Mercedes-Benz Hadirkan 14 Model Unggulan dan Promo Menarik di IIMS 2016

Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Hanya satu minggu setelah memperkenalkan Mercedes-Benz V-Class di hadapan media, di ajang Indonesia International Motor Show 2016 ini, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menampilkan sosok MPV teranyarnya ini di panggung utama Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Yang berbeda, kali ini Mercedes-Benz turut menampilkan 14 model unggulan lainnya yang telah dijual di Indonesia.


“Dalam pameran ini, kami dengan selektif menampilkan 14 model Mercedes-Benz passenger cars, yang merupakan kombinasi dari tipe terbaik dan terbaru yang menjadi keragaman portofolio kami, Mercedes-Benz bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai pembuat kendaraan premium dengan portofolio terlengkap di Indonesia,.” ujar Roelof Lamberts, President & CEO MBI.


V-Class di IIMS 2016


Seperti yang sudah diperkenalkan sebelumnya, V-Class yang ditampilkan adalah varian V 220 d. MPV kelas premium ini menawarkan kapasitas tujuh penumpang yang menjadikannya salah satu pilihan mobil untuk keluarga. Dalam siaran pers yang disebarkan disebut bahwa V-Class menawarkan pengalaman berkendara terbaik untuk mereka yang menginginkan ekspansi ruang yang luas tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.


Varian V 220 d yang diperkenalkan di Indonesia mengusung mesin diesel 2,2 liter turbocharger yang menghasikan tenaga 163 ps dan torsi puncak 380 Nm. Banderol harga V-Class yang ditawarkan di Tanah Air adalah Rp 1,299 Miliar dalam kondisi off the road.


Model lainnya yang ditampilkan di booth Mercedes-Benz adalah dua SUV unggulan yaitu GLE dan GLC-Class serta M-Class, crossover GLA-Class, hatchback A-Class, Small MPV premium B-Class, jajaran sedan CLA-Class, C-Class, E-Class, CLS-Class dan S-Class. Semua model-model tersebut ditampilkan dengan beberapa varian unggulannya, seperti GLE-Class yang menampilkan GLE 400 Coupe dan E-Class yang menampilkan E 400 AMG Edition.


GLE-Class di ajang IIMS 2016


Selama IIMS 2016 berlangsung, MBI juga melakukan promo terhadap beberapa modelnya. Promo Mercedes-Benz ini antara lain adalah paket kredit 0 persen untuk model compact A-Class dan B-Class selama 4 tahun, kemudian untuk sedan C-Class berupa bungan 0 persen untuk cicilan selama 2 tahun. Untuk sedan medium E-Class terdapat paket yang lebih menarik, yaitu cicilan 0 persen selama 4 tahun plus gratis asuransi, cicilan ini dimulai dari Rp 14 juta dengan tambahan paket Integrated Service Package (ISP) selama 2 tahun. Tambahan paket ISP selama 2 tahun ini juga berlaku untuk SUV M-Class dengan kemudahan cicilan berupa bunga 0 persen selama 3 tahun.


"Hal ini menjadikan paket ISP yang berupa perawatan dan perbaikan gratis selama 3 tahun pertama tanpa batasan kilometer untuk konsumen Mercedes-Benz ditambah 2 tahun menjadi total 5 tahun," ujar Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI. Untuk varian M-Class hal ini wajar mengingat posisi mobil ini telah digantikan oleh GLE-Class di pasar SUV, namun untuk E-Class, paket promo menarik ini kami prediksikan menjadi tanda akan hadirnya generasi baru E-Class di Tanah Air dalam waktu dekat.


Baca Juga: Mercedes-Benz V-Class Resmi Diluncurkan di Indonesia

Jelajahi Mercedes Benz V-Class

Mercedes Benz V-Class Rp 1,56 - Rp 1,69 Milyar Cicilan : Rp 35,48 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store