Vespa Tanpa Produk Baru di IIMS 2017

Vespa Tanpa Produk Baru di IIMS 2017

Setelah meluncurkan Vespa LX i-get 125 dan S i-get 125 bulan lalu, PT Piaggio Indonesia Distribution (PID) tak memperkenalkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mendatang.

Mereka memilih memasarkan produk yang sudah ada. Sekaligus fokus pada penjualan dari dua skuter kembar yang baru meluncur. Lantaran itu, ditunjuklah salah satu diler untuk melaksanakan pameran di IIMS pada 27 April - 7 Mei 2017.

Vespa LX Bi-Color 02

"Piaggio brands hadir diwakili salah satu dealer kami, Premier. Karena ini merupakan dealer event, kami sebagai prinsipal lebih ke support saja. Untuk produk sendiri, sampai saat ini masih fokus ke Vespa S dan LX i-get 125 yang baru saja kita launching bulan lalu," ujar Marketing Director PID, Andre Sanyoto saat dihubungi oto.com via pesan singkat hari ini.

Vespa LX i-get 125 merupakan skuter termurah yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Banderolnya Rp 29,9 juta (on the road Jakarta). Kuda besi itu dibekali mesin berteknologi i-get berkapasitas 125 cc. Ia sanggup menyemburkan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,33 ps pada 7.600 rpm.

Dari segi tampilan, skuter anyar ini sangatlah elegan dengan penggunaan lampu bulat dan spion bulat. PID pun sedang membuat kompetisi dunia maya bertajuk #colorsofvespa, untuk konsumen yang ingin mendapatkan motor itu secara gratis.

Sementara Vespa S i-get 125 dibanderol lebih tinggi dengan Rp 31,5 juta (on the road Jakarta). Sektor depot dayanya sama dengan milik LX, hanya saja tampilan ada sedikit perbedaan. Vespa S lebih sportif dengan penggunaan lampu kotak dan jok single seater. Sehingga tidak memungkinkan untuk berboncengan ketika berkendara dengannya.

Line Up di Dealer Vespa Saluyu Karawang

Di IIMS 2017, mereka juga membawa beberapa produk Vespa lain. Selain itu brand-brand lain di bawah naungan PID seperti Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi pun akan pertunjukkan untuk menarik minat para pengunjung yang hadir di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, jakarta.

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa 946 Christian Dior
    Vespa 946 Christian Dior
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTS Super Sport 150
    Vespa GTS Super Sport 150
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa