Persiapan Mudik, Mazda Kasih Diskon dan Promo untuk Perawatan Mobil

Persiapan Mudik, Mazda Kasih Diskon dan Promo untuk Perawatan Mobil

Setelah dua tahun larangan mudik akibat pandemi Covid-19. Pada 2022 ini mudik sudah diizinkan oleh pemerintah. Sebagai persiapan, Mazda pun ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya yang akan mudik lebaran tahun ini. Caranya dengan kasih promo untuk perawatan kendaraan, melalui program Mazda Lebaran Campaign 2022.

KEY TAKEAWAYS

  • Promo servis Mazda Lebaran Campaign 2022

    Berlaku mulai 4 April sampai 8 Mei 2022
  • Mazda Lebaran Campaign 2022

    Berlaku di seluruh 26 diler resmi Mazda di Indonesia
  • Serangkaian promo dan diskon sudah disiapkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Pada Mazda Lebaran Campaign 2022, pelanggan Mazda bisa menikmati program purnajual atau servis selama bulan Ramadan. Tepatnya mulai 4 April sampai 8 Mei 2022.

    "Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," tutur Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI dalam keterangan resmi.

    servis Mazda

    Baca juga: New Mazda CX-5 Facelift 2022 Resmi Mengaspal di Indonesia

    Promo dan diskon servis Mazda di bulan Ramadan berlaku di seluruh diler resmi yang tersebar di Indonesia. Untuk detail keuntungan yang ditawarkan pada promo servis Mazda bisa disimak pada daftar berikut, dengan syarat dan ketentuan berlaku:

    • Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil
    • Gratis pemberian disinfektan setelah servis dan untuk dibawa pulang
    • Gratis tambah 8 item service check
    • Diskon jasa 10%
    • Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40%
    • Cashback untuk pembelian aki sebesar RP200.000,-

    Selain diskon dan promo, untuk mempermudah akses konsumen, sudah disiapkan sarana transaksi digital. Melalui sejumlah e-Commerce, pelanggan Mazda bisa mendapatkan paket-paket servis maupun melakukan transaksi secara daring. Sebelum kemudian ke bengkel resmi untuk melakukan servis.

    Ketenangan turut diberikan dari penerapan protokol kesehatan. Bagi setiap pengunjung diler dan bengkel resmi Mazda, harus mematuhi protokol kesehatan ketat yang sudah diterapkan.

    Servis bengkel Mazda

    "Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung diler Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfektan pada kendaran setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan," imbuh Igor.

    Sebagai informasi tambahan, total 26 diler resmi Mazda di penjuru Indonesia siap melayani dan mendukung Mazda Lebaran Siaga 2022. Selama periode lebaran, Mazda menyediakan layanan siap siaga selama 24 jam. Pelanggan Mazda yang mengalami kesulitan atau dalam kondisi darurat bisa menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Road Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek. (Tom)

    Baca juga: Road Test Mazda New CX-5 Elite: Mobil Ramah, Tapi…

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature