Diler Premium Motoplex 4 Brand Hadir di Surabaya, Ini Fasilitasnya

Diler Premium Motoplex 4 Brand Hadir di Surabaya, Ini Fasilitasnya

Piaggio Indonesia (PID) secara resmi membuka diler baru Motoplex 4 brand yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dan ini pertama kalinya berada di Surabaya, Jawa Timur. Di show room ini menyediakan rangkaian pilihan produk global dari keempat merek asal Italia.

Melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar, secara jelas menyatakan bahwa Surabaya dan Jawa Timur, merupakan kota primer dengan pertumbuhan ekonomi pesat. Dan di sana telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Untuk mengoptimalkan potensi besar itu, diler premium untuk 4 brand dari Piaggio Indonesia dipimpin dan dikelola oleh PT Smart Mulia Abadi (SMART). SMART telah dipercaya PID lantaran telah memiliki pengalaman di dunia otomotif, khususnya dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik.

Motoplex Vespa Area

“Ini merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer. Melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami. Diler Motoplex yang unik dan premium siap memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen, suku cadang asli dan berkualitas tinggi, serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Premium Motoplex 4 brand yang baru dibuka pada September 2021 berlokasi di jalan Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya. Dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya dan tempat bertemunya beragam komunitas. Hal ini juga semakin memperkuat lingkungan ekosistem gaya hidup yang sesungguhnya di kawasan eksklusif Surabaya.

Baca juga: Simak Spesifikasi Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Model 2021

Motoplex Moto Guzzi Area

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). Berdiri di atas lahan seluas 450m2, fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga bisa menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

Konsep Motoplex mengadopsi desain Italia dengan suasana premium yang tampak dari penataan lounge mewah dan nyaman, tampilan produk menarik, hingga workshop canggih. Selain tampilan, gerai ritel yang unik ini juga bisa dijadikan sebagai tempat hangout kalangan milenial.

Baca juga: Vespa GTS Punya Varian Baru Super Sport 150 i-get ABS, Ini Istimewanya

Motoplex Test Ride Area

“Piaggio fokus menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi konsumen melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada konsumen,” kata Marco, Senin (20/9/2021).

Direktur PT Smart Mulia Abadi Yongki Sutanto, mengatakan, pihaknya selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraannya bersama Piaggio untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur.

“Diler Motoplex ini menjadi diler ketiga yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap. Dan ini belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh konsumen kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang,” papar Yongki. (Bgx/Raju)

Baca juga: Lebih Dekat dengan Aprilia Tuono dan RS 660 yang Resmi Mengaspal di Indonesia, Cocok Buat Pemula

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa