 800 XC.

Triumph11editok

Saat ini PT GAS telah melakukan sejumlah kegiatan, seperti Friday Movie Night dan juga perayaan ulang tahun komunitas Riders Association of Triumph (RAT) yang kedua. “Kami berharap dengan kehadiran dealer ini bisa membantu melayani kebutuhan aftersales pengguna motor Triumph di seluruh Indonesia, khususnya Jabodetabek,” ucap Amri Siregar, Owner PT GAS.

Baca juga : Bandingkan Triumph Daytona 675 vs Triumph Tiger Explorer | Oto

Model Motor Triumph

  • Triumph Bonneville Bobber
    Triumph Bonneville Bobber
  • Triumph Speed Twin
    Triumph Speed Twin
  • Triumph Tiger 900
    Triumph Tiger 900
  • Triumph Scrambler 1200
    Triumph Scrambler 1200
  • Triumph Street Twin
    Triumph Street Twin
  • Triumph Bonneville T100
    Triumph Bonneville T100
  • Triumph Street Triple
    Triumph Street Triple
  • Triumph Street Scrambler
    Triumph Street Scrambler
  • Triumph Bonneville Speedmaster
    Triumph Bonneville Speedmaster
  • Triumph Trident 660
    Triumph Trident 660
  • Triumph Speed Triple 1200 RS
    Triumph Speed Triple 1200 RS
  • Triumph Rocket 3
    Triumph Rocket 3
  • Triumph Bonneville T120
    Triumph Bonneville T120
Motor Triumph

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Triumph Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Triumph