Nyaman Saat Mudik Lebaran Bersama Garda Oto Holiday Freestival 2016

Nyaman Saat Mudik Lebaran Bersama Garda Oto Holiday Freestival 2016

Jakarta: PT Asuransi Astra Buana mempromosikan program Garda Oto Holiday Freestival 2016 di hadapan masyarakat, Sabtu (11/6). Selama program ini berlangsung di 18 Mall dan tenant yang bekerjasama dengan Garda Oto akan membagikan gratis Garda Oto Experience Card (GOEC) bagi masyarakat yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 200 ribu. Nantinya, GOEC dapat dijadikan kartu untuk mendapatkan layanan Garda Siaga selama musim mudik.

Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, program yang sudah dimulai sejak 1 Juni ini pun diperkenalkan kembali untuk membuat pemudik lebih merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan menuju kampung halamannya.

“Ini sudah tahun ketiga kami melaksanakan program Garda Oto Holiday Freestival, dan tahun ini kami kembali membagikan Garda Oto Experience Card, gratis pada pelanggan dan non pelanggan Garda Oto,” papar Iwan Pranoto, Head of Communications Asuransi Garda Oto. Ya, GOEC adalah salah satu cara mendapatkan layanan Garda Siaga.

Dijelaskan pihak Garda Oto, pada tahun pertama pembagian GOEC, pihaknya memulai dari hanya 150.000 kartu. “Tahun pertama kami merilisnya dari 150.000 kartu garda siaga, tahun lalu kami juga ternyata masih sanggup melayani 500.000 pengguna kartu garda siaga, karenanya tahun 2016 ini kami menambahkannya menjadi 1 juta kartu Garda Siaga,” papar pihak Garda Oto.

Layanan Garda Siaga, dipaparkan Iwan akan siap menjaga konsumen dengan beragam pelayanan. Mulai dari ban bocor, aki soak, bensin habis, kerusakan ringan, hingga derek. “Pokoknya, Anda akan merasakan bagaimana tenangnya perjalanan saat mudik dengan membawa kartu ini,” ujar Iwan.

Kartu GOEC, bisa didapatkan dengan menukarkan bukti transaksi senilai Rp 200.000 di mal yang sudah bekerja sama dengan Garda Oto. Penukarannya pun bisa dilakukan di mall tersebut, ada counter Garda Oto yang siap melayani setiap hari sesuai jam operasional Mall. Dipaparkan Iwan juga, selain Mall, masyarakat bisa melakukan pembelanjaan di Electronic City, Shell, Hero, Giant, untuk bisa mendapatkan GOEC.

Penggunaan kartu GOEC, terbatas hanya 1 kali, untuk 1 mobil selama program Garda Oto Holiday Freestival. Tim Garda Oto yang melayani Garda Siaga akan siap menjaga masyarakat di seluruh jalur mudik.

Baca Juga: Asuransi Astra Lengkapkan Lini Garda Mobile

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil