Suzuki Kasih Iming-iming Hadiah Emas dan iPhone bagi Pembelian Mobil Baru

Suzuki Kasih Iming-iming Hadiah Emas dan iPhone bagi Pembelian Mobil Baru

Promo awal tahun terus digencarkan Suzuki Indomobil Sales (SIS). Langkah marketing ini lazim dilakukan untuk mendapat penjualan lebih baik. Walau kondisi masih pandemi Covid-19 bukan berarti harus berpangku tangan. Pabrikan menilai, saat ini merupakan momen tepat untuk membeli mobil baru karena banyak tawaran menari yang dihadirkan. Konsumen berkesempatan mendapat hadiah menarik tanpa diundi. Salah satunya emas dan hadiah lain.

Itu berlaku pada 1 hingga 28 Februari 2021. Tak lupa, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta barang menarik yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek. Menurut Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Perusahaan selalu memberikan banyak promo saban bulan sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen. Juga bagian menarik minat masyarakat untuk membeli mobil.

“Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung. Mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan. Misal dengan bunga 0 persen, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” papar dia dalam keterangan resmi (11/2).

Suzuki All New Ertiga

Paket spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Misal bagi Anda yang ingin membeli New XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru. Kemudian dapat memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, DP Rp 20 jutaan, extra cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value. Kemudian gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Sedangkan bagi pembeli All New Ertiga. Selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan. Lalu masih tersedia potongan tambahan Rp 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value. Termasuk gratis Suzuki Insurance selama satu tahun.

Bagi konsumen yang mengidamkan SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru. Lalu untuk progtam penjualan ada opsi bunga kredit 0 persen plus langsung dikasih Suzuki Insurance satu tahun. Sedangkan untuk setiap pembelian New Baleno, SIS menawarkan hadiah iPhone terbaru. Kemudian tersedia pilihan bunga kredit 0 persen, potongan tambahan Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value. Gratis asuransinya pun sama. Nah, bagi pembeli New Ignis, mereka menyiapkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0 persen dan asuransi setahun.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada Februari 2021. Anda dapat menghubungi diler resmi Suzuki terdekat. Atau mengunjungi website dan media sosial resmi SIS. “Kami harap beragam promo ini dapat memudahkan dan membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impian. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk terus menyuguhkan produk dan pelayanan yang berkualitas. Tak lupa, disertai promo-promo menarik,” tutup Sukma Dewi.

Baca juga: Suzuki Siapkan 11 Bengkel untuk Uji Emisi, Bisa Diskon Sampai Gratis

Suzuki New Ignis

Penggunaan APAR

Mulai Januari 2021 lalu, Suzuki telah melengkapi semua model kendaraan yang dipasarkan ke konsumen dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Pabrikan berlambang S itu mengatakan pengadaan APAR tersebut merupakan upaya perusahaan mendukung pemerintah, dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat, untuk memastikan faktor keamanan di dalam kendaraan.

"Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas setiap kendaraan yang diproduksi. Selain menerapkan peraturan pemerintah, adanya APAR pada setiap unit mobil Suzuki dengan VIN 2021 tentu juga sebagai upaya untuk menekan angka kasus mobil terbakar ketika berkendara yang membahayakan," kata Head of 4W Product Development, Yulius Purwanto.

APAR ini akan ditemukan semua model mobil Suzuki dengan VIN 2021 seperti Carry Pick Up, S-Cross, Jimny, Karimun Wagon R, New Baleno, New Ignis, APV, All New Ertiga dan XL7.

Sebagai informasi, APAR yang digunakan Suzuki sudah mengantongi sertifikat SNI. Ia ditempatkan di bawah dashboard sebelah kiri atau dekat kaki penumpang depan. APAR ini berisikan dry chemical powder yang berfungsi menutup permukaan kebakaran/api dari kontak dengan oksigen sehingga api bisa dipadamkan dengan cepat.

Penggunaan Dry chemical powder juga tidak menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya. Model APAR yang digunakan ini dapat mengatasi tiga tipe kebakaran pada kendaraan, yaitu kebakaran pada benda padat non logam seperti kertas, kain, plastik, dan kayu; kebakaran pada benda gas/uap/cairan seperti metana, amoniak, dan solar; serta kebakaran listrik yang mungkin terjadi pada mobil. Selain itu, APAR yang digunakan dalam produk Suzuki juga memiliki masa berlaku atau jangka waktu pakai sampai dengan 8 tahun sebelum dibuka.

"Keselamatan dan keamanan konsumen adalah prioritas Suzuki. Kami harap dengan memfasilitasi APAR pada setiap unit mobil Suzuki dapat menambah rasa aman dan nyaman ketika konsumen berkendara. Dengan adanya tambahan fitur keamanan ini konsumen sudah tidak perlu lagi membayar biaya APAR karena sudah termasuk di dalam harga kendaraan," kata Yulius. (Alx/Raju)

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Diketahui Sebelum Putuskan Beli Suzuki Ignis