jakarta-selatan
kali dibagikan

Ini Alasan Mitsubishi Kenalkan Triton Terbaru di Tiga Kota

  • 20 Agt, 2019
  • 596 Kali Dilihat

Kegiatan Engineered Beyond Tough Experience digelar di tiga kota : Jakarta, Balikpapan dan Pekanbaru. Ketiganya dipilih Mitsubishi Indonesia, karena lokasinya strategis bagi penjualan Triton. Jakarta dipilih lantaran merupakan pusat bisnis, sedangkan Balikpapan dan Pekanbaru dianggap sebagai dua pasar terpenting.



Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan, penjualan Triton paling banyak ada di Kalimantan Timur. “Kontribusinya sebesar 27% terhadap total penjualan nasional. Disusul Sumatra dan Jakarta.” 


"Triton memiliki peran penting di pasar Indonesia, khususnya di wilayah Balikpapan. Model terbaru pikap double cabin itu banyak digunakan oleh konsumen fleet seperti pertambangan, migas dan perkebunan. Karena daerah industri, makanya sangat diminati. Di sini ia mampu meraih pangsa pasar sebesar 84 persen. Secara wilayah pulau Borneo, berkontribusi hingga 70 persen," ujarnya usai acara Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, Senin (19/8).


Menurut Irwan, Pekanbaru juga sama. Di pulau Sumatra, daerah dengan julukan Kota Madani juga menjadi salah satu volume maker. “Cukup besar jualannya. User-nya lebih dominan industri oil and gas. Seperti Balikpapan, market sharenya juga lebih besar dari pasar nasional. Ini salah satu alasan penting bagi kami untuk kenalkan New Triton di tiga kota itu.”


Sebagai pemimpin pasar segmen pikap small 4x4 di Kalimantan Timur, MMKSI harapkan penjualan bertahan seperti semester pertama. “Periode Januari hingga Juli bisa tembus 80 persen. Kami yakin dengan tampilan baru pikap double cabin ini, selain fleet periode selanjutnya bisa meraup pasar retail customer dan juga para pehobi di Balikpapan,” tambahnya.


Di sini, MMKSI memasarkan enam tipe Mitsubishi Triton terbaru dengan harga paling rendah Rp 203,5 juta untuk GLX MT Single Cab 2WD. Tertinggi atau Ultimate AT Double Cab 4WD dibanderol Rp 510,5 juta. Mulai dikirimkan ke konsumen pada September 2019.


Pada kesempatan ini, MMKSI juga mengajak konsumen di wilayah kota Minyak untuk menjajal New Triton. Sama seperti Jakarta, kegiatan ini dimeriahkan oleh kehadiran juara reli Dakar 2002 dan 2003, Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide. Selain itu, ada juga Rifat Sungkar Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.


Event ini menyediakan 12 unit New Triton. 4 unit display, 4 untuk obstacle course, dan sisanya buat 4x4 challenge dari berbagai varian. Ditujukan sebagai referensi kepada konsumen, agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai.


Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person. Di situ para sales siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors. (Bgx/Van)



Baca Juga: Proton Rilis X70 Merdeka Edition

Galeri

Harga dan Promo Varian Triton

  • HDX MT Single Cab 4WD | Rp 338 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 48 Juta
    Angsuran Rp 9 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • HDX MT Double Cab 4WD | Rp 396 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 63 Juta
    Angsuran Rp 9 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • GLS MT Double Cab 4WD | Rp 419 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 69 Juta
    Angsuran Rp 10 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Exceed MT Double Cab 4WD | Rp 453 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 75 Juta
    Angsuran Rp 11 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Mitsubishi Triton

Lihat video terbaru Mitsubishi Triton untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Mitsubishi Pilihan

  • Populer
  • Komparasi