Mau Beli Ban Zeneos Untuk NMax, Ini Tempatnya!

Mau Beli Ban Zeneos Untuk NMax, Ini Tempatnya!
Gambar
Review Pengguna

Ban Zeneos Milano untuk Yamaha NMax jadi perbincangan ramai di ranah sosial media. Sejak para awak media otomotif nasional diberi kesempatan mengujinya, para pemilik NMax sudah memata-matai munculnya ban ini di toko yang menjual ban lansiran Gajah Tunggal. Sekarang, sudah tersedia di gerai di Rumah Ban dengan harga mulai Rp 550 ribuan.

“Saat ini kami baru mendistribusikan ke Rumah Ban, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bahkan suplai di sana harus terus kami tambah karena permintaan yang sangat tinggi,” ujar odiyanto, Product Development Specialist PT Gajah Tunggal Tbk., ketika dihubungi OTO.com, hari ini (7/7).

Pihaknya tak menyangka respon terhadap ban ini begitu mengejutkan. Pabriknya bahkan sampai harus memperluas kapasitas pabrik yang digunakan untuk memproduksi ban ini. “Kami harus menambah mold (mesin pencetak ban), karena permintaannya tinggi banget. Ini di luar ekspektasi kami,” imbuh pria yang akrab disapa Dodi itu.

NMAX Zeneos3

Dirinya pun mengaku kelimpungan menanggapi pesan yang masuk di akun Facebook resmi Zeneos, lantaran komunitas menghubungi pihaknya untuk menanyakan tentang ban.

Di Rumah Ban Lebak Bulus, sudah dijual dengan harga Rp 550 ribu-600 ribu (1 set-2 buah ban). Harga itu tergantung paket ukuran yang diambil. Saat ini Milano untuk NMax dihadirkan dengan profil 120/70 -13 (depan) dan 140/70 serta 150/70 -13 (belakang).

Profil ban memang jauh lebih lebar dari ban standar bawaan pabrik yang diadopsi NMax. Bukan cuma lebih lebar, pola kembang (pattern) ban juga lebih menarik. Alhasil ban ini mudah dikenali di jalanan.

Zeneos Milano untuk Nmax

Proses pengembangannya, rupanya sudah dimulai sejak tahun lalu, hingga akhirnya dipilih pattern Milano. “Ketika komunitas berkumpul, kami menawarkan berbagai macam pola tapak ban (pattern), dan mayoritas memilih pola ini,” imbuh Dodi.

Pattern Milano yang lebih ramai dan memiliki profil tapak lebih lebar, memang menjadi incaran pengguna NMax yang ingin meningkatkan performa motornya. Desainnya lebih fashionable dan mampu mengakomodir pembuangan air serta debu yang lebih baik.

“Ban ini sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan pengguna NMax yang doyan turing dan membutuhkan kemampuan jelajah lebih andal,” tutup Dodi. OTO.com penasaran dengan performa ban ini di medan sesungguhnya. Tunggu laporan berikutnya di mana kami mengujinya dalam sebuah perjalanan. (Van)

Jelajahi Yamaha Nmax

Yamaha Nmax Rp 29,75 - Rp 33,75 Juta Cicilan : Rp 678.789

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store